iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kesel cak…IWB jian kesel pengen banting remote saat melihat Dimas Ekky harus dlosor karena dihantam pembalap dibelakangnya. Sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik dengan start ke-27 dan langsung melesat ke posisi 12 pada lap 18…. keinginan pembalap merah putih untuk menunjukkan performanya gagal karena kecerobohan pembalap lain. Suwekk tenan !

Dimas ekky Pratama berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik. Start dari posisi 27 Doi langsung melesat ke posisi 12.  Bahkan komentator memberikan komen terkejutnya ketika melihat Dimas sudah berada di posisi yang sangat dekat dengan 10 besar. Selain karena kesemrawutan pada tikungan pertama saat start, anak asuh Astra Honda Racing Team tersebut memang sangat rapi…

Terbukti pada posisi terakhir sebelum ditabrak dan hanya satu putaran Dimas udah naik lagi posisi ke-11. Sayang ketajaman Dimas seperti tidak berarti  ketika kecerobohan dilakukan oleh pembalap lain. Keinginan tersebut harus dikubur jauh-jauh karena Dimas ditubruk oleh salah satu pembalap dari belakang. Opo ora cekot-cekot jal. Sebab harapan kita semua cukup tinggi untuk Dimas…

iklan iwb

IWB nggak ngeh siapa yang nubruk karena IWB terlalu fokus pada reaksi Dimas. Kalau nggak salah sih Gardner. Langsung mencak-mencak pakde. Yang jelas Dimas terlihat kesal karena gagal akibat disodok ketika progress dengan cepat dilakukan. Yup…itulah racing cak. Kadang Dewi Fortuna dibutuhkan selain perfoma serta skill Rider….

Last…. balap Sepang Malaysia Moto2 ini memang diwarnai dengan banyak kecelakaan termasuk Alex Marquez dan juga kehilangan traksi ban sehingga masuk gravel. Dimas sendiri sejauh ini mampu membuktikan kelasnya dan tampil memukau walau di Moto2 walau pada akhirnya harus DNF karena ditubruk pembalap lain. Semoga Dimas ekky mendapatkan kesempatan lain untuk berlaga di ajang Moto2. Soale IWB jadi semangat nonton Moto2 cak….sampeyan juga to ?. Sebagai gambaran berikut video ketika motornya ditubruk dari belakang oleh Gardner sampeyan bisa klik komen FB dibawah cak. Kayaknya lost grip apa ya cak nih sibule…(iwb)

Pict kang Taufik

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!