iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….Niken hadir kembali. Bukan mbak-mbak kembang desa, Niken disini adalah motor roda tiga Yamaha yang juga sudah pernah IWB share di artikel sebelumnya. Menyambung dari ajang Tokyo Motorshow 2017, Gandeng Valentino Rossi Yamaha Niken kembali diperkenalkan di ajang EICMA 2017 !

Sukses dengan motor roda tiga Yamaha tricity, pabrikan garputala memperkenalkan generasi dan teknologi terbaru untuk Sport 3 roda dengan mengusung nama WMT-9 aka Niken. Mengusung mesin murni 847cc WMT-9 disebut sebagai “cornering Master” sebab motor ini dibekali dengan suspensi yang cukup canggih….

Motor ini disebut sebagai the next evolutionary kendaraan roda tiga akibat kemampuan “Leaning Multi-Wheel”. Menurut Yamaha model dari Leaning Multi-Wheel (LMW) Niken mampu rebah 45° dengan balance 50:50….

iklan iwb

Masing-masing suspensi Yamaha MWT-9 Niken bergerak secara independen sehingga pada kondisi sesulit apapun motor bisa melibas tanpa halangan. Jadi cak…kalau sampeyan melewati jalan berbeda akan dihajar dengan santai. Yamaha MWT-9 Niken mengusung mesin 850 cc 3 silinder. Yamaha memastikan Niken akan dirilis tahun depan…

Last….Yamaha Niken diperkenalkan secara terbuka oleh Valentino Rossi serta pejabat tinggi Yamaha diajang EICMA. Dibekali dengan traksi control 2 level, riding modes, ride-by-wire throttle, cruise control serta slipper-assist clutch banderol motor ini belum diketahui. Kita tunggu saja kehadiran jeng Niken tahun depan. Canggih tenan euy….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!