iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Dagelan cak, bener-bener sudah kayak guyonan sinetron ketika melihat video cuplikan balap pasar Senggol di Bondowoso Jawa Timur. Lha piye pakde….sampeyan akan melihat pembalap sengaja mendorong dan menjatuhkan pembalap lain lalu melenggang santai meneruskan balapan. Dan karena kesal, korban pun membalas dendam menjatuhkan pelaku dengan karung. Inilah balapan terkenthir sepanjang masa !!

Awalnya IWB mendapatkan informasi ini dari pembaca warung yakni cak Ramdha. Berikut surel lengkapnya…

Misi Lek Iwan,

iklan iwb

Perkenalkan Ramdha 25thn tinggal di Tangerang tapi asline kera Ngalam, hehe.

Baru aja liat postingan teman di FB, walaupun bukan orang yg paham atau sering nonton balap nasional, cuman heran ae apakah iya kondisi balapan nasional kita separah yang di video ini, video durasi dua menitan (lek dari bahasa yg ngrekam sepertinya lokasi di Madura, hehe, soale aku setengah duro). Benar-benar memalukan dan kekanak-kanakan, sama sekali ga mencerminkan sportifitas.

Nah tapi berhubung video ne raiso di save, tak share link e ae yo lek, siapa tau njenengan ngerti sopo pembalap yg di video tsb, dan warga IWB bisa pada tau.

Balapan terkenthirr sepanjang masa !

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

Btw saya penggemar halaman lek Iwan dari jaman kuliah sampe saiki wes gawe, dan selalu excited tiap artikel ttg gosip motor muncul. Dan skg kyok e JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA sama Honda CB125R 2018 yg di launch di Milan. Desain e bener2 revolusioner! Mohon disampaikan lek ke pimpinan Honda Indonesia, Indonesia butuh motor keren ky gitu, jadi plisss Honda Indonesia jual CB gitu juga dgn konsep neo sports racer, aku janji bakal antri jd customer nomer siji lek engko lek pas inden motor dengan desain gitu dibuka, hehehe.

Matur nuwun lek Iwan, semoga sukses terus!

Salam,
Ramdha Dien Azka
08**********

Suwun buat cak Ramdha, juozz tenan sudah menjadi pelanggan setia IWB. Dan soal motor Honda, semoga pejabat PT AHM membaca email sampeyan. Kembali kesoal road race, Jelas kejadian balapan yang melibatkan kedua rider cukup memalukan. Dan setelah diselidiki ternyata keduanya berasal dari kota yang sama yakni Bondowoso. Menurut infonya namanya adalah Hasan dan Dimas…

Hasan adalah pelaku senggol dan Dimas adalah pelempar karung. IWB nggak akan banyak khutbah. Namun memang mental balap seperti ini harus dibasmi. Kalau perlu Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Jawa Timur langsung banned keduanya agar tidak bisa lagi ikut balapan. Harus ada ketegasan supaya ada efek jera. Soale bahaya banget kuwi cak, nggak mikir keselamatan nyawa orang lain…

Untung lho tidak ada cedera patah tulang. Kalau jatuh terus coklek balunge…opo ora miris. Untunglah infonya keduanya saat ini dalam proses panggil oleh Pengprov IMI Jawa Timur. Semoga saja tidak ada aksi kentir seperti diatas. Mosok main bola berantem, balapan wae juga berantem…kapan majune negeri ini cak-cak. Tobat njaran tenan….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!