iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…cukup menarik ketika Casey Stoner mengungkapkan rasa pedenya mendapatkan pertanyaan dari para wartawan. Pertanyaan simpel namun cukup menarik yakni apakah Casey Stoner bisa mengalahkan Marc Marquez diatas lintasan?. Mendapatkan pancingan tersebut ternyata Casey Stoner ternyata sangat yakin bisa kalahkan Marc. Wihhh menarik iki cakkk…

Seperti dilansir Motorsport, Stoner yakin pasti bisa mengalahkan Marc Marquez dalam pertarungan langsung, seandainya dia tidak memilih pensiun dari MotoGP sebelum pembalap Spanyol itu memulai debutnya. “ Orang selalu bertanya kepadaku, apakah aku bisa mengalahkannya [Marquez]?” seru Stoner via Gazzetta dello Sport….

Aku menang melawan [Jorge] Lorenzo, Valentino [Rossi], [Andrea] Dovizioso, dan mereka semua telah mengalahkannya. Jadi tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa aku tidak bisa melakukannya. Dan seperti yang Dovizioso lakukan sekarang, aku bisa bertarung dengannya untuk mendapatkan gelar juara…” tegas Casey yakin…

Sebagai informasi, rider yang sempat menyabet juara dunia dua kali ini memutuskan pensiun di akhir musim 2012 dengan usia yang masih sangat potensial yakni 27 tahun. Sepeninggal Casey, Marquez masuk menggantikannya di tim Repsol Honda pada tahun berikutnya. Marc lalu langsung sabet juara dan dilanjutkan tahun 2014 dan 2016. Kondisi tersebut ternyata tidak membuat Casey ragu mengatakan mampu mengalahkan Marc di atas lintasan….

Last…kini Casey berusia 32 tahun dan hanya menjadi tes rider. Akan tetapi kiprah Casey diajang Motogp tidak serta merta usai. Pembalap yang kini menjadi tes rider Ducati ini tidak pernah menyesal pensiun lebih awal dari umumnya pembalap Motogp. ” Aku senang tidak harus hidup dalam tekanan balap. Aku memulai balapan sejak umur 4 tahun dan kini aku menikmati waktuku bersama keluargaku..” tutup Casey. Nah, kalau sampeyan sendiri piye cak….kira-kira menurut sampeyan apakah Casey mampu mengalahkan Marc diatas lintasan? Monggo berikan opininya…..(iwb)

 

 

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

75 COMMENTS

  1. Filosofi motor yamaho.

    Yamaho motorny.
    Yangebul mesinnya.
    Yabuoros olinya.
    Yamogok motornya.
    Yaoblak komstirnya.
    Yalemot larinya.
    Yamaklum tenaganya.
    Yabuoros bensinnya.
    Yageol velgnya.
    Yamiring slebornya.
    Yaambles shocknya.
    Yarecall hobinya.
    Yabaper petingginya.
    Yatuolol fansboynya
    Yabegitu nyatanya.

    • ni anak pasti nontonnya jaman markonah doang. kurang gimana dahsyatnya gaya sliding stoner bawa ducati yang susah belok???? itu gak pake bantuan winglets lho. sampe bisa juara dunia pake ducati, di honda juga bisa juara dunia. rossi nerima ducati susah belok gak bisa jurdun. mau markonah yang 11 12 sama rossi? pake tu ducati era stoner paling juga dlosor terus cari batu kerikil.

  2. saya yakin bisa akang stoner bisa,
    lha wong dulu yang recomendasikan marq promosi langsung ke tim pabrikan juga ada casey stoner juga.

    kalo di lihat sekilas senyum dan mimik wajahnya mirip kang
    sukses lah CS27, MM93

  3. kayaknya kagak bakal mau walaupun jadi wildcard doang,lha wong anak ke-2 nya baru lahir procot.
    Sayangnya anaknya cewek2 jadi kecil kemungkinannya nerusin karir bapaknya

  4. jangan salah, mm93 bisa juara tahun 2013 salah satunya karna dia. asimo + full SSG + marq + stoner ( test rider ). lihat tahun 2015 marq gimana….???

  5. Stoner punya kemampuan diatas rata2..mm93 baru mngunakan 1 pabrikan saja…sedangkan stoner mampu jinakan desmodici yg liar sampai lorenzo merengek rengek…tanggapan Stoner hanya TERSENYUM lalu berkata bukan motor yg mengikuti style berkendara kita tp kitalah yg mungikuti karaker motor yg kita tunggangi sehinga bisa maksimal

    • ingat kata2 Jonas Folger yg empot2an ngejar marquez di kandang sendiri? Marc adalah rider bunglon, yg bisa merubah riding style nya bahkan saat ditengah balapan

      Dengan gaya marc yg flexible kayaknya gak terlalu sulit buat marc ganti motor ke pabrikan lain, yah untuk beberapa tahun kedepan belum bisa dibuktikan sih, tapi suatu saat pasti dia bakal gatel juga pengen cari tantangan baru

  6. Kalau dalam 1,2,3 race ok lah masih bisa, tapi kalau untuk perebutan jurdun?
    Sejauh ini di kelas premier baru lorenzo aja yg bisa mengalahkan marc

  7. semua punya kemungkinan juara dalam perdebatan begitu juga dgn bumi apakah bola atau cakram bentuknya tapi lbh ilmiah pendapat bumi itu cakram bentuknya

    #salam flat earth

  8. haiyyaaa mo omong sampe berbusa ya tetap z lu ouwlang (stoner) it’s just bulshit….
    dari tipe rider stoner jls beda vs mm
    stoner : bukan tipe rider dog fight tp lbh pilih kabur duluan sprt jolor “dulu” cengeng, ngambekan, arogan n sok penting..
    sedangkan mm hampir sm kek rossi : nekad, fighter, liar

    • nah lu sendiri apa nickname predator? sampe bilang stoner bullshit? stoner gak liar? gak nekad? klo gak nekad, gak liar gak bakal bisa jurdun pake ducati susah belok, rossi aja gak bisa.kamu sendiri bisa kayak stoner? sampe ngomong bullshit, ngaca? kamu yang tai kebo!

    • haiyyaaa lu ouwlang kok tuwolol bgt sih
      mo stoner bilang sumpah serapah demi langit bumi pasti menang vs mm klo gk berani buktikan = BULSHIT!!
      terlepas stoner mampu taklukkan ducati n jurdun

      Smoga lu ouwlang jd cerdas waaaa

  9. Kalo di adu stoner pake ducati pasti bkal menang,coz yg ngembangin rcv kan stoner jd dia tahu kelemahan rcv, tapi kalo blom race ya ga ketahuan .

    • Belom tentu bro si stoner tau kelemahan Rcv…kan RCV tiap tahun updated terus…..suruh dia ke yMaha aja….secara honda pernah…ducati pernah..ato kalo enga ke Suzuki..Ktm…Aprilia maybe…..

    • Tapi emang seh kalo cuma ngomong doang mah…..bocah kelas 1 SD juga bisa…..berharap banyak Stoner mau balap lagi….paling enga 2 tahun lah….kira kira dikasih karo bojone mbalap again gak yaaa….

  10. Ora yakin aku cak…kalo menang 1-2 seri mungkin stoner bisa, tapi kalo untuk jurdun wes gak yakin aku…mentalnya stoner ga sekuat Rossi! Stoner tipe sembalap kayak pedrosa,hohe…yg gak seneng adu sikut di tikungan! Okeh sambat!…ora gayeng

  11. Hoammm. Stiner stoner. Ngomong diadu. Dia kondisi lebih baik dari rossi aja udah jiper. Apa lagi sekarang ada marcgondez. Vinalles, lorencong. Mending jangan comeback lah daripada jadi ampaz

  12. Coba DORNA kasih kesempatan tiap pembalap test 1 motor lawan after season,
    Pasti pilihan nya Desmo dan RCV, yang laen gak bakal dilirik……

    • Moo….
      Pembalap Ducati pasti pada milih ngetest RCV buat perbandingan,
      Gitu juga pembalap Honda.
      Nah Suzuki KTM Aprilia pilihannya motor Juara atw motor berpower terbesar saingan juara,
      Gak mungkin ngetest M1 yg lemot dan bisa juara…..

      Nah pembalap yamaha gimana Mo ? ,
      Kalo dah setahun pake dan gak bisa juara, apa iya mo ngetest lagi motor sendiri……

      Mikiirrrr…..!!!!!

    • M1 tentu akan dipilih mayoritas pembalap. Karena cuma m1 yg akan menjadi alasan kalo mereka kalah dan keok. Maklum motor kagak mateng

  13. Di Valencia, ada 14 tikungan dan 9 di antaranya belokan ke kiri. ”Saya merasa senang, karena saya suka Valencia. Ini adalah sirkuit anti clockwise yang biasanya sangat pas dengan gaya balap saya,” yakin Marquez dilansir situs resmi MotoGP.

  14. Filosofi motor Honbuul aka motor jangkrik

    ya protol rangkanya.
    Ya rembes mesinnya.
    Ya klotok-klotok suara mesinya.
    Ya ngorok motornya.
    ya brisik rantainya
    Ya luntur catnya.
    ya tipis plastiknya
    Ya bocor tangkinya.
    ya geol geol velg nya
    ya berisik cvt nya
    ya mati lampu rem nya
    ya tipis blok mesinya
    ya silau lampu LED nya
    ya ngibul spidonya
    ya ngloyor rem nya
    ya triplek jok nya
    ya nyatol CBS nya
    ya nyantol gas nya
    ya boros bensinya
    ya letoy mesinya
    ya mahal harganya

  15. Klo stoner punya nyali knp gk kesempatan ambil wild card diducati pdhal dia bisa dan mampu, alasan mulu lo…talenta marquez sdh terbukti lbh bagus dr cs dia di honda baru sekali jurdun sdgkan mm 3x bhkan mau 4, skrg mm pndh ducati pun psti bs jurdun, itu smua cs takut malu klah sm mm biar nama baik legendnya gk tercoreng..

  16. Stoner itu dari dulu bacot gede, nyali ciut. Pensiun dini karena malu sering jatuh pas balap. Emang jago bawa motor sleding mirip kak seto tapi kaga bakalan bisa ngalahin mentalnya marquez yang kayak baja. Stoner ini setipe sama lorenzo, sama – sama tempramen, sama – sama cengeng

    Cocotmu ner.. Ner..

  17. Disinyalir yg nyinyirin stoner fansboi nya rossi yg ga terima pujaannya kalah.
    Sabar aja bro, rossi aja udah ngakuin kalo stoner lebih baik dari dia kok.

  18. stoner bukan favorit saya tapi saya apresiasi karena dia pembalap yang bisa membawa ducati juara. klo arquez sih blm tentu karena setahu saya marq blum pernah pindah dari honda….

  19. Bisa banget yakin, bawaan kalem ala Stoner, Legenda idup dia..
    udah pernah nunggangin Ducati ama Honda, mesin susah semua itu.

    dia cmn datang, ngalahin rossi, udah deh ga banyak cingcong ky “sorry” Lorenzo misalnya. Asli salut ama ni orang, ga pengen terikat sama balapan tapi bisa ngalahin semua orang.

    The only person using number “1”

  20. CS27 pembalap paling Jempolan, idak diragukan kemampuannya.
    dia sudah membuktikan dengan membawa 2 pabrikan juara dunia.
    motor liar aja bisa dia taklukan, pas pindah ke honda ya cukup nyengir aja, ini motor ko nurut banget, kaga ada tantangannya.

    MM93 baru satu pabrikan.
    VR46 dua pabrkan, tapi dengan motor yang lebih jinak dibandingkan CS27.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here