iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Juozzzz gandozzz bocah Magetan cakkkk. Lha piye…walau dikeroyok para pembalap tuan rumah yang mayoritas berasal dari Thailand, M. Adenanta berhasil acak-acak sirkuit Buriram di ajang Thailand Talent Cup 2017. Start dari posisi 7 anak asuh Astra Honda Racing Team ini langsung melesat tak terbendung oleh 17 pembalap yang berasal dari Thailand, Filipina serta India. Mantaaapp !!

Tidak banyak yang tahu bahwa PT Astra Honda Motor kembali mengirim 2 pebalap cilik ke Thailand. Mereka dikirim untuk mengasah skill dan mengikuti seri Thailand Talent Cup yang dipentas di Buriram. Dua pembalap belia ini adalah M. Adenanta dan Mario SA. Bocah cilik-cilik ki cak…

Balapan diikuti oleh 17 pebalap dari Thailand, Filipina dan India.
Race pertama sukses digelar. Dan hasilnya?. M. Adenanta kembali membuat bangga masyarakat balap Indonesia. Pembalap dari Magetan Jawa Timur ini kembali mengibarkan Merah Putih di podium tertinggi di sirkuit Chang Buriram, sebuah sirkuit yang akan menghajat MotoGP tahun depan….

iklan iwb

Padahal Adenanta start dari grid ke-7. Doi berjibaku melawan 17 pebalap dari India, Thailand dan Filipina. Sebagai catatan, ini adalah balapan ketiga yang diikuti pebalap berusia 13 tahun di Buriram. Dan dari 3 balapan ini, Adenenta mampu mempersembahkan 3 podium. Sementara Mario SA yang start di grid ke-5 harus puas finis urutan ke-6. Race kedua akan dihelat hari Minggu. Mantaaaapppp….

Kiprah kedua pembalap cilik  Astra Honda racing tim ini memang cukup mengkilap. Baik M. Adenanta ataupun Mario SA keduanya merupakan jebolan dari Honda Dream Cup yang cukup konsisten menempati posisi teratas. Ternyata Daya juang yang cukup tinggi disertai skill mumpuni membuat mereka Langsung tajam pada saat mengikuti Asia Road Racing Championship menggunakan CBR250RR….

Dilalah sepak terjang Mereka pun diteruskan di Thailand Talent Cup.  Sayang nggak ada live streamingnya cak. Jadi hanya bisa mantengin hasil. Btw….Mario dan Ade tahun depan dipastikan akan ikut di ajang Asia Talent Cup. Selamat buat para pebalap masa depan…gooo merahhh putihhh !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!