iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…cukup menarik ketika Casey Stoner mengungkapkan rasa pedenya mendapatkan pertanyaan dari para wartawan. Pertanyaan simpel namun cukup menarik yakni apakah Casey Stoner bisa mengalahkan Marc Marquez diatas lintasan?. Mendapatkan pancingan tersebut ternyata Casey Stoner ternyata sangat yakin bisa kalahkan Marc. Wihhh menarik iki cakkk…

Seperti dilansir Motorsport, Stoner yakin pasti bisa mengalahkan Marc Marquez dalam pertarungan langsung, seandainya dia tidak memilih pensiun dari MotoGP sebelum pembalap Spanyol itu memulai debutnya. “ Orang selalu bertanya kepadaku, apakah aku bisa mengalahkannya [Marquez]?” seru Stoner via Gazzetta dello Sport….

Aku menang melawan [Jorge] Lorenzo, Valentino [Rossi], [Andrea] Dovizioso, dan mereka semua telah mengalahkannya. Jadi tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa aku tidak bisa melakukannya. Dan seperti yang Dovizioso lakukan sekarang, aku bisa bertarung dengannya untuk mendapatkan gelar juara…” tegas Casey yakin…

iklan iwb

Sebagai informasi, rider yang sempat menyabet juara dunia dua kali ini memutuskan pensiun di akhir musim 2012 dengan usia yang masih sangat potensial yakni 27 tahun. Sepeninggal Casey, Marquez masuk menggantikannya di tim Repsol Honda pada tahun berikutnya. Marc lalu langsung sabet juara dan dilanjutkan tahun 2014 dan 2016. Kondisi tersebut ternyata tidak membuat Casey ragu mengatakan mampu mengalahkan Marc di atas lintasan….

Last…kini Casey berusia 32 tahun dan hanya menjadi tes rider. Akan tetapi kiprah Casey diajang Motogp tidak serta merta usai. Pembalap yang kini menjadi tes rider Ducati ini tidak pernah menyesal pensiun lebih awal dari umumnya pembalap Motogp. ” Aku senang tidak harus hidup dalam tekanan balap. Aku memulai balapan sejak umur 4 tahun dan kini aku menikmati waktuku bersama keluargaku..” tutup Casey. Nah, kalau sampeyan sendiri piye cak….kira-kira menurut sampeyan apakah Casey mampu mengalahkan Marc diatas lintasan? Monggo berikan opininya…..(iwb)

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!