Iwanbanaran.com – Kangbro…. sebuah kabar panas datang dari KTM yang menyatakan tertarik untuk membawa Johann zarco ke KTM MotoGP. Konfirmasi dilemparkan oleh bos KTM Stefan Pierer. ” Jika aku melihat rider sekarang, tidak ada satupun yang kami bidik kecuali Johan Zarco…” serunya…

Seperti yang kita tahu Zarco cukup cemerlang performanya di MotoGP. Bahkan pembalap yang bernaung dibawah Yamaha Tech 3 mampu memberikan tekanan kepada pembalap Honda di Valencia Spanyol sebelum pada akhirnya Dani Pedrosa sukses mengambil alih…

Kondisi tersebut ternyata tidak lepas dari pengamatan bos KTM Stefen Pierer. ” jika melihat posisi kejuaraan jelas tidak ada yang pantas kecuali Johan Zarco. Dia menang di Moto2 selama dua tahun bersama Aki Ajo dan juga berhasil juara di Red Bull Rokies dengan KTM. Jadi dia tahu KTM dengan baik…

iklan iwb

” Jadi jika kamu bertanya, dia adalah satu-satunya pembalap MotoGP yang secara serius kita pertimbangkan untuk bergabung di KTM tahun 2019….” seru bos KTM. Konfirmasi ini memberikan kejelasan bahwa pada tahun 2019 sepertinya peta persaingan MotoGP akan banyak berubah. Tentu saja rumor diatas patut kita tunggu mengingat Johann zarco adalah pembalap bagus yang masih berstatus sebagai tim satelit..

Last…. dari sisi Yamaha Johann zarco memang terbuka untuk bergabung pada tim factory tahun 2019 jika Valentino Rossi pensiun. Namun masalahnya Rossi sendiri belum ada niat mundur dari MotoGP jika performanya masih baik. Sebagai pembalap bagus tentu saja Johan zarco pastinya tidak mau menunggu sesuatu hal yang belum pasti. Oleh karena itu tawaran dari KTM sebagai tim Factory diprediksi akan disambut baik oleh Zarco. Kita tunggu saja kelanjutan isu kangbro….seru kiii ! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

45 COMMENTS

    • WAH TANTANGAN NEH BUAT YFR ….kira kira yfr bisa gak jaga si ZARCO bisa engga berpaling HATI…..SeAndainya si Zarco 2018….dikasih motor Bagus ….bisa bisa jadi keset lagi kakek tua sama neng Vina…..hayoo taroan kira kira masih cemerlang gak si Zarco di YFR……pilihan yang membingungkan buat YFR…Antara Zarco…Kakek tua atau Neng Vina….

    • Zarco mesti dipertahanin nih, sisi lain Rossi belum jelas juga bakal pensiun kapan, dn Vina pun bagus

      Opsi lain yamaha bisa kasih motor spek sama thun ini sambil lht perkembangan siapa yg plg kompetitif antara semua pembalap yamaha

    • semoga zarco lbh bersinar di KTM
      bikerkampung86.wordpress.com/2017/11/14/yamaha-f1zr-gacoan-para-pembalap-roadrace-era-90an-dan-tetap-jadi-idola-pecinta-bebek-kencang-2tak/

    • Dari sisi marketing, ‘nama’ besar Rossi lebih menjual. Fakta. Lorenzo aja mutung karena fans Yamaha = fans Rossi. Padahal semenjak dia gabung factory Yamaha, dia bisa ngalahin prestasi Rossi.

      Kalo Yamaha factory lbh milih Rossi drpd Johann, mending ke KTM laa. Masa iye mau di tim satelit selamanya.

  1. pindah aja ke ktm,jangan nunggu si php in kaya si pol espargaro..rossi ga akan buru buru pensiun kalo rossi biarkan si mbah di Yamaha sampe bosen

  2. Selama ada fbh indonesia gak akan maju.
    Jalanan di penui suara mesin kemlotok.
    Jalanan di penui motor mbulak yg merusak pemandangan.
    Bengkel2 las di penuhi tangki bocor

    • Itu sebenarnya anda tidak memiliki selera musikalisasi …

      Suara kemlotok, jalanan membludak dengan knalpot ddduuut blaar, suara las yg berdesi ‘ssssss’, dan tangki bocor kucyur kucyur kucyur … Semuanya menghasilkan alunan musikalisasi indah …

      Kletok duuuut sss blarrr cyur
      Kletok duuuut sss blarrr cyur
      Kletok duuuut sss blarrr cyur
      Duut tek klotok tek, duut duut duut klotok tek … Duut duut duut klotok tek … Sssss cyur cyur blarRRRR … Semakin lengkap dengan pameran dan sebar brosur motor gahar …

      Nah …

    • Mau g mau yamaha mesti objektif kang
      Antara mengganti Rossi atau Vina

      Kayanya tahun ini yamaha memang harus kasih spek sama (supaya bs mantau siapa yg lebih kompetitif)

  3. Kenapa KTM lebih mempertimbamgkan akan memilih Zarco bukan mamakez, itu artinya zarco bagus dari mamakez, buktinya pas race di valencia kemarin zarco berhasil ngasepin mamakez..ini Fakta
    Nah..

    • Hahaha
      Mungkin klo Zarco masih ada peluang buat dibujuk mas tp klo Marc kayanya udah dipatenin sm Honda seperti Rossi di Yamaha

  4. Zarco pasti ngincer tim Pabrikan juga, kalo kelamaan di tim satelit bisa jamuran dia, apalagi Rossi kayane masih betah di Yamaha, kalo tawaran gaji di KTM menggiurkan, pasti ngabur ke KTM… Bagaimanapun juga fasilitas dan gaji akan lebih besar kalo di Tim Pabrikan….

  5. Opsi pertama sebaiknya tetap di yamaha, tapi harus di tim pabrikannya.. Kalau ga bisa, ya harus pindah ke tim yg menyediakan kursi utama di tim pabrikan..
    Tapi KTM jg harus bisa membuktikan diri dulu kalau motornya kompetitif.. Sayang kan klo ntar zarco pindah ke KTM, sedangkan motornya cuma mampu bersaing di papan temgah..

  6. Intinya, kalo di yamaha itu yang juara harus rossi
    Walaupun ada rider yang lebih bagus yang juara ya harus tetap rossi

    Vinales yang udah joss pake sasis 2017 gara2 rossi ga bisa pake tu sasis jadi jeblok
    Karena sasis 2017 diutak atik biar rossi bisa unggul dari vinales

    Selama ada rossi di yamaha, kalau ada rider yamaha lain lebih bagus dari rossi justru jadi bulan2an fans nya, dan itu bikin image yamaha buruk seperti kasus lorenzo, akhirnya yamaha ngalah dan mendewakan rossi dan omongannya
    Vinales akan jadi korban berikutnya, dan zarco juga kalau gak segera pindah

  7. Saat ini zarco punya nilai tawar tinggi nih..

    sakahayangna.com/2017/11/13/ini-dia-kondisi-terbaru-jembatan-jonggol-yang-rubuh/

  8. zarco… bagus dia harus jadi pemeran utama, KTM atau yang lainnya gak masalah… semoga Zarco terima dan buktikan bahwa dia layak jadi pemeran Utama

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama