iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro,?Bikers Suzuki di Jawa Timur sukses kejutkan Suzuki pusat dalam event Suzuki Bike Meet 2017 di Malang. Mereka-mereka tidak menyangka ternyata para bikers Suzuki di Jatim termasuk militan. Terbukti Suzuki Bike Meet disambut dengan heboh. Dan untuk ukuran Suzuki kedatangan 1.089 bikers dan 89 Club Suzuki di Jatim termasuk istimewa. Bukti masih banyak bikers cinta pada Suzuki?. Pastinya cak. Ediannya penunggang GSX 150 banyak bener, gileee !

Suzuki Bike Meet region Jawa Timur dilaksanakan dikota Malang dengan dihadiri 1.089 dan 89 club.?Untuk ukuran Suzuki, acara ini sukses besar dengan antusiasme dan jumlah peserta yang terus meningkat drastis dari event ke event di tiap kotanya. Terbukti jumlah peserta di Malang sendiri jauh melebihi target awal. Hal ini mengulang pelaksanaan sebelumnya yang juga melebihi jumlah target peserta….

Semangat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menyatukan impian bikers Suzuki di Tanah Air terus berlangsung. Bersamaan dengan pelaksanaan Suzuki Bike Meet Medan, SIS turut menghimpun 750 bikers Suzuki area Jawa Timur untuk berkumpul di Rest Area Karangploso, Malang dalam rangkaian acara Suzuki Bike Meet Malang pada tanggal 12 November 2017….

iklan iwb

Jawa Timur sejak lama menjadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet tidak akan melewatkan kondisi positif tersebut sebagai bentuk apresiasi SIS terhadap klub dan komunitas motor Suzuki yang telah setia menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini. Sederet acara ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap ke Gunung Panderman….

Sebagai konten utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki. Selain itu, para pengunjung bisa mengikuti acara-acara lain seperti bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%, menambah semangat dengan menyaksikan sexy dance serta bernyanyi bersama band hiburan yang tampil di atas panggung….

Pengunjung umum yang turut menghadiri Suzuki Bike Meet Malang dan tertarik dengan serunya menjadi bagian dari keluarga pengguna motor Suzuki juga bisa mengunjungi booth penjualan Suzuki untuk melihat dan memilih apakah GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI atau Smash FI yang paling cocok untuk mereka miliki dan kendarai sehari-hari. Tentunya PT. Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area jawa Timur akan memberikan penawaran lebih baik selama Suzuki Bike Meet Malang berlangsung….

?Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Karangploso, Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ?Satu Tekad, Satu Impian? untuk menjadi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi..” seru?Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS..

Last…geliat Suzuki memang cukup terasa cak. IWB melihat, Suzuki sekarang terus bergerilya dari kota kekota guna semakin dekat dengan bikers, dan itu bagus. Yang keren, IWB juga melihat pejabat Jepang Morikawa san turun langsung dalam hiruk pikuk tiap kota Suzuki bike Meet. Juozz tenan rek. Btw…apakah sampeyan salah satu bikers yang sudah bergabung dengan Suzuki Bike Meet?. Harus cak, apalagi event in masih akan nyambangi beberapa kota seperti?Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin…..(PT SIS PR edited iwb)

131 COMMENTS

    • Acara yang meriah bagi bikers Suzuki.

      Pada Sadar Enggak? “Mir Mor Mar” Adalah Nama Juara di MotoGP, Artinya?
      bit.do/dTbcE
      First Look: Gallery New Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018.
      bit.do/dTbcm

    • Komen yg bener gong DOHC gong bagong.!!
      Bukan doch.
      Bikin malu kaum smart nyatanya FEKOK sok smart.
      Cuihh efbeyek smart faktanya ini anak buahnya bikin malu

    • Joooozzz lek
      bikerkampung86.wordpress.com/2017/11/13/yamaha-force-one-pesaing-berat-suzuki-tornado-di-tahun-90an/

    • motor tonggos…buruk rupa .katanya kualitas eksportttt…. kualitas dewa… tp ra laku….wkkwk… bukti konsumen th mn yg bagus mn yg bobrok…!!!
      merk motor ga jelas….!!! mo make jg isin malu2in!!

