iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…seperti yang kita tahu, Marquez sempet jatuh saat latihan bebas hari Jumat. Doi tidak mampu mengendalikan motor saat masuk tikungan sehingga traksi ban depan lepas. Namun tadi Marc mampu menunjukkan potensinya dan menjadi rider terkencang baik sesi FP3-4 serta kualifikasi. Juara dunia adalah target. Walau tidak mudah, Marc Marquez beberkan strategi untuk kalahkan Dovi !!!

Marc crash saat latihan bebas hari Jumat. Banyak yang beranggapan besarnya pressure membuat segalanya sangat sulit. Namun Marc membantah hal tersebut. Doi beranggapan bahwa crash adalah bagian dari “find the limit” . Dan hal itu sudah wajar serta sering terjadi…

” Aku berharap jatuh tersebut adalah untuk terakhir kalinya dan aku selalu berdoa seperti itu. Untuk beberapa alasan tahun ini aku memang sering crash ketika latihan. Aku mencoba untuk ngepush motor dan sepertinya yang aku lakukan lumayan kritis. Untuk mencari limit motor memang tidak mudah..“seru Marc….

iklan iwb

Dalam pertarungannya di Valencia, Marc beberkan strateginya untuk menjadi kampium. Menurutnya untuk juara pantang baginya bermain aman. ” Aku akan tetap mempertahankan gaya Marquez. Yang pasti saat ini kami sudah lakukan pekerjaan dengan sangat baik..” tegas Marc !..

Arti dari “Gaya Marquez” ini memang cukup dalam cak. Apakah doi akan fight seperti sebelumnya alias tidak cari aman atau sebaliknya?. Hanya Marc yang tahu. Namun secara logika, untuk membuat posisinya aman Marc harus attacking sejak awal…melebarkan gap dari kesemrawutan barisan belakang…

Mungkin itulah gaya yang akan dilakukan Marc. Kita lihat saja sepak terjang dan upaya pembalap HRC ini untuk mempertahankan mahkota juara dunia 2016. Kita tunggu saja besok pakde. Koq horaaa sabar rada tegang juga yak. Eh, sampeyan jago sopo kiiii…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!