iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdee…tidak ada angin dan hujan, HRC team principal and Communications/Marketing director Livio Suppo menyatakan mundur dari Honda Racing. Keputusan ini tentu sangat mengejutkan mengingat Suppo sudah lama bersama HRC sejak era Casey Stoner. Suppo juga yang berjasa membawa Casey ke HOnda yang disambung dengan Marc. Namun dimasa bahagia Honda dengan triple crown di Motogp 2017, Suppo malah menyatakan mundur. Lhoo kenapa??…

Mundurnya Suppo disinyalir tidak karena pindah keperusahaan lain. Namun pria yang berkecimpung didunia racing selama 22 tahun ini sepertinya sudah merasa cukup dan ingin mengakhiri karir bersama keluarga….

Aku mengambil keputusan ini sebagai keputusan hidup, setelah 22 tahun di paddock. Paddock memberiku semuanya termasuk HRC. Banyak kenangan bagus, namun ada juga yang buruk seperti ketika beberapa pembalap meninggal dunia. Tapi secara keseluruhan aku lebih menikmatinya dan harus berterima kasih kepada Nakamoto-san yang memintaku untuk Bergabung dengan Honda…..

iklan iwb

“Aku pikir ini adalah keputusan tepat setelah kita memenangkan triple crown. Apalagi aku sudah berada di sini selama 22 tahun. Aku ingin pensiun saat di puncak, dan Ini tidak mudah karena racing adalah hidupku selama bertahun-tahun. Tapi aku yakin itu pilihan yang tepat untuk diriku dan keluargaku…” tutup Livio Suppo….

Last….Livio Suppo mulai dikenal setelah bergabung bersama Ducati tahun 1999. Dari sana pria Italia ini masuk Motogp team tahun 2003 hingga 2009. Suppo juga sukses membawa Casey Stoner juara dunia di Ducati tahun 2007 sebelum akhirnya bergabung ke Honda ditahun 2010 hingga 2017. Semoga makin sukses bersama keluarga Livio Suppo…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!