iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…kabar terbaru datang dari Amerika yang memastikan kedatangan Kawasaki Ninja 400 dengan menggunakan engine 399 cc. Kawasaki Ninja 400 yang sudah dipamerkan diajang Tokyo Motorshow 2017 akan rilis di Amerika tahun depan dengan mengusung mesin 2 silinder Inline. Yang cukup mengejutkan kabar dari beberapa media mengatakan bahwa Ninja 400 nantinya disinyalir akan menggantikan Ninja 300 yang saat ini dipasarkan di Eropa….

Sebuah bocoran dokumen membidik Kawasaki Ninja 400 yang memiliki kode EX400GJ serta EX400HJ. Kode ini mungkin tidak banyak mengupas secara detail. Akan tetapi komposisi di bagian depan dipastikan merupakan kubikasi engine. Sementara huruf dibelakang lebih kepada opsi warna serta tahun pembuatan. Dari bocoran yang di share oleh motorcycle dipastikan Ninja 400 mengusung mesin 399 cc Inline 2 silinder. Dan memang klop saat ajang Tokyo Motorshow cak….

Kawasaki Ninja 400 yang bocor saat melakukan syuting di milwaukee Amerika dan dipamerkan diajang Tokyo Motorshow adalah generasi pengganti untuk Ninja 300. Jadi ke depan Kawasaki kemungkinan besar memiliki versi 250cc dan langsung ke 400. Artinya Kawasaki Ninja bakal berhadapan langsung dengan KTM RC390.  Kawasaki Ninja 400 sendiri memiliki dapur pacu 399cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 45HP….

iklan iwb

Kawasaki Ninja 400 memiliki common desain dengan New Ninja 250 versi Facelift. Jika rumor Motorcycle bener maka Amerika akan menjadi negara diluar benua Eropa yang mendapatkan Ninja 400 generasi terbaru. Kawasaki Ninja 400 sebenarnya bukanlah hal baru. Sebab Kawasaki juga memiliki Ninja 400 dengan mengambil basis dari Ninja 650. Termasuk dapur pacu…

Last…..sejauh ini belum ada konfirmasi apakah PT KMI akan membawa new Ninja 400 ketanah air menggantikan Ninja 300 yang sudah dipasarkan sebelumnya. Seharusnya sih demikian kalau melihat line up yang diracik KAWI dimasa depan. Versi 250cc sih pasti cak….fix bakal lahir. Kapan?. Untuk new Ninja 250 FI ini IWB prediksi akan mengaspal ditanah air awal tahun 2018. Monggo ditunggu dan ditampung pakdeeee (iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!