iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee……artikel ini adalah puncak dari pembahasan Kawasaki new Ninja 250 FI 2018. Setelah sebelumnya IWB membedah dalam “ Mega gallery Kawasaki all new Ninja 250 FI 2018″ , maka diartikel ini IWB sukses meracik Video launching dan review Kawasaki new Ninja 250 FI 2018. Video terlampir adalah potongan detik-detik kelahiran Kawasaki all new Ninja 250 FI 2018. Momen-momen event Kawasaki Bike Weeks yang dihadiri oleh para penunggang Ninja hingga puncaknya generasi terbaru Ninin pun resmi diumumkan. Dan inilah video masa bersejarah bagi Kawasaki…cekidottt pakdeeee !!!

Kawasaki sukses merilis all new Ninja 250 FI diajang Kawasaki Bike Week 2017 pada tanggal 18 November 2017. Motor yang sejak 2013 nyaris tidak pernah disentuh dan baru kali ini mendapatkan upgrade perubahan besar-besaran disegala sektor termasuk performa hingga sasis langsung diboyong PT KMI. Dan IWB tahu, gambar beda dengan video. Oleh karena itu sejak semalam IWB bekerja hingga jam 1 pagi untuk menyelesaikan video review agar rasa penasaran sampeyan terjawab segera….

Yup…butuh waktu dari jam 7 malam hingga jam 1 pagi hanya untuk membuat video ini. Maklum cak, IWB amatir tulen dan yang paling ribet ketika harus menggabungkan potongan-potongan frame dalam satu wadah cerita seperti yang IWB inginkan. Dari pertama launching dipanggung utama yang dibawakan langsung pak Michael C. Tanadhi selaku Deputi head sales Department marketing PT KMI. Disambung oleh K. Tanaka selaku project leader dari Ninja 250 FI….

iklan iwb

Lalu IWB coba menyoroti frame-frame eksistensi komunitas Ninja 250 yang datang ke Kawasaki bike Week 2017. Hingga puncaknya, generasi Ninja 250 tersebut lahir. Yang utama cak…..Video ini tidak hanya menunjukkan kesampeyan saat momen launching namun Vlog atau video review juga menjadi satu. Jadi rasa penasaran detil body new Ninja 250 FI semua akan terjawab dari video terlampir cak. Durasi 17 menit, kualifitas full HD dan frame rate 60fps….biarrrr puas sampeyan kangbrooo !

Last….kekuatan sesungguhnya dari Kawasaki new Ninja 250 FI ini adalah kopling yang sangat empuk karena sudah assist & slipper clutch. Kemudian finishing yang masih mampu dipertahankan Kawasaki dengan sangat baik. Dari ketebalan casing hingga painting jempolan kangbro. Termasuk fell slim ketika kita nunggang diatasnya plus ergonomi yang super rileks. Dan new Ninja 250 ini merupakan sport fairing pertama yang sudah terintegrasi dengan lighter charger. IWB belum bisa menjabarkan performa sebab pengetesan motor ini baru akan dilakukan Januari 2018 disirkuit Sentul nanti. So…video ini hanya akan mejelajah body Ninja 250 terbaru secara detl. Wiss ora usah kakehan khutbah….inilah Video launching dan review Kawasaki new Ninja 250 FI 2018 !!…. (iwb)

Video launching dan review Kawasaki new Ninja 250FI 2018 (Full HD 60fps)

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!