Iwanbanaran.com – Kangbro….wong urip ki nggak ada yang nyangka. Orang hidup didunia ini memang sudah diatur sedemikian rupa. Namun selama kita berusaha, tulus dan ikhlas serta menyenangi pekerjaan kita…insyallah Allah SWT tidak akan berdiam diri. Dan pengakuan eksistensi Blog ini menjadi bukti bahwa dukungan sampeyan ke Iwanbanaran memang luar biasa. Berkat sampeyan pula IWB ditunjuk menjadi brand Ambassador aplikasi motor kondang Moladin. Suwun cak !..

Pasti sampeyan sudah tahu aplikasi motor Moladin. Aplikasi Android yang saat ini sudah didowload hampir 10 ribu biker ini memang sangat lengkap. Sampeyan akan menemukan berbagai macam informasi seputar motor. Moladin menjadi basis informasi tentang segala hal yang berhubungan dengan roda dua. Bahkan kedepan aplikasi singkatan dari Motor Aladin ini bakal memberikan seluruh informasi posisi bengkel terdekat dari segala merk. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari Jovin selaku part of the owner…

” Kita ingin aplikasi Moladin menjadi aplikasi motor terlengkap di Indonesia. Jadi segala masukan dari Iwan akan sangat kami terima dan terbuka..” ujar bos asal Singapura tersebut saat meeting dengan IWB. Beberapa poin yang IWB garis bawahi adalah informasi sparepart segala merk. IWB sudah lontarkan ke pihak Moladin. Selain itu mereka saat ini juga sudah bergerak mengumpulkan informasi dealer  seIndonesia….

iklan iwb

Jadi menggunakan teknologi GPS yang terintegrasi dengan aplikasi, maka kedepan Moladin bakal mampu memberitahukan posisi bengkel resmi terdekat dari lokasi sampeyan. Keren ki. Moladin sendiri menunjuk IWB sebagai Brand Ambassador mereka. Alasannya berdasarkan survei baik Google ataupun network yang mereka miliki sebelum memutuskan, menurutnya Iwanbanaran.com is the most famous & big influential Indonesian Blog. Waaahh, tersanjung cak…

Asli, sebagai wong ndeso dan Blog dengan bahasa acak kadul ora jelas, IWB dipandang memiliki pengaruh besar diroda dua tanah air merupakan sesuatu hal yang diluar dugaan. Tentu semua berkat sampeyan yang terus sudi mendukung IWB eksis hampir 8 tahun lamanya. Terharu pakde. Apalagi pada artikel pertama saat IWB blast Moladin, server mereka sempat ambrol diserbu pengunjung warung IWB. “ Ngeri pengunjung mz Iwan, server overload mz..” seru Dea salah satu tim Moladin yang segera melakukan upgrade server….

Apapun yang diraih Moladin tentu tergantung dari menu yang disajikan. IWB sebagai brand Ambassador akan semaksimal mungkin membantu dalam hal pengembangan agar semakin lengkap dan berguna untuk kita semua. Tapi dengan status aplikasi belum launching resmi Moladin sudah didownload hingga 10 ribu bikers jelas raihan luar biasa. Rilis resmi sendiri kabarnya akan dilakukan sekitar 2 Desember 2017. “ Kami ingin menjadikan Moladin sebagai aplikasi motor terbesar di Indonesia!” tegas Jovin ke IWB….

Last…Moladin kini diikuti lebih dari 50 Bloggers tanah air serta ratusan komunitas. Hal ini karena Moladin memang menyajikan menu cukup beragam seperti sesi tanya jawab, pembelian online, forum bikers, apparel, berita, part dan aksesories ataupun perawatan motor. Yang asyik, Moladin terbuka atas masukan dan kritikan agar makin sempurna dimasa depan. Aplikasi Motor Moladin ?. Monggo donwload dan rasakan keuntungannya disini. Ora puas?. Berikan masukan biar aplikasi makin juoz gandoz. Salam brengoz njepat celengan ambrol :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

74 COMMENTS

  1. soalnya ttp lebih enak langsung meluncur ke warung iwb atau wak haji sihh.. Nyari info otomotif
    Menurut ane sih.. Hehe

    • Coba lo nysusup ke warungnya kanjeng juragan trimomok beruban yg mirip kakek legend di filem jav itu.

      Pasti ente suruh **** artikel pengiringan opini standart

  2. Ko malah smpean lek sing di pilih? Kan ktanya smpean bloger dolariah sing ora netral. Ko moladin ora miloh bloger sing ngaku netral yo?

  3. semakin tinggi pohon semakin kuat angin menerjangnya.. jadi tetep semangat lek webe.. mesti akan ada orang dengki. Dan biasanya pas webe ngluarin artikel ngondah

  4. Bang iwan. Kenapa sekarang makin mirip setya novanto mukanya? Bang ipul sudah ilang. Kasihan triatmono tambah ngiri kipaz kipaz dollarnya bang iwan. Sementara mono cuma jadi brand ambasador bayanganya yamaha

    All hail setya banaran

  5. Next nyalon anggota dewan lek,biar dunia otimotif ada yg mewakili di gedung yg katanya buanyak dolar gentayangan.

  6. Mantaapp!!

    “Ijin kang!

    Cincin kawin emas berbentuk Vespa, harganya?
    supermotoblog.blogponsel.net/wow-ada-cincin-kawin-terbuat-dari-emas-dll-berbentuk-vespa-berapa-harganya-.html
    Pengendara moge Harley Davidson ini kena tilang.
    supermotoblog.blogponsel.net/pengendara-moge-harley-davidson-ini-kena-tilang-di-jakpus-lantaran-tak-ada-sim-dan-stnk-.html

  7. MOLADIN emang tak ada duanya, dan kandidat pertama jadi yang terbaik bagi pecinta sepeda motor di tanah air.
    terus dikembangin aja fitur-fitur canggihnya ya …
    Poko’e jos markojos deh untuk Moladin!

  8. Triatmonyong ngaku nya bukan blogger amplop an, tapi artikel nya mengagungkan yamaha trus. Honda selalu di sudutkan. Sering bahas kipas2 dolar. Kayak darmo aja. Atau jgn2 darmo itu triatmonyong ya lek???

    • Darmo juga punya situs kok… googling aja sendiri … ?? kalau si triat**** mah bukan amplopan… tapi kardusan isi receh ?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama