iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ngacirrr cak, Marquez bener-bener ngacir di Valencia. Pembalap Honda ini tak terkejar dan terkencang di Spanyol. Doi torehkan waktu terbaik dan tidak satupun mampu mengalahkannya. Lorenzo yang juga sebagai tuan rumah kali ini melakukan tugasnya dengan sangat brilian nempel kedua. Sedang Dovi?. Kali ini harus puas kelima. Byuhh moncrott tenan cak !….

Marc berhasil sabet pole dengan raihan waktu terbaik 1 menit 31.156 detik. Dibelakangnya Lorenzo nempel kedua dengan gap lap time cukup tipis yakni hanya + 0.115 detik. Lorenzo sepertinya sangat nyaman dengan Ducati di Valencia. Dominasi Spanyol kembali terjadi setelah Dani Pedrosa berhasil nongkrong ketiga…

Yang mengejutkan Tito Rabat. Pembalap ini berhasil merangsek keempat baru diikuti Dovi kelima. Sepertinya perjuangan Dovi akan berat cak sebab IWB yakin Marc langsung akan ngacir didepan sejak start. Sementara itu Zarco mengisi keenam baru Jack Miller tujuh..

iklan iwb

Perjuangan Yamaha factory di Valencia masih cukup sulit. Terbukti Rossi hanya mampu mengisi terbaik kedelapan. Hasil ini jauh lebih baik dibanding Vinales yang terlempar dari 10 besar. Jenggoten tenan cak kayaknya. Tahun depan kudu melakukan gebrakan ki Yamaha. Berikut hasil sekilas FP4 Valencia 2017. Aromanya juara dunia ki cak Marc, piye menurut sampeyan ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!