iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..berkat sampeyan, Iwanbanaran dipercaya oleh Kawasaki untuk menjadi official media partner Kawasaki Bike Week 2017. Pabrikan yang sangat kental dengan image premium ini akan memberikan akses seluas-luasnya kepada Iwanbanaran dalam event akbar kawasaki Bike Week 2017 yang akan diselenggarakan di Ancol Jakarta. Praktis dengan kerjasama ini maka IWB juga bakal gampang melaporkan secara langsung setiap kegiatan mereka termasuk peluncuran 3 produk hot yang sudah disiapkan oleh geng ijo. Juozzz gandozzz !!!

Kawasaki is Kawasaki. IWB sudah pernah jabarkan ke sampeyan semua bagaimana pabrikan ini begitu getol dan konsisten sebagai 1st mover disetiap segmen. Beberapa segmen yang kini akhirnya membuat ngiler pabrikan lain seperti segmen sport fairing 250cc serta trail. Dan kedepan mereka akan kembali melakukannya lewat sebuah tajuk akbar “Lead dont follow” Kawasaki Bike Weeks 2017…

Event ajang kumpul para penunggang Kawasaki ini akan dihadiri para komunitas Kawasaki berbagai daerah. Kopdar yang akan diisi berbagai kegiatan dan puncaknya peluncuran produk baru. Yahhh, sampeyan pasti wis ngerti to cak…produk anyar yang tidak pernah ada dalam segmen ditanah air. Siapa lagi kalau bukan retro sport W175. Yang kedua disinyalir adalah new Ninja 250 FI dan terakhir big bike retro Z900RS. Dan semua bakal IWB ulas secara mendalam. Kenapa?…

iklan iwb

Sebab akses yang diberikan geng ijo kepada IWB lebih luas. Dengan menjadi media partner Kawasaki Bike Week 2017, Kawasaki praktis akan memberikan akses seluas-luasnya kepada IWB bersama teman-teman media besar tanah air. Seneng cak..jelas senang karena sampeyan tidak akan ketinggalan berita perkara kawasaki. Khususnya ulasan produk baru yang sudah disiapkan oleh geng ijo. Apalagi Kawasaki adalah pabrikan yang termasuk selektif dalam memilih media ataupun Blogger partner….

Sebelum menjatuhkan pilihan pastinya mereka melihat dalam segala aspek. Termasuk kekuatan atau daya gedor yang dianggap mampu mengkomunikasikan kegiatan mereka. Oleh karena itu cak, pantengin terus Iwanbanaran pada tanggal 18 nanti. IWB sudah siapkan handycam, kamera DSLR serta peralatan lenong lainnya untuk mengupas secara detil ketiga hot produk Kawasaki termasuk kegiatan dalam KBW 2017. Ora bakalan ketinggalan berita pokoke. Mega gallery dan yang pasti video youtube full HD dari W175, new Ninja 250 Fi dan Z900RS…juozzz gandozzz cakkkk !!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!