iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….selain memperkenalkan motor roda 3 berlabel Niken, Yamaha sebenarnya juga memperkenalkan salah satu motor konsep yang mengusung nama Motoroid. Motor yang dibekali dengan sensor canggih ini mampu mengikuti Sang owner hanya dengan sekali tepukan body. Selain itu motor jug bisa berdiri tegak tanpa standar. Waaahhh…koq iso?….

Teknologi cak….itulah kecanggihan teknologi. Dari informasinya Yamaha sekarang memiliki Innovation Center yang dibangun pada Desember 2016. Divisi ini khusus mengerjakan dan mengembangkan generasi terbaru produk Yamaha termasuk desain. Hasilnya lebih fokus dan cukup kreatif. Seperti halnya eksistensi Motoroid yang tindak tanduknya cukup mencengangkan….

Yamaha Motoroid yang diperkenalkan secara terbuka sebagai motor konsep di ajang Tokyo Motor Show 2017. Menunjukkan kemampuan motor yang bisa berdiri tegak tanpa menggunakan standar. Motor ini juga bisa mengikuti pemilik dengan hanya sekali sentuhan. Sejauh ini tidak ada keterangan pasti dari pihak Yamaha tentang detil dari spesifikasi…..

iklan iwb

Tapi yang pasti Yamaha Motoroids merupakan motor listrik yang dibekali dengan baterai lithium ion. Jadi penggeraknya menggunakan baterei cak. Hasil karya para Engineering Muda Yamaha ini memukau para pengunjung Tokyo Motorshow 2017. Lha piye ora, terlihat motor mampu berdiri tegak kemudian berjalan dan juga berhenti dengan hanya menggunakan isyarat. Keren cak…

Last….sayang Yamaha Motoroid hanyalah konsep. Akan tetapi di masa datang dengan kecanggihan teknologi yang ditawarkan plus harga makin murah, bisa saja motor ini akan menjadi standar baru di masa depan. Motor listrik pintar yang akan membuat kegiatan atau aktivitas semakin terbantu. Nah…seperti apa canggihnya Yamaha Motoroid?. Intip videonya dibawah ini pakdeee. Canggihhhhh (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!