iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…Dimas Ekky secara cemerlang berhasil menyelesaikan balapan di sirkuit Ricardo Tormo dengan hasil yang lumayan bagus mengingat doi kehilangan kudu dijari kirinya ketika melakukan sesi kualifikasi. Harus start diposisi 10…anak asuh dari Astra Honda Racing team terkoreksi 3 posisi finish diposisi 7. Mantapp !!

Sebagai informasi…Dimas Ekky mengalami kesulitan mendapatkan waktu terbaik saat pertama turun ke lintasan sirkuit Ricardo Tormo, masuk ke pit dan mendapatkan waktu terbaiknya di QP1 1:36.861-, berada di urutan kedelapan. Sayang setelah itu terjadi insiden….

Pembalap merah putih mengalamai kecelakaan di Tikungan ke-14 saat QP2 membuatnya absen di sisa sesi. Awalnya tim sempat ragu race hari Minggu setelah Dimas kehilangan kuku di tangan kirinya. Dimas aklhirnya dievaluasi oleh dokter sebelum sesi pemanasan. Dimaspun akhirnya boleh mengikuti balapan, dan start dari posisi ke-10.

iklan iwb

Hebatnya walau nyeri menahan rasa nyeri di tangan kiri akibat kehilangan kuku Dimas Ekky berhasil menyelesaikan balapan. Hebatnya cak, pembalap yang sukses menyita perhatian saat mendapatkan wildcard Moto2 Sepang justru merangsek ke 7. Mental fighternya membuatnya berhasil finish didepan pembalap bagus seperti Karel dan Jayson uribe

Last…dengan hasil tersebut Dimas sampai dengan seri terakhir ini, berada di peringkat ke-6 klasemen akhir pebalap. Doi mengalahkan para pembalap Eropa seperti Federico Fuligni, Lucas Tulovic dan terakhir pembalap Jepang Hiroki ono. Semoga Dimas cepet sembuh cak. Kuku ilang wae iso ketujuh…kuku utuh kayaknya ngacir ki cak kudune. Juozz tenan ! (iwb)

28 COMMENTS

  1. Sepertinya jelas th depan tidak masuk moto2. Apa mah di cev lg? Ato le wss 600? Ato balik lg ke level asia…
    Pdhl pmblap 5 besar di cev hampir semua naik kelas ke moto2. Mestinya dimas sdh pantes naik ke moto2 jg

  2. Mantaff CBR250RR,
    Dri sekian puluh ribu yg trjual, hnya 1 yg brmasalah dan di besarrkan oleh Fby o’on.

    Dibanding Rongsiokk 25 yg c4c4t puluhan Ribu mtorr dan di Recalll smua,

    Rongsiokk 25 modarr, ktika tikungan lgsung geol, shock amblezz,

    Wkwkwkwkwkk

  3. Semoga merah putih berkibar.

    Adik Marc Marquez Bakal Coba Motor MotoGP, Siap Untuk Naik Kelas MotoGP 2019.
    Klik–> bit.do/dT7bm

  4. granado uda naek kelas,,taun depan semoga bisa 3besar,,kalo lagi waras dimas selalu fight 5 besar pas race,,

  5. Doni tata josss
    Bikin sekolah balap motor Fairing joss
    Latihan dimana?
    Jogja punya sirikuit?
    Yaa di MAKRAB, MANDALA KRIDA PARKIR BARAT
    JOSGANDOS DALGOMBEZZZ

  6. Lihat d YouTube Dimas ini kalau mau cornering lututnya terlalu terbuka kaya bawa bebek? sorry, gak seperti yg lain. coba satu hal ini diperbaiki pasti bisa lebih kencang.. itu saja masukannya

Comments are closed.