iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..kelar juga melakukan editing mega gallery Kawasaki new Ninja 250 FI. Waktu yang lumayan mepet memang berusaha IWB tuntaskan mengingat pagi ini IWB ada jadwal padat dari jam 10 hingga 4 sore sehingga tidak mungkin kepegang. Dan inilah Mega gallery Kawasaki new Ninja 250 FI 2018 yang baru dirilis Kawasaki diajang Kawasaki Bike Week 2017. Dan satu kata untuk motor ini…posisi ridingnya super rileks untuk ukuran sport fairing 250cc !

Kawasaki secara resmi memperkenalkan new Ninja 250 Fi diajang kawasaki bike Week 2017. Dan ketika IWB pelototin langsung, harus IWB akui sosok Kawasaki new Ninja 250 FI 2018 ini ternyata lebih ganteng aslinya dari pada dilihat digambar. Hal ini karena finishing dan material yang dimiliki geng ijo memang tetap terbaik. Baik dari ketebalan material hingga coating kinclongnya cat. Yang menarik cak….

Kawasaki new Ninja 250 FI 2018 ergonomi riding tetap mempertahankan posisi stang diatas yoke alias nggak latah ngikut tren underyoke. Saat IWB lakukan interview dengan Mr. Tanaka (Project leader kawasaki), Kawasaki new Ninja 250 FI 2018 ingin dibuat agresif namun tidak mengurangi fungsinya sebagai motor harian. Jadi pengendara harus nyaman dan tidak dibuat tersiksa. “ Kita cari balance terbaik. Dan ini adalah posisi riding ternyaman untuk digunakan secara harian...” serunya…

iklan iwb

Nah, ketika IWB nongkrong diatasnya memang terbukti cak. Badan bener-bener dibuat santai saat duduk dijok Kawasaki new Ninja 250 FI 2018. Hal ini karena posisi cenderung tegak dengan tumpuan bobot tidak kepergelangan tangan. Kemudian IWB juga merasa paha terasa lebih gampang menjepit tanki. Saat IWB intip dari spek…walaahh pantesan. Ternyata ukuran jok (30mm) dan tanki lebih slim akibat pemindahan posisi filter udara diatas mesin. Sedang tankinya dibuat lebih langsing sehingga kapasitas bensinpun turun dari 17 liter ke 14 liter….

Mungkin desain soal selera. Dan menurut IWB, Kawasaki all new Ninja 250 FI ini memang memiliki tampang yang lebih kalem. Salahnya karena desain versi lama kebangetan gantengnya. Namun jangan kuatir cak, Ninja is Ninja. Kendati banyak yang mengatakan bahwa gen baru ini memiliki tampang mature, kalau sampeyan lihat langsung…garis ZX-6R cukup kuat. Apalagi dilihat dari belakang…..jian mirip tenan. Btw…Kawasaki memberikan banderol yang sangat variatif untuk new Ninja 250 FI ini. Dari yang termurah 61,9 jutaan…hingga 72,4 juta termahal. Berikut komposisinya…

1. Kawasaki All new Ninja 250 FI Standart 61,9 juta
2. Kawasaki All new Ninja 250 FI Special edition 64,3 juta
3. Kawasaki All new Ninja 250 FI ABS Passion Red 71,9 juta
4. Kawasaki All new Ninja 250 FI ABS Candy Burn Orange 72,4 juta (perbedaan pada striping)

Yup….itulah sekilas tentang Kawasaki all new Ninja 250FI facelift 2018. IWB tahu sampeyan sebenarnya sudah tahu dengan gamblang sosoknya sejak EICMA 2017. Namun IWB juga tahu tidak banyak dari mereka mengumbar mega gallery detil sang kuda besi. Dan inilah kenapa artikel ini lahir. Mega gallery Kawasaki all new Ninja 250 versi 2018 buanyakkk banget pokoke. Cekidott cakkkkk !!. Eh, video review menyusul yaaaaa (iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki New Ninja 250 facelift resmi dirilis dengan harga mulai 61,9 juta. Tahun depan senjata IRS !
Next articleRetro moge Kawasaki Z900RS resmi mengaspal ditanah air !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!