    • @juno

      Ah kok gt…,, Gimana sakit hati…! bukan baca komen Fbh.Fbk dan Fbs??

      YAMAHA BOOSSSOOKKK…….!!!

      Wikkkkkkkkkk

    • @Juno, Ya memang kualitas ekspor cung, lha CEBONG ER, mentok timor leste cung. coba sebutkan apa yg bobrok di GSX? kalau CEBONG ER, gue sebutin nih.

      MESIN KLOTOK KLOTOK
      TENSIONER ROMPAL
      PLASTIK ICIKIWIR TER TER TER
      RANGKA KARATAN
      RANTE KEMROSAK
      BOCOR OLI

      AYO CUNG JUNO, coba ente sebutin apa yg bobrok di GSX150?

    • si kacung juno menilai KUALITAS dari LAKU.
      berarti diavel, s1000rr, f4rr itu kualitas bobrok ya. lha lakunya dikit.

      WKWKWKW
      gapapa cung dipelihara aja gobloknya.

    • merk motor ga jelasss….!! kualitas abal2 dibanggain…. apanya yg dibanggain??????????
      rangka kecil diumpetin.. malu trus diumpetin tuh rangkanya….rangka bebek dipake sprooottttt…ya protol berjamaahhhhh!! dl bilangnya dipandang lm2 smkin keren.. kyk ular kobra mo matuk….wkkkwkk..tp kok ga dibeli??belinya cb cbr pigson r15…. ngemeng tok..beli kagak!!!

    • apanya yang dibanggain???

      MESIN DOHC OVERBORE 147CC, 19.1 HP
      cuma tambah ECU+Knalpot sarp, harga masih dibawah CEBONG ER & RONGSOK15, TAPI TENAGA NAMBAH JADI 20HP++

      yang malu itu MESIN DIUMPETIN, kecil ya cung mesinnya maklum esohace sih, badan doang gede tit*tnya kecil WKWKWKWKW

  1. jor joran bikin acara promosi dll, akibat kasih produk alakadar. makanya jgn dikte konsumen, pusing kan jualan ngos ngosan akibat terlalu pede sama bebek daur ulang. itu punad yg beli krna murah doank. murah aja seret jualan gimana mau kasih harga tinggi.

    • EKEKEKEKEKEKE

      Kemaren kemana aje bung? Kenapa ngungpet? Ah motor sport kok pake mesin mx daur ulang cuman di bore up harga naik dan kualitas alakadarnya lirik Sohc kopong banci menumpuk di gudang.

      NAH…!

      EKEKEKEKEKEKE

    • Lah situ aja yg dungu.. jaman dah canggih masih aje lemot utekke.. bangun cung melek ngoahahah.. cuap2 ente gak ngaruh buat kami penunggang motor berkualitas.. beraninya nongol bc diartikel juki

    • die sales kaoskaki bro. kecewa FU adiknya rusak nggak digubris sama sijuki, kasian banget ya bro, ayo ketawa bareng bareng WKWKWKWK

    • EKEKEKEKEKEKE

      Kemaren kemana aje bung? Kenapa ngungpet? Ah motor sport kok pake mesin SOHC Mx daur ulang cuman di bore up harga naik dan kualitas alakadarnya lirik Sohc kopong banci menumpuk di gudang.

      YAMAHO BOOSSSOOKKK………!!!

      Recall kok diam2 kenapa Abidin?

      NAH…!

      EKEKEKEKEKEKE

    • Ini dohc apaan bung!?

      Dohc teknologi jadul … Kalah jauh dengan dohc honda yg efisien dan kencang …
      Tinggal ganti ecu racing tembus 178 km/jam on speedo … 10 ecu racing tembus 1780 km/jam …

      Nah …

    • Gua tingguin komen bc samlah ente.. keluarin yg banyak artikel sizuki wan.. biar ane kamplengin sales2 utek miwon ngoahahahh.. juozz zuki..

  2. Si tongos diobral ude, ngumpulin alay2 sejagat ude bahkan sering,di bedakin ngalor ngidul juga ude tapi tetep hora payu…

    • EKEKEKEKEKEKE

      Jangan bertele-tele motor sport itu haru DOHC bukan SOHC kopong banci muka kebo bantet di tengah2 ada semvak bikini plus pake daster. wkwkwkwkkkk…

      NAH…!

