iklan iwb

Iwanbanaran.com – Racun cakkkk, emang racun kelas kakap kalau biker sudah demen dengan yang namanya retro. Belum lagi jika informasi intens diberikan karena bocoran memang selalu deras mengalir cak. Seperti kondisi yang dialami bro Risky berikut ini.?Gara-gara baca warung ini, penunggang Yamaha R25 tersebut langsung inden Kawasaki W175. Yup….doi adalah pembaca setia yang pernah IWB ulas dalam artikel sebagai penerima “ World 1st Yamaha R25 Owner” alias 100 owner R25 yang diundang Yamaha karena menjadi 100 konsumen pertama ditahun 2014 silam. Dan sekarang keracunan Kawasaki W175. Langsung inden cak !!..

Namanya adalah Bro Risky. IWB nyaris lupa sosoknya karena ketemu hanya sebatas dalam event Yamaha ditahun 2014. Sosok berambut gondrong ini sempat mengutarakan bahwa doi memutuskan membeli Yamaha R25 ketika itu hanya berdasarkan ulasan Blog dari IWB. ” Percaya sama mz Iwan dah pokoknya..” serunya waktu itu…

Kuwi wis 3 tahun lalu cak. Ternyata bro Risky masih menjadi pembaca setia Iwanbanaran hingga sekarang. Jiannn maturnuwun tenan ki buat cak Risky, sampeyan memang luar biasa. Dilalah doi kembali memutuskan beli produk base on hanya baca dari Blog Iwanbanaran lagi. Belum liat langsung unitnya, pokoknya boyong. Ediann luar biasa. Berikut surel bro Risky…

iklan iwb

Bener lek jaremu (katamu). Makin tuwo selera motor berubah. Aku inden W175 lek padahal wujude rung jelas. Nontoni blog e sampeyan tok. Karbu confirmed. Harga 30-33 juta confirmed. Warna ada silver, hitam, sama hijau royal enfield. December udah delivery janjinya untuk yang booking sekarang. Yo wes sukses terus lek..” serunya. Klop tenan. Bro Risky kembali mengulang kisah 3 tahun lalu yakni inden motor hanya berdasarkan referensi Blog. Salut…

Yang menarik, seluruh bocoran IWB juga akurat…setidaknya dari penguatan yang bro Risky tuturkan. Pertama soal pengabut bahan bakar yang masih karbu. Kedua adalah harga atau positioning pricing Kawasaki W175. Dari surat inden yang dikeluarkan Kawasaki Mampang ini terekspos range harga dari 30-33 jutaan, klop wis. IMHO kayaknya diangka 30-31 jutaan. Namun karena ada dua versi (SE) bisa saja memang termahalnya dirange 33 jutaan. Inden menggunakan uang 2 juta cak…

Last…retro is retro. Sampeyan jangan complaint masalah spek yang kurang ini dan itu sebab positioning motor ini beda cak. Kawasaki W175 adalah motor santai untuk menikmati jalan dan rata-rata yang demen adalah biker yang sudah kenyang dengan speed atau performa. Judule wis bosennnn pakde. Sampeyan masih SMA atau baru kenal motor?. Pasti nggak demen cak. Jadi ada segmennya. Terbukti bro Risky sebagai penunggang Yamaha R25 selama 3 tahunpun akhirnya rontok jatuh hati. So…Kawasaki W175?. Aromanya memang kuat ki, eh, ada yang mengalami seperti bro Risky ora kiii ? (iwb)

49 COMMENTS

    • Ga penting apa motormu, yg penting kalo turing bisa diajak kenceng aja, paling anti org kemayu, pake ninja250 kok jalan kyk naik astrea grand, sayang motor ya ga gitu juga kali, apes bgt punya temen koplak.

    • Lha yo jelas keblinger iki kang iwan, kok malah milih motor klasik. R2.5 masalahnya khan cuman di pompa oli, mungkin sang owner gak tau kalo bisa pnp sm gear blender mijako.

      Mau bikin klasik juga gampang, tinggal tindihin aja belakangnya sm semen 2 karung dijamin langsung rata gak nungging lagi.

