iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. Dimas ekky Pratama yang mendapatkan wildcard pada balap Moto2 Sepang Malaysia mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pihak yang sudi memberikan kesempatan kepadanya untuk turun di Moto2 Sepang. Walau gagal menyelesaikan balapan dan hanya berputar selama 3 kali sebelum ditubruk oleh Remy Gardner Dimas tampil lumayan mencengangkan. Berikut pernyataan pembalap Astra Honda racing tersebut….

Balapan tidak hanya membicarakan masalah skill serta perfoma. Namun faktor keberuntungan juga menjadi komponen penting. Dan untuk balap Moto2 Sepang kemarin Dimas ternyata belum beruntung sebab ketika tampil Cemerlang Doi ditubruk oleh Gardner sehingga tidak mampu meneruskan balapan. Pasca mencicipi balap Moto2 Dimas Ekky pun memberikan pernyataan. Berikut komentarnya…

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Tim Federal oil Gresini Moto2 dan Astra Honda Motor yang memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian tim ini di GP Sepang, mohon maaf kepada para pendukungku terutama dari Indonesia karena belum sempat memberikan hasil yang maksimal….

iklan iwb

” Tapi, itulah balapan, yang tak hanya mengandalkan skill dan motor, faktor keberuntungan juga menentukan. Kini saya kembali fokus menghadapi putaran final di CEV. Terima kasih banyak atas dukungan Sobat semua..” serunya via Astra Honda Racing team FB fanspage….

Last….Gresini memberikan rasa apresiasinya atas performa dari Dimas ekky yang mampu melesat ke sisi 11 hanya dalam 3 putaran dari start ke 28. Kita berharap semoga akan ada kesempatan lagi untuk pembela merah putih ini terjun di Moto2 Sebab semua mata berharap Indonesia akan semakin dikenal di ajang balap dunia. Dimas sendiri akan tetap fokus diajang CEV Spanyol dalam rangka belajar dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya. Gooo Dimas Ekkyyy !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!