iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..iki baru berita hot. Lha piye cak, tanpa banyak ba bi bu, Suzuki ternyata sedang menyiapkan new sport Cruiser berlabel Intruder 150. Motor ini memiliki desain yang sangat mirip dengan intruder 1800. Memiliki ciri serba membulat dengan bentuk lumayan gahar khususnya di bagian knalpot dan ukuran mesin yang cukup besar. Wihhhh…. bikin penasaran!

Awal tentang isu kehadiran Suzuki Intruder berasal dari gambar brosur yang bocor di media besar India. Motor yang memiliki kemiripan dengan intruder 1800 sepertinya bakal memiliki versi 150 cc. Konfirmasi ini datang dari beberapa media India yang memastikan bahwa Suzuki intruder 150 kemungkinan akan dirilis pada tanggal 7 November 2017…

Secara umum sampeyan akan menjumpai desain yang cukup ganteng. Bentuk jobk membulat dengan posisi riding rendah ciri khas motor Cruiser kemungkinan akan mengusung mesin 150 cc. Bahkan dari bocoran spesifikasi diperoleh kepastian bawa motor ini kemungkinan menggunakan mesin Gixxer. Jika benar demikian, ini berarti muntahan tenaga akan berada di kisaran 14,5 [email protected] rpm dengan torsi 14 [email protected]

iklan iwb
” Suzuki Intruder 1800…”

Dan kalau melihat dari desain bodi bisa kita prediksi bahwa motor akan sangat nyaman digunakan. Khususnya bagi sampeyan yang suka melakukan perjalanan jarak jauh. Karena termasuk motor penjelajah disinyalir karakter mesin Gixxer 150 akan dirubah. Basis mesin sama namun beda performa. Dan dari bocoran kemungkinan besar intruder 150 memiliki bobot 148 kg dengan kapasitas tangki 11 liter….

Untuk panjang bodi adalah 2130 mm dengan lebar body 805mm. Sementara seat height mencapai 740mm dan tinggi body 1095mm. Kestabilan motor juga terjamin karena Suzuki membekali Intruder 150 dengan suspensi monoshock dan ban depan 100/80-17 inch serta belakang 140/60-17 inch. Suzuki intruder 150 Ini kemungkinan akan dijual pada kisaran 1 lakh atau 21 jutaan. Seperti apa sosoknya?. Berikut foto-fotonya. Piye cak….menarik ora ki kalau dibawa ketanah air? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!