      EKEKEKEKEKEKE

    • EKEKEKEKEKEKE

      Dari pada Sohc kopong banci cuman laku satuan unit perbulan dan lainnya numpuk di gudang dp.o

      Ayo! mang KBY blog buat artikel Yamaho bahwa kualitasnya alakadarnya ntar ane transfer.

      NAH…!

      EKEKEKEKEKEKE

    • YAMAHO motornya.
      YANGEBUL mesinnya.
      YABUOROS olinya.
      YAMOGOK motornya.
      YAOBLAK komstirnya.
      YALEMOT larinya.
      YAMAKLUM tenaganya.
      YABUOROS bensinnya.
      YAGEOL velgnya.
      YAMIRING slebornya.
      Yaambles shocknya.
      YARECALL hobinya.
      YABAPER petingginya.
      YATUOLOL fansboynya
      YABEGITU nyatanya.

    • EKEKEKEKEKEKE

      Ayo Fby di beli KEBO BANTET-NYA jangan jas jes joz doang belianya mbeat parrio.

      NAH…!

      EKEKEKEKEKEKE

  3. YAMAHA BOOSSSOOKK……..!!!

    SOHC KOPONG BANCI MENUMPUK DIGUDANG KENAPA ABIDIN?

    RECALL DIAM2 KENAPA ABIDIN?

    Untung KBY blog bukan Fby. Wkwkwkkkk

    • Rangka patah itu HOAX bung …

      Adanya rangka yg bertransformasi untuk mendukung power yg super …

      Semoga rekan-rekan semua faham …
      Nah …

    • Halahh.. benerr.. dohc klotok bin kemrosak aja puas wakakak begitulah kualitas utek fbh.. pas pas an podo karo kualitas sesembahannya.. plus iritt.. irit kualitas ngoahahah.. fakta !!!

    • Haha mas fufi kejebak ama si elastex aka darmo,, FBH mana mau BC produk S, FBH tau diri Makanya ga BC GSX, musuh bebuyutan sejati FBHmah ya FBY/sales wkwkw

  4. GW Suka SUZUKI dibanging motor yang lo bangga banggain….
    Karena Motor GW Suzuki…
    Coba lo Beli Suzuki pasti lo Suka Motor Suzuki….
    Kuper sih punya motor itu itu mulu, cobain dong motor merek lain selain motor yg lo punya sekarang,
    Klo udah nyobain berbagai merek Kendaraan pasti Lambemu Mingkem ra kakean cocot.
    Emang cuma istilah IRI TANDA TAK MAMPU
    IRIT JUGA TANDA TAK MAMPU

  5. YANG OLOK OLOK SUZUKI PASTI KUPER
    COBA BELI DONG MOTOR SUZUKI BIAR ENTE PUNYA SEMUANYA ….
    COBA ENTE PUNYA CBR250RR, CBR150R, CB150 STRIGFIGHTER, R15VVA, VIXION DAN VIXION R, R25, GSX-R150, GSX-S150, NINJA250FI, NINJA600, NMAX, AEROX155, VARIO SERIES, BEAT, MIO, XMAX, NEXT, ADDRESS, CRF, DR200, SATRIA FI, SONIC150R, MXKING, SUPRA GTR…
    POKOKNYA SEMUA ENTE BELI PASTI ENTE DIEM MENGOLOK-OLOK MEREK SEPEDA MOTOR
    YANG BIKIN ENTE OLOK OLOK MEREK MOTOR ITU KARENA ENTE MUNGKIN CUMA PUNYA MOTU = MOTOR TUA LANSIRAN TAHUN 1990 ATAU BAHKAN 1980’AN, JADI YA WAJAR LAMBENYA NDOMBLEH

    • Sombong sekali anda bung …

      Jelas dohc suzuki itu jadul … Dohc honda tinggal gantu ecu racing tembus 178 km/jam on speedo … 10 ecu racing tembus 1780 km/jam …

      Nah …

    • Jangan bertele-tele motor sport itu harus wajib DOHC cepat atau lambat yang pentaing atau pokoknya harus DOHC bukan SOHC ingat itu Abidin!.

      YAMAHA BOOSSSOOOOKKK…………!!!

