iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. kalau sampeyan mantengin warung ini pasti tahu bahwa Suzuki sedang menyiapkan salah satu varian terbaru sport Cruiser mengusung nama Suzuki intruder 150. Namun beda dengan kemarin yang hanya bocoran brosur maka untuk kali ini kita akan menemukan sebuah foto jelas yang memperlihatkan body keseluruhan dari Suzuki intruder 150. Dan setelah melototin…. menggoda Cak jebule !!..

Dari spyshoot yang dimuat oleh beberapa media India ini terlihat Suzuki sudah melakukan test Ride jalanan pada motor Cruiser terbarunya. Mengusung nama Suzuki intruder 150 sampeyan akan melihat sebuah desain murni penjelajah seperti hanya Cruiser 1800. Semua terlihat serba membulat dan Suzuki berusaha memberikan image kekar di bagian tangki dengan hadirnya shroud nyambung kebawah…

Kemudian untuk jok Tengah dibuat cekung yang kemudian disambung dengan seat belakang. Kelihatan nyaman banget….asli iki motor kayaknya gleser tenan cak. Untuk memberikan impressi modern Suzuki juga mencangkokan speedometer full digital pada Intruder 150. Mungkin hanya pada bagian roda yang seharusnya bisa diperkekar lagi. Pasti feelnya bakal lebih gagah jika ring velg depan lebih besar dibandingkan dengan velg belakang. Termasuk profil ban menggunakan model gemuk..seharusnya cak….

iklan iwb

Dari belakang pun ternyata desain juga cakep. Hal ini karena bentuk stop lamp cukup sipit dan sudah LED. Gagahnya motor juga terekspos dari knalpot yang bertumpuk……keren juga pakde. Pertama melihat mungkin aneh. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri motor ini memiliki karakter yang sangat kuat…..

Last…..untuk mesin masih belum terbuka secara jelas. Namun sesuai dengan namanya yang mengusung intruder 150,  kemungkinan besar motor Cruiser Suzuki ini menggunakan mesin Gixxer 150. Sebagai gambaran berikut beberapa spyshoot sosok yang diduga sebagai Suzuki intruder 150 yang akan dirilis di India. Piye cak…kalau menurut sampeyan, perlu nggak PT SIS bawa motor ini kesini? (Iwb)

Follow Iwan Banaran untuk dapat aktivitas terbaru segala tentang motor di Moladin, aplikasi pernak pernik motor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!