iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bosen cak….rasane jian lelah menunggu brojolnya PCX150 lokal. Mungkin itu yang sampeyan rasakan. IWB tahu betul setiap kali IWB bahas artikel perihal PCX150 lokal pasti komennya…ah PHP thok. Ngapusiiii, ora ono PCX lokal. Mana koq sampai sekarang belum brojol. Saking gemesnya, bahkan yang menunggu akhirnya nyerah juga. Tabungan dikuras dan boyong produk lain. Pertanyannya…kenapa suwe bangettt??. Yup betul cak. Dari terawangan pribadi Soal PCX150 lokal, Honda terlihat sangat hati-hati !

Sebenarnya kalau suwe…nggak juga. Terasa suwe alias lama karena Blogger sendiri yang membocorkan terlalu awal. Kemudian kalau PHP?. Ora juga. Lawong projectnya terus bergerak cak. Dikantong-kantong vendor atau pos sudah berjalan. Cuma memang kapan dirilis dan seperti apa sosoknya?. Honda bener-bener rapat….

Mereka melakukan blokade informasi dengan sangat ketat. IWB sendiri cukup kesulitan untuk membeberkan karena resikonya sangat besar. Judule “ngeri cak”….korelasinya dengan pekerjaan orang lain. Namun kehati-hatian Honda sebenarnya cukup dimaklumi karena berhubungan dengan strategi marketing. Nampaknya Honda tidak ingin buru-buru merilis new PCX 150 lokal dalam waktu dekat…

iklan iwb

Yup…dari olah TKP, IWB tidak menemukan adanya aktifitas komunikasi marketing untuk project PCX150 lokal. Namun yang paling kentara justru adalah Honda CRF150. Artinya motor penggaruk tanah Honda ini disinyalir akan lahir lebih dulu dibandingkan dengan PCX150 lokal. Kalau mengintip inden sudah dibuka, estimasi IWB motor ini akan dirilis pada bulan November 2017…

Last….monggo bersabar kalau sampeyan menunggu PCX150 lokal karena disinyalir tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Paling cepat Desember namun idealnya adalah awal tahun 2018. Catet cak…awal tahun 2018. Untuk spesifikasi detil memang memang tergali gamblang. Apakah desain bakal sama dengan PCX150 Hybrid yang dipamerkan diajang Tokyo Motorshow 2017?. Biarlah waktu yang berbicara. Sing jelas Soal PCX150 lokal, Honda terlihat sangat hati-hati !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!