      Gengsi pasukan H2R siap nyalakan mesin SuperTurbo si-pembasmi Fby. Ingat itu Fby…….!!!

    • Ente jangan mewek jadi komentator dimari!!!
      @cah aman.
      Mewekan kok ane selalu teringat bahwa anda itu fby karena fansboy mewekan itu ya cuma fby dasteran.
      Besok sebelum komen lipstikan sama bedakan dulu yah!!

    • Itu si fansboy penjilat bikin sepet saja …

      Jelas sport terjantan itu crf bung …
      Dohc gundulmu mrongos bung …

      Nah …

  6. Selagi komen FBY NEGATIF nggak dikarungi siap ane libass……!!

    Gengsi pasukan H2R = Mengamuk ke FBY bukan FBH,FBK dan FBS. camkan itu…!! FBY.

    • Bung iwan … Ini dikarungi saja bung …

      Komen damai penuh pencerahan dari saya menjadi keruh tak bermoral dan penuh ludah …

      Cuh …

    • Fby beruk kalo komen tdk sesuai fakta bung maka dari itu ane sebagai yang anti terhadap kaum beruk.
      Dan nyatanya dan faktanya ini.

      Filosofi motor yamaho.

      Yamaho motorny.
      Yangebul mesinnya.
      Yabuoros olinya.
      Yamogok motornya.
      Yaoblak komstirnya.
      Yalemot larinya.
      Yamaklum tenaganya.
      Yabuoros bensinnya.
      Yageol velgnya.
      Yamiring slebornya.
      Yaambles shocknya.
      Yarecall hobinya.
      Yabaper petingginya.
      Yatuolol fansboynya
      Yabegitu nyatanya.

  7. Kalo ada efbeyek nongol dimari karungi saja kang apalagi ada oknum efbeyek kaum beruk lapar pake nick gue.
    Emang efbeyek gatau malu bin somplak uteke gegara sembahan kalah

    • Sebagai pakar otomotif saya sungguh menyayangkan kelakuan fby bung …

      Sebagai sesama fbh saya juga gedek, apalagi dengan kehadiran penjilat tukang misuh …

      Cupu …

    • Hahaha jadi pnasaran muka si elastex ini kaya apa,, didunia maya banyak bener topengnyaa,,
      Biasanya orang gini yg gagal didunia nyata,, jadi existensinya pindah kedunia maya

  8. Tahun 80-90an motor cenderung ke alat transportasi dan mulai 90an kesini mulai ke fashion….termasuk gengsi
    Motor sama aja….ya beda beda tipis tiap merk ( dengan spek yang sama)
    Lha wong vendor vendornya part juga sama….mesin mesin assy nya juga sama
    Lha ini fb pada ngributin motor terus…
    Menurut saya motor itu ma selera bro…mau pake apa aja bebas
    Ga ada motor yang sempurna, dan cacat produksi 1-2 biji pasti ada karna tingkat error mesin secanggih apapun pasti ada
    Inget bro..pabrik bikin motor untuk mayoritas bukan minoritas, jadi kalo pengen motor bener bener sesuai kemauan ya bikin aja sendiri atau modif sendiri……
    ???

  9. Gue kasih pencerahan nih buat para reader awam.
    Bahwa nick name “ELASTEX ITU orang yg sama dengan DARMO”.
    Jadi gak usah digubris komennya.!!
    Karena fby macam DARMO itu stress koar2 keburukan dan dia itu ibarat bunglon.

  10. Salut sama biker sizusi kompak banged
    Juga salut sama biker yamama yg sangat kompak untuk meREKAL tunggangannya
    MuuuUUUuuuuuehehehe……

    • Sebagai biker honda yg elegan, kompak berklotok ria dengan musikalisasi mesin gahar … Musik indah dan kedamaian itu merupakan linearitas yg nyata bung …

      Nah …

  11. Coba Di YouTube ada Iklan Mesin 150cc DOHC Over Stroke ngakunya 20BHP tapi Limiter ECU Standard 10rb RPM.
    Masuk Logika Ga sih 20BHP Limit Putaran Mesin 10rb BHP on Spido, kalo On dyno paling Limit ECU 9rb RPM s/d 9500 RPM.
    Suzuki Baru Bikin Mesin 150cc yg DOHC Direct Chamshaft aj Langsung Kebakaran Jenggot, mending buka mata, buka telinga, buka hati, buka pikiran.
    Pabrikan mana Punya Mesin Kualitas Mumpuni dan Harga Tidak Overprize.
    Kalo Soal Harga Spareparts Suzuki Relatif Harga nya, ada uang ada barang, ada harga ada kualitas. Yang penting konsumen jangan sering di bikin masuk bengkel.
    Service dan penggantian parts cukup anjuran petunjuk sesuai dari buku service.

