iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee……artikel ini adalah puncak dari pembahasan Kawasaki new Ninja 250 FI 2018. Setelah sebelumnya IWB membedah dalam “ Mega gallery Kawasaki all new Ninja 250 FI 2018″ , maka diartikel ini IWB sukses meracik Video launching dan review Kawasaki new Ninja 250 FI 2018. Video terlampir adalah potongan detik-detik kelahiran Kawasaki all new Ninja 250 FI 2018. Momen-momen event Kawasaki Bike Weeks yang dihadiri oleh para penunggang Ninja hingga puncaknya generasi terbaru Ninin pun resmi diumumkan. Dan inilah video masa bersejarah bagi Kawasaki…cekidottt pakdeeee !!!

Kawasaki sukses merilis all new Ninja 250 FI diajang Kawasaki Bike Week 2017 pada tanggal 18 November 2017. Motor yang sejak 2013 nyaris tidak pernah disentuh dan baru kali ini mendapatkan upgrade perubahan besar-besaran disegala sektor termasuk performa hingga sasis langsung diboyong PT KMI. Dan IWB tahu, gambar beda dengan video. Oleh karena itu sejak semalam IWB bekerja hingga jam 1 pagi untuk menyelesaikan video review agar rasa penasaran sampeyan terjawab segera….

Yup…butuh waktu dari jam 7 malam hingga jam 1 pagi hanya untuk membuat video ini. Maklum cak, IWB amatir tulen dan yang paling ribet ketika harus menggabungkan potongan-potongan frame dalam satu wadah cerita seperti yang IWB inginkan. Dari pertama launching dipanggung utama yang dibawakan langsung pak Michael C. Tanadhi selaku Deputi head sales Department marketing PT KMI. Disambung oleh K. Tanaka selaku project leader dari Ninja 250 FI….

iklan iwb

Lalu IWB coba menyoroti frame-frame eksistensi komunitas Ninja 250 yang datang ke Kawasaki bike Week 2017. Hingga puncaknya, generasi Ninja 250 tersebut lahir. Yang utama cak…..Video ini tidak hanya menunjukkan kesampeyan saat momen launching namun Vlog atau video review juga menjadi satu. Jadi rasa penasaran detil body new Ninja 250 FI semua akan terjawab dari video terlampir cak. Durasi 17 menit, kualifitas full HD dan frame rate 60fps….biarrrr puas sampeyan kangbrooo !

Last….kekuatan sesungguhnya dari Kawasaki new Ninja 250 FI ini adalah kopling yang sangat empuk karena sudah assist & slipper clutch. Kemudian finishing yang masih mampu dipertahankan Kawasaki dengan sangat baik. Dari ketebalan casing hingga painting jempolan kangbro. Termasuk fell slim ketika kita nunggang diatasnya plus ergonomi yang super rileks. Dan new Ninja 250 ini merupakan sport fairing pertama yang sudah terintegrasi dengan lighter charger. IWB belum bisa menjabarkan performa sebab pengetesan motor ini baru akan dilakukan Januari 2018 disirkuit Sentul nanti. So…video ini hanya akan mejelajah body Ninja 250 terbaru secara detl. Wiss ora usah kakehan khutbah….inilah?Video launching dan review Kawasaki new Ninja 250 FI 2018 !!…. (iwb)

Video launching dan review Kawasaki new Ninja 250FI 2018 (Full HD 60fps)

HP klik disini

90 COMMENTS

    • Dari samping manyun gitu kaya muka fby jual Mio GA laku….fitur ala kadarnya harga mepet CBR…yg beli cacingan

    • Aku slalu jujur dan obyektif menilai motor ya, alias bukan fansboy merk tertentu, jujur saja ku tau mampu menemukan alasan knp harus membeli motor ini drpd cbr250rr, krn sport fairing itu yg bagus ya underyoke plus usd, ini 250cc jd ga ada bedanya sama krr150, tegak dan ramping kyk motor turing.

    • Sport fairing itu tangan memang harus pegal, jd pake underyoke lbh terasa, krn itu dinamakan sport yg artinya olahraga.

    • Kengerian itu telah datang
      Cebong 106rr belum setahun penjualan sudah nyungsepp Ngerii!!
      Cebong 106rr ngak lolos ekspor Ngerii!!
      Cebong 106rr baru 209km udah bocorr Ngerii!!
      Dua bengkel resmi angkat tangan Ngerii!!
      Belum balik modal dihajar old dan new Ninja, Ngerii!!
      Belum balik modal dihajarr X max 250 Ngerii!!
      Tahun depan dihajarr new R25 40Hp Semakin Ngerii!!

