iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…..persaingan motor di negeri India sepertinya makin panas karena Suzuki disana ternyata sangat agresif. Hal ini karena Suzuki berhasil terus memperbaiki posisi dan konon mereka mampu menjual motor sebanyak 50 ribu unit/bulan. edian cak. Nah, untuk memperkuat posisinya setelah sukses dengan Gixxer 150, Suzuki kembali memperkenalkan cruiser sport berlabel Intruder 150. Dan yang terbaru berceceran Foto gamblang sport cruiser Suzuki Intruder 150. Jebule knalpotnya serem cak !!

Foto jelas Suzuki Intruder 150 pertama tertangkap di Gujarat India. Motor Suzuki ini terjepret sekitar jam 6 pagi sedang melakukan shooting. Namun kali ini foto jauh lebih jelas dan sampeyan akan melihat desain Intruder 150 ini memang berani beda. Intip saja bagian perbagian bodynya yang membulat. Sejauh ini estimasi mengatakan dapur pacu menggunakan engine Gixxer 150….

Beda dengan kemarin, foto terbaru Intruder 150 juga menunjukkan motor penjelajah Suzuki ini ternyata sudah dibekali dengan rem Anti Lock brake system. Sampeyan bisa perhatikan dari beberapa stiker yang nempel difender depan plus sensor ABS diporos piringan cakram. Foot step juga maju kedepan sehingga memberikan kesan nyaman banget..

iklan iwb

Dari foto terbaru ini juga terekam bentuk jok yang kelihatan lebar. Asli iki motor pasti nyaman puol. Wide seat dengan cekungan ditengah memastikan rider nemplok dengan santai. Belum lagi desain knalpotnya, asli serem rekkk. Ada dua silincer bertumpuk yang dihiasi dengan shape cover pipih diagonal sehingga memberikan kesan modern. Mantep juga kiii….

Last…IWB nggak nyangka Suzuki India berani melakukan gebrakan dengan menelurkan motor cruiser seperti Intruder 150. Market cruiser bike pasti nggak sebesar naked. Tapi mereka tetap jabanin. Inovasi yang harusnya akan menjadikan sebuah brand makin dekat dengan konsumen. Btw…sejauh dari pengataman IWB, PT SIS disinyalir belum melirik segmen ini. Mereka next kedepan fokus pada sport naked dan fairing plus matic. Suzuki Intruder 150?. Berikut foto-foto gamblangnya. Ngerrriii juga ki knalpotnya yak ! :mrgreen: (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!