iklan iwb
iklan iwb
” IWB (paling depan) bersama teman-teman Bloggers pada Fun Touring Honda CRF150L “

Iwanbanaran.com – Kangbro….ternyata hanya karena masalah helm, banyak pembaca lumayan bingung sebab mengira bahwa helm bawaan motor trail Honda ini seperti yang pernah IWB gunakan saat testing atau fun touring CRF150L di Bandung. Kondisi tersebutmembuat beberapa reader sempat bertanya……apakah dealer telah berlaku cheating alias nakal menukar helm dengan tipe lain?. IWB pastikan tidak. Sebab memang inilah helm bawaan dari Honda CRF150L, jangan rancu cak….

Rasa penasaran pembaca ternyata cukup besar karena Honda memiliki helm yang memang ciamik tenan saat peluncuran new CRF150L. Helm tersebut berwarna merah, dengan beberapa font besar bertuliskan CRF150. Diatas ada tulisan ” Satu Hati” dan pada bagian moncong ada spot putih membuatnya tampil makin ganteng…

Saat itu IWB sudah jabarkan dengan gamblang bahwa helm masuk aksesories. Dilalah pada saat fun touring Honda CRF150L, IWB beruntung menyicipi helm aksesoeries CRF. IWB nggak ngeh siapa vendor pembuat helm. Namun sepertinya buatan Tara Kusuma atau KYT kalau diperhatikan dari finishing. Emang cakep cak, asli dipakai juga nyaman….

iklan iwb

Cilokonya pakde…ada beberapa pembaca berpikir bahwa itulah helm yang akan didapatkan saat memboyong Honda CRF150L. Sebuah pemikiran yang salah karena helm ini kembali lagi masuk aksesories yang dijual terpisah. Jadi sampeyan tetap bisa beli dan monggo hubungi dealer Honda jika tertarik. Terus helm bawaan CRF150L seperti apa ?..

Untunglah pertanyaan sampeyan terjawab oleh Blogger Semarang cak Robbydriver (disini) yang ngeshare foto-foto helm bawaan CRF150L. So…dipastikan helm Bundling ketika sampeyan beli trail Honda ini adalah TRX 3. Desain dan bentuk bisa sampeyan intip saja dari foto terlampir. Honda dari dulu sampai sekarang memang masih sangat setia dengan tipe TRX. Dan helm sendiri memiliki desain half face dengan shell dilabur putih glossy ditambah topi hitam dibagian bathuk. Jadi ngono yo cak…jangan rancu pakde…

Last…Honda CRF150L akhir-akhir memang cukup menyita perhatian karena setelah tidak pernah bermain disegmen penggaruk tanah, ditahun 2017 PT AHM datang dengan CRF150L. Saking perhatiannya biker, sampai helm bundling aja juga dipelototin. Jiann sukses tenan ki Honda :mrgreen: . Jadi ngono yo cak, helm bawaan dari CRF150L adalah TRX 3 seperti digambar terlampir…jangan protes kedealer kalau dapat itu. Wis mudeng to :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!