iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. pada tanggal 28-29 Oktober kemarin Honda Dream Cup 2017 putaran 3 PRJ Kemayoran Jakarta sukses dilaksanakan. Ajang balap Honda yang mempertemukan seluruh pembalap berbakat di tanah air dan dan dibuka dalam 8 kelas menunjukkan nama Fitriansyah Kete juara di 2 kelas sekaligus. Nama Mario SA juga nongol menjadi juara di kelas HDC 2 bebek 150cc tune up pemula. Berikut hasil lengkap lengkap HDC Kemayoran 2017….

Di kelas HDC 8 atau matic 130cc standar terbuka, Azis zihad Nur Alamsyah asal Tasikmalaya berhasil menjadi juara mengalahkan Surya Ade yang harus puas di posisi kedua. Sementara itu di kelas HDC 7 sport 150cc terbuka…. Wawan Hermawan asal Ciamis mempertahankan posisinya dengan menyabet juara pertama. Pembalap yang bernaung dibawah Astra Motor Racing Team Jogjakarta ini mengalahkan Sigit PD di posisi kedua….

Lalu di kelas bebek 125 cc standar pemula atau HDC 6 nama Aldy Satya asal Jogjakarta tampil Cemerlang. Mengandalkan Honda Blade, Aldy mengalahkan Adenanta asal Magetan serta Chandra Hermawan dari Lumajang yang masing-masing harus puas mengisi Posisi kedua dan tiga. Dan di kelas HDC 3 atau bebek 150 cc standar pemula U 16, Muncul nama pembalap berbakat Aditya Prakoso asal Pati yang mengalahkan Mario SA dengan sabet posisi pertama…

iklan iwb

Dalam balapan kali ini Fitriansyah Kete berhasil menjadi juara didua race sekaligus. Dikelas HDC 1 atau bebek 150 tune up seeded, Kete mendominasi race 1-2 mengalahkan Yoga dan Wawam Hermawan. Begitu juga Sigit PD tidak mampu membendung dominasi Kete baik pada race 1 dan 2…..

Last…. Honda Dream Cup 2017 sudah memasuki bulan ketiga. Event ajang pencarian pembalap berbakat ini akan dilanjutkan ke Jawa Timur atau tepatnya kota Malang sekitar tanggal 18 November 2017. Insyaallah IWB akan bergabung ke sana untuk Meliput secara langsung Honda Dream Cup seri pungkasan 2017. Berikut hasil lengkap Honda Dream Cup atau HDC Kemayoran 2017….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!