      Ninja250 lifetime 5,5 tahun
      R25 lifetime 3,5 tahun
      Cebong106rr lifetime belum setahun penjualan nyungsepp. Ngah ngah Ngah

    • Open your Mind
      Ngapain pake usd dan alumunium arm buat new ninja250 Wong buat passar global seperti R25 karena pasar global ngak Ada cebong106rr jadi belum urgent untuk di Pakai. Ngapaiin cuma mikirin pasar lokal yg sebulan di gabung 3 pabrik penjualan ngak sampai 1000unit tergeruss dimakan X max 250. Think kipas kipas dollar jangan ngikutin sayap yg jualan mentok lokal dan gagal lolos ekspor Ngoaahhh

    • Rongsiokk 25 smakin ga Laku,
      Bulan yg lalu aja cuma Laku 24 Unit,

      Fix..Rongsiokk 25 Mtorr trlemot & trbonyok pnjualannya,

      Muuhheeheheh

    • Kelahiran gsx250 mungkin heboh ya, spt cbr250rr dulu wkt rilis, sport fairing makin tenggelam dibawah bayang2 matik gambot, xmax250 memang menggoda.

    • Masyarakat indonesia paham mana produk yg bosok dan mana produk yg worth to buy.. Dan tahu sendiri R24 yg ter bosok

    • baguslah ada yang stangnya agak enakan. dulu, ane turing pantai selatan jawa barat, pake K## sampe pegel pegel. baru sampe agrabinta dah kram parah.

  1. Sport Ceper aka jok ambless kek lingguh dingklik, dari belakang jelek banget dipandang. Ni motor cuma buat dipajang.

    • Nggak juga ah justru gantengn yg ini drpda yg dulu dari depan samping blkang lbh edge klo az mw diksih wrna silver H2R tmbh pas..cmn yaa liht usd sma swing arm kyk kecil bgt kotak lurus tp bdan bongsor bda sm cbr/r25 agk sdkt lbh bsrn

  2. Ada opsi Mending moge second. Tapi Lebih value R25. Tinggal boreup jadi R3 maka power paling unggul….

    Josss.. Analisa triatmono emang josss

  3. Saya juga pengguna ninja lek..jujur aja dari desain lebih buas yg tahun ini daripada yg baru..klo dari segi mesin pasti yg baru power lebih njengat..soal baby rr ga muna emang power ganas saya udah test sendiri lek iwan jadi klo ada yg bilang bosak bosok abaikan saja ini soal selera suka beli ga suka coba dulu baru usul jgn asal ngomong..

  4. Ekekekekekkkk sales pekok duo kartel bbuuooosssookkk kejang kejang sarapan dulu cung… biar kaga gemeteran pas nyebar brosur ekekekekekekkk

    • ekekekek

      buat ke eropa harus ganteng
      kek r25
      sport muka genderowo mesin bocor
      cukup di indo saja main2 sama KTP

      ????

  5. Tetp sih apik cbr250rr lik..
    Aku udah coba motornya punya bos gue. Mantap tarikanya. Beda ama ninja.. Lha motogp kawesaki we g gableg duit..
    Beda lah bos? Yg atunya pakai teknologi motogp yg satunya teknologi jaman homosapiens

    • ekekekek

      paling jozz ya teknologi ngompol oli
      orang dealer zaza angkat tangan
      hanya orang2 dalam yg bisa benerin

      # dalam zambuannn

      ???

    • Nyoba aja songong sombong loe goblok, fbh asu kotoran manusia, cocotmu goblok para fbh

  6. Haiyyaaa dr first look dagh jelek waaa tu all ninfi punya desain… Apalagi velg cungkring kek safu…

    Mending pilih cbr250rr

    • User Yamaho r24 sibuk nambah oli,kencangin slebor blakang yang miring,ama antrian recall
      Makanya di skitar sumatra jarang ada yg beli r24 karena kualitas ampas dasar r24 asuuuu

  7. Desainnya jelek bagus r25 …
    apalagi yg sebentar lagi brojol dengan power 50 hp semakin ngeri …

    Ekekkk

    • Ngimpi lo di zamban ama ngabidin.yamaho malahan sunatan massal power di yamaho r24 buozoonk
      Kalo mau 50 hp.mesin sohc 255,1cc 2 silinder 8 katup vva ala metic tambah knalpot purbalingga ama ban cacing

  8. ane tanya serius wan??
    produk yg loo anggap edan jaran josss polll..
    kok g pernah di lirik Dollar???

