iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro, tidak banyak yang tahu….sebuah brand baru lokal baru saja lahir di negeri ini. Brand spesialis jaket rider serta pernik-pernik untuk biker mengusung brand Inventzo. IWB sendiri sudah jajal dan ngetes langsung jaket tersebut didua lokasi berbeda yakni Jepang dan Malaysia. Harus IWB akui, level dan produk ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Yup…..Transformed rider itupun datang cak !

INVENTZO merupakan brand lokal Indonesia untuk perlengkapan berkendara sepeda motor. Proses pendistribusian produk INVENTZO sudah dimulai sejak medio 2017. Hingga saat ini, INVENTZO tersedia di tujuh toko retail yang dikelola sendiri dan juga tersedia di toko-toko rekanan di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Sidoarjo. Selain itu, INVENTZO juga hadir di online marketplace, seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, Lazada, Blanja.com dan Shopee, serta di webcommerce www.riderware.co.id…

Dalam pengembangan produk, INVENTZO memperhatikan kebutuhan pengendara sepeda motor, terutama di kota-kota besar di Indonesia. Postur tubuh orang Indonesia, iklim tropis dan kondisi cuaca serta lingkungan yang dilalui oleh pengendara sepeda motor menjadi tantangan tersendiri bagi INVENTZO untuk menyediakan produk yang tepat dan sesuai dengan karakter pengendara dan lingkungannya. Berbagai teknologi dan inovasi diterapkan pada desain dan produk untuk menjawab berbagai tantangan tersebut.

Beberapa fitur yang menjadi standard pengembangan produk INVENTZO, antara lain adalah penekanan pada fitur Climate Comfort. Sebuah fitur khusus dari INVENTZO yang ditawarkan kepada pengendara sepeda motor agar dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk INVENTZO di iklim tropis Indonesia. Pemakaian bahan luar yang bersifat tahan angin (windproof) dan water repellent menjadi fitur utama yang harus dimiliki produk INVENTZO, terutama produk jaket…

Selain itu, untuk menyesuaikan kebutuhan pengendara dengan lingkungannya, produk INVENTZO menggunakan beberapa macam lapisan dalam berbahan mesh dan fleece. Berbagai produk dan aksesoris pengendara sepeda motor pun dikembangkan dan diproduksi dengan menggunakan bahan yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara, bersifat ringan (bahan polyester), elastis (bahan twill stretch) dan cepat kering (bahan polyester dan spandex)….

Dalam hal kenyamanan dan gaya berpakaian pengendara sepeda motor, INVENTZO mencoba berinovasi mengikuti keinginan pasar dengan menghadirkan produk yang tersedia dalam lima ukuran (S, M, L, XL, XXL) dan dua model desain body fit. INVENTZO menuangkan kesan aktif, enerjik, simpel, modern, smart, dinamis ala urban riders namun tidak urakan dan tak hanya mengikuti tren tapi juga ingin memberikan ‘fashion statement‘. Hal ini ditunjukan dengan hadirnya daily riding jacket untuk city-bikers yang tampil sederhana namun elegan dengan pilihan potongan body fit: slim-fit dan regular fit, serta logo reflektif di bagian dada.

Misi INVENTZO: Transformed Riders

INVENTZO memiliki misi yang terangkum dalam tagline “Transformed Riders”. Sebuah misi untuk membawa transformasi atau perubahan positif, terutama untuk para pengendara sepeda motor, melalui tindakan nyata dalam keseharian. INVENTZO meyakini bahwa perubahan sebuah bangsa tidak bisa terlepas dari perubahan positif pada aktivitas keseharian. Pengendara sepeda motor, terutama di Indonesia, adalah salah satu segmen yang memiliki potensi besar dalam mendukung perubahan tersebut. INVENTZO hadir untuk menularkan misi kepada pengendara sepeda motor, dari sekedar melakukan sesuatu sebagai rutinitas untuk kemudian melakukan sesuatu yang memiliki makna lebih dan berdampak positif bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Create something from nothing with enthusiasm in the spirit of humility”, menjadi definisi dasar dari arti kata INVENTZO. Inovasi berkesinambungan terus menerus diupayakan dalam pengembangan produk perlengkapan berkendara yang memperhatikan unsur Safety – Security – Healthy sambil membangun terbentuknya komunitas dan budaya riders muda yang mengedepankan aktivitas bermakna (meaningful activity) yang dapat memberikan dampak positif bagi diri sendiri, lingkungan, bangsa dan negara.

Yup, itulah sekilas rilis resmi tentang Inventzo. Kelebihan jaket ini dalam pandangan IWB adalah bahannya yang memang diatas rata-rata. Kebetulan IWB sudah jajal Inventzo Bravo Alpha yang memiliki bahan dalam sangat lembut serta jaket turingnya saat Honda Asian Journey. Mungkin sampeyan-sampeyan belum banyak yang kenal karena brand ini masih seumur jagung. Tapi sekalinya jajal, disinyalir bakal tergoda. Brand ini juga menjual kaos tangan, balacva dan produk-produk biker lain. Monggo kunjungi wae koleksi Inventzo di jaketbikers.com. Berikut beberapa foto IWB saat pakai jaket Inventzo. Nyaman cakkk ! (iwb)

 

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

33 COMMENTS

    • Wekekekek….jualanmu laris tapi cara bicaramu persis orang fruatasiii………selamat hidupmu bahagia dwngan penuh umpatan…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here