    • Kalau artikel crf harga 30 an fby ramai ramai nyocot kemahalan.. Kalau motor ini kaburator di hargain 30 an fby nggak ada 1pun nyocot kemahalan. Maklum mereka komentator bayaran.. Kalau nggak ada duit nggak bc.. Hayoo ngaku SU!!

    • Son anderson…kawasaki itu udah kaya brand premium disini….pasang bandrol berapa juga ok ok aja fansboy nya….lagian motor nya kan juga masih impor dari thailand…. Beda ama honda…imagenya udah brand motor rakyattt….motor bikin disini rakit disini….
      ? motor premium vs motor rakyat ?

    • Mas Anderson, sy pikir cara mas berfikir membandingkan harga produk crf dengan varian kawasaki salah sasaran (kemaren klx sekarang w175)

      Pengkritik harga crf itu ada karena dr sales2 seperti mas jg yg dr awal terlalu membangga2kan dohc ketimbang sohc (diluar dr pembahasan torsi2 an) coba u direnungkan.

    • Tuku lek
      bikerkampung86.wordpress.com/2017/11/17/sejarah-suzuki-satria-120-bebek-kencang-yang-jadi-idola-remaja-awal-milenium/

  1. Mau yamihil ato hondlosor itu pilihan hidup…tapi ko yg krasa pasedulurannya kuat tu macam motor retro apalagi vespa

    • Betul,kalo ada pemotor vespa yg mogok dijalan .ada aja pemotor vespa yg berhenti nyamperin buat bantu. slogan satu hati lebih cocok buat vespa

  2. retro is back

    uhabangetblog.wordpress.com/2017/11/01/cara-gampang-registrasi-ulang-kartu-sim-prabayar-telkomsel-xl-indosat-tri-dan-smartfren/

  3. Like bgt judulnya.. sangat membakar kreatifitas utk nge BC..

    itupun terjadi pd sy dr jaman naik suzuki Raider 125 then skywave 125..

    Then membelot ke yamaha nmax 155 krn suzuki masih lama release burgman lokal..

  4. Mas Bro.. kalau Honda itu yg retro dg CC di bawah 250 kapan ya… Kalau gak keluar-keluar saya bisa kepencut W175 loh…

  5. Ya di lihat dlu aja barangnya sprti apa, ini bukan mslah ada segmentnya sndri atau tidak tp mslah worth atau tidak dengan harga sgitu, soalnya bukan apa2 nmanya bermain sndri kadang suka ngawur kalo ksh harga mentang2 gk ad pembanding.

  6. Kekekekekek……
    Ayo siapa lg yg mo jual reot25 buat beli nih mongtor
    MuuuUUUuuuuuehehehe…….

  7. penunggang cbr 250 malah pusing bolak balik kebengkel gak kelar kelar penyakit. mau dijual lagi juga baru nyicil. wassalammm tenan.

  8. Buat yang hoby trabas dan off road lebih baik pilih xride aja tinggal ganti ban tahu rasanya sama kayak bawa trail/supermoto, lagian trabas2an kan gak tiap hari paling 3 bulan sekali, selebihnya bisa buat dupakai harian, ini baru SMART..
    yaaap yaaap yaaap

  9. Beli aja A100 terus modif ulang biaya 10jt an bisa dpt motor retro 2 tak yg beneran jadul. Klo mw joss lg ya CB Twin dijamin blar blar di jalan

  10. Wes tepat prediksiku biarpun harga motor bandrol NJKB W175 18,7 Juta
    tp g mungkin di jual di bawah 30 jt… soalnya Pioneer… pastinya ada kesan premium jd harganya pasti di katrol di atas 30 jt

  11. Cocot e sales podo koar koar.. ora kuat tuku podoan .. podo2 duapusi pabrik kendaraan podo bangga.. koe ki lak bangga iso gawe motor sendiri.. wong modal e podo tuku kendaraan ae podo ribut.. cocot silit keebo..

    Sales kabeh koe ki ra sah kakean cocot.. podo ra kuat tuku ae do gaya ini itu tai..

Comments are closed.