iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….perhari ini secara mengejutkan Kawasaki membuat teaser misterius dengan tema “Absolute Respect, Witness our Pionering Spirit”. Yang membuat kita penasaran, disana tertera tanggal 18 November 2017 dan penegas ” From The maker of Ninja”. Ini bikin penasaran cak, apakah ada hubungannya dengan Ninja?. Tapi mata IWB jeli memperhatikan. Yup…ini bukan Ninja pakde. Kawasaki mulai buka teaser dengan latar huruf W, inikah W175 ?????….

Microsite dengan website Absoluterespect.com pertama kali dishare oleh pembaca warung yakni cak Faydion. Dan saat IWB klik awalnya IWB nggak ngeh kalau microsite adalah milik Kawasaki. Baru setelah terbuka halamannya secara gamblang….fix ini adalah Kawasaki. Yup…geng ijo pakde…

Tidak banyak keterangan dihalaman tersebut. Hanya menggunakan background warna silver tanpa banyak variasi apapun. Sebelah kiri kita akan melihat sebuah tulisan Absolute respect yang kemudian dilanjutkan dengan tulisan Witness our pioneering Spirit. Dan yang paling nyolok adalah hitungan mundur atau Countdown yang tertera tanggal 18 November 2017…

iklan iwb

Mungkin kita akan berpikir sebenarnya apakah yang dirilis adalah produk Ninja. Tapi kalau kita perhatikan secara teliti di background warna silver sampeyan akan menemukan siluet huruf W. Gamblang tenan kangbro. Disinyalir huruf W merupakan sport Retro Kawasaki yang sedang kita tunggu. Sport Retro yang diduga menggunakan label W 175. Dan ini cocok dengan bocoran IWB sebelumnya yang menyinggung kelahiran W 175 pada bulan November 2017. Juozzz !!!

– Sssttt….retro sport Kawasaki W175 sudah mulai uji jalanan cak. Berikut ciri-cirinya !!!..

– Hottt Spyshot Kawasaki W175 terjepret tes jalanan. Identik Estrella250, akhirnyaaaaa !!!

Last…dengan hadirnya teaser Absoluterespect maka IWB cukup yakin itulah W175 yang sedang kita tunggu. Momentumnya pas dengan event akbar Kawasaki Bike Week dibulan November. Yang menarik, PT KMI menggunakan jargon Absolute respect yang berarti bener-bener dihormati. Sebuah jargon tepat untuk motor retro klasik Kawasaki W175. Monggo ditampung dan kita tunggu sama-sama. Akhirnya rekkk, wis horaaa sabarrr….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!