iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediann njaran cicak bin kadal tenan cak. Ducati ngamuk membabi buta dan membuat persaingan dikelas Superbike menjadi makin panas. Lha piye pakde, setelah mereka melengserkan mesin L Twin dan mengganti dengan V4, pabrikan Bologna mencengangkan dunia dengan ledakan engine yang njengat tenan. New Ducati Panigale V4 diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 214 HP untuk versi reguler dan 226HP untuk versi S (special). Ediannn !!…

Ducati membuka sejarah baru dengan mesin V4 dan diumumkan secara resmi kemarin malam jam 9 di Italia. New Ducati Panigale V4 menggunakan mesin 1,103cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 214HP sedang versi S tembus 226HP. Untuk versi S ini perbedaan ada pada muffler atau exhaust yang sudah dibekali dengan Titanium Akrapovic. Lalu velg menggunakan material magnesium Marchesini sehingga lebih ringan….

Tidak heran secara bobot, versi S lebih ringan 10 kg dibanding model basic Panigale V4. Dari sebelumnya 174kg menjadi hanya 164 kg. Ediannn cak, bayangin wae. Ledakan tenaga 226 HP dan bobot hanya seberat Honda new CBR250RR…..kayak apa larinya reekkkkk. Mungkin kalau gas dibetot brengos sampeyan langsung jepat (kumis rontok) saking njengatnya. Besetan mak lampirrrrrr, jenggot sariawan tenan !

iklan iwb
” New Ducati V4 S…”

Beberapa poin lain adalah penambahan material karbon fiber, suspensi Ohlins elektronik generasi terbaru (NIX-30 dan TTX36), perangkat rem Brembo Stylema (4.30) 4 piston dikombinasikan piringan cakram selebar 330mm diperkuat ABS Bosch. Sebagai informasi versi Panigale V4 S juga menggunakan subframe magnesium alias berbeda dengan model basic yang aluminium. Alhasil motor lebih rigid dan ringan. Cadaz mantap jiwa tenan iki motor !..

Last….new Ducati Panigale V4 juga sudah dibekali dengan?sistem ABS?dynamic slide control, seamless shift gearbox dan pernik lain yang membuat motor ini menjadi raja dikelas satu liter produksi masal. Saat ini Ducati belum mengumumkan harga resminya. Namun yang pasti untuk versi S Ducati hanya memproduksi sebanyak 1500 unit dengan target utama para loyal Ducatisti. Berikut beberapa foto new Ducati Panigale V4 basic dan S, tertarik cak ?. IWB sih tertarik. Sayang ototnya nggak kuat pakde, iso adol wedus pirang jinah kiiiiieee ??. (iwb)

New Ducati V4 Basic

Ducati Panigale V4 S

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!