    Ekekkk

  9. Kawasaki jual mahal
    Buat balik modal di SBK
    Design udah hilang arah
    Depan dan belakang sekilas R25
    Mesin dan kaki2 malah inferior
    Itu velg palang kecil

    Jujur soal design bagus cbr
    Mesin r25
    Mungkin kawa udah pasrah 2 kompetitornya bakal facelift
    Suzuki dan yamaha

  10. Mesin dibedah kagak kang?
    Pengen liat pistonnya naik turun apa maju mundur kang? And seberapa kentjeung kang? Mak slok oselok oselok gitu ya kang?

  11. Di eropa R25 ngga ada adanya R3,,,

    Mungkin di eropa udah males denger kata R25,,,?????

    Dan di sini ngga ada R3 karena namanya ngikutin nama mobil,,,?????

    • Cc itu sebatas perjenjangan aturan setiap negara kalau negaranya aturannya 250cc ya dimasukin kalau aturannya 300cc ya dimasukkin intinya sama saja yg penting 1 product dan basis model sama dan yg buat juga satu pabrikan contoh YIMM makanya kipas kipas dollar. Begitu juga X max disini perjenjangannya 250cc lebih dari itu pajak barang mewah sedang Europa perjenjangan nmax 125cc naik ke X max 300cc dst. Yg terpenting pabrikan tersebut lolos ekspor R25 masuk Turki, Malaysia, filipina juga Jeoang sedang R3 masuk Amerika, Europa, Thailand, Taiwan dan Jepang. Di pameran Eicima Europa bulan lalu ngak ditemukan sport 106rr mau cc 250 atau 300 buatan sayap lokal berarti ngak lolos eksport Europa. Di Malaysia tetangga terdekatpun ngak ada tuh si 106rr. Data aisi pun ngak pernah ada data 106rr. Kenyataan memang menyakitkan tong! Balapan wss300 saja sampai make yg offside 500cc karena ngak ada 2 silinder dibawah 500cc walau akhirnya yg 500cc keok dipermalukan

  12. R25 harga OTR saat ini non ABS 56JT
    CBR250RR harga OTR saat ini non ABS 64JT
    Ninja250 MY 2018 OTR non ABS 61,9JT

    Kalau dilihat secara harga R25 yang masih banyak punya peluang bakal yang jadi paling superior dikelasnya ada selesih 8Jt antara R25 VS CBR250 rr. Selesih 8 JT masih banyak yang bisa diupgrade/dimainin oleh YIMM untuk R25 MY2018 dari Design R series terbaru, Power 40ps, Fitur USD 41MM (Terbesar) + TC + ASC + Velg dan Ban terlebar + Pilihan Crossplane atau VVA + Underyoke.

    Bukan hanya omong kosong lihat saja Old R15 terakhir dijual 31,500JT dan R155 VVA dijual OTR 34,500 ada selesih 3 JT tapi yang didapat Value For Money (VVA namabah 2 HP + ASC + Velg + Ban terlebar dikelasnya + USD 37mm + Spido Full Digital + FulL LED + Design New R series + Underyoke + New Rangka Deltabox lebih lebar + New Design Knalpot . Perubahan yang nyata dengan selesih 3 JT dari Yang lama.

    Ditunngu hadirnya New R25 MY 2018 nya

  13. Penjualan bulan oktober

    X max 1700unit
    Sport fairing 250 2 silinder gabung 3 pabrikan cuma 850 unit

    Export global R25 2000 unit

    Jelas KMI smart pengen mandi dollar kaya YIMM.
    Ngapain pake usd dan alumunium arm buat new ninja250 Wong buat passar global seperti R25 karena pasar global ngak Ada cebong106rr jadi belum urgent untuk di Pakai. Ngapaiin cuma mikirin pasar lokal yg sebulan di gabung 3 pabrik penjualan ngak sampai 1000unit tergeruss dimakan X max 250. Think kipas kipas dollar jangan ngikutin sayap yg jualan mentok lokal dan gagal lolos ekspor Ngah ngah ngah

  14. Kalo kata FBY New R24 nanti designnya paling cantik dari yg lain,,,

    CBR & Ninja kalah cantik,,,

    Padahal wujudnya belom nongol,,,

    ??????

  15. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artiket di atas, artikel ini sangat bermanfaat dan tentu saja berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk semua pembaca di blog ini.Update terus dan tetap semangat.Sukses selalu untuk andakunjungi web kami untuk menambah ilmuAgen Poker Online agenpoker.biz/terima kasih
    Kunjungi web kami di http://www.Agenpoker.Biz
    Sumber : AgenPoker.Biz

Comments are closed.