    • Betul bro.. gak masalah dealer or bengkel jarang.. tapi spare part gampang dicari dan hrga terjangkau alias murah.. ane dah buktiin itu di suzuki. Motor awet dan bandel gak perlu banyak bengkel.

    • Nah cek juga artikel bahwa dohc honda bisa tembus 178 km/jam on speedo …

      Itu akan menjawab keraguan anda …

      Kiranya rekan diatas bisa faham …
      Nah …

  12. Beruntung sebagai kaum minoritas suzuki.. berkat ms kecil pabrikan berusaha memberikan yang terbaik dengan kualitas terbaik dan harga yg rasional.. bukan pabrikan kejar setoran jualan dengan mengorbankan kualitas.. #salamjengatz

    • Ya emamg murahan, yg lain da full led si tongos sebagian pake lampu petromak..
      lay lay lay panggil aku si tingos

  13. YAMAHA BOOSSSOOKKK………….!!!!

    Gimana? Fby rasanya sakit hati bukan? Apa lagi melihat MM|93 juara!
    Zlub…..!!

    Wkwkwkwkkkkkkkkkk

    • Abidin Jangan tipu2 konsumen Recall aerox 155 kok diam2

      mesin mx ora payu kok di daur ulang dijual mahal pula kenapa abidin???

      WiKKKKKKKKkkkkkkkkk

    • Yamaho motorny.
      Yangebul mesinnya.
      Yabuoros olinya.
      Yamogok motornya.
      Yaoblak komstirnya.
      Yalemot larinya.
      Yamaklum tenaganya.
      Yabuoros bensinnya.
      Yageol velgnya.
      Yamiring slebornya.
      Yaambles shocknya.
      Yarecall hobinya.
      Yabaper petingginya.
      Yatuolol fansboynya
      Yabegitu nyatanya.

    • yaemang gimana?
      Yamaho motorny.
      Yangebul mesinnya.
      Yabuoros olinya.
      Yamogok motornya.
      Yaoblak komstirnya.
      Yalemot larinya.
      Yamaklum tenaganya.
      Yabuoros bensinnya.
      Yageol velgnya.
      Yamiring slebornya.
      Yaambles shocknya.
      Yarecall hobinya.
      Yabaper petingginya.
      Yatuolol fansboynya
      Yabegitu nyatanya.

  14. Apa? YAMAHA BOOSSSSOOKK……….!!!

    Mirissss Liat R14 dan pigson NUMPUKK DI GUDANG

    WiKKKKKKkkkkkkkkkkk

  15. R limolas motor paket komplit, udah pake usd, ban tubless dan lampu full led, walaupun sohc tapi powernya ngalahin doch nya tetangga..lirik cibi cibi near apaa?
    …..nah

  16. YAMAHA BOOOSSSSOOOOKKKKK……..!!!

    USD bocor oli,swing arm patah protol, plastik tipis,pernis cat tipis,velg gampang patah protol,mesin nggak sanggub di bore up 250cc,lampu sein gampang potel dan kualitas india acha2 nehi2.

    WiKKKKKKKKkkkkkkkkk

  17. Inyong fans yamaha sejati tp trpaksa beli suzuki 2T. Hbisnya gak duwe duwit nk 30 jt ke atas lagian motornya gak ada yg real sport. Yowes RGR jawabane
    Njengat2 jelas. Asli full fairing dri lahir. Bukan modifan baju alakadar. 150 cc 100 kg 26 DK std. Joss

    • EKEKEKEKEKEKE

      Jangan bertele-tele bengkel mitra ada dimana-mana, 3s ada dimana-mana. #Fakta!

      YAMAHA BOOSSSOOOKKK………!!!

Comments are closed.