iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….kutu kupret suwek njaran pokoke. Butuh ilmu lampah lumpuh yang kuat agar tidak tergoda dengan sosok klasik dari Kawasaki W175. Khusus bagi penyuka Retro sampeyan pasti sulit menolak pesona dari motor terbaru Kawasaki ini. Apalagi seperti biasa finishing yang disodorkan oleh geng ijo selalu istimewa. Nahhh…seperti apa sih detil motor ini. Yukk kita kupas bareng-bareng…

Kawasaki resmi meluncurkan W175 dengan bandrol termurah 29, 8 juta. Angka ini jelas mengejutkan karena sedikit lebih rendah cari prediksi IWB yang saat itu menyebut 30 jutaan. Banderol 29, 8 juta ini adalah untuk versi reguler atau standar. Perbedaan dibandingkan dengan versi special edition (SE) ada pada desain jok, velg yang di labor krom serta livery….

Untuk mesin seperti yang sudah IWB sebutkan sebelumnya menganut SOHC 2 katup 175 cc yang mampu memuntahkan tenaga sebesar [email protected] torsi 13,[email protected] RPM. Kompresi mesin 9,1 : 1 dengan pengabut bahan bakar karburator mikuni VM24. Bore stroke 65,5 x 52,4….overbore cak. Jadi ini motor bener-bener klasik dan ditujukan untuk menjelajah di segala kondisi…

iklan iwb

Nah…untuk menjawab rasa penasaran, IWB sudah racik jepretan di lokasi pada saat PT Kawasaki Indonesia melakukan presentasi. Jadi Monggo intip satu persatu gambar yang IWB lampirkan di bawah supaya semakin jelas. Maklum cak…masih ditengah lapangan ki…judule emergency. Tunggu Mega gallery Kawasaki W175 setelah semuanya kelar. Retro klasik Kawasaki? Absolute respect ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!