iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….dukungan Honda racing sepertinya cukup besar kepada Dimas ekky Pratama. Pembalap Merah Putih yang menggantikan Jorge Navarro ini sampai disambangi oleh Bos HRC shuhei Nakamoto di Sepang Malaysia. Kondisi ini terekam oleh beberapa jepretan teman-teman dedengkot Respiro yakni kang Arif dan Teddy yang merekam kehadiran Nakamoto dipaddock sedang berbicara serius dengan Dimas ekky…

Tidak diragukan Indonesia adalah negara yang sangat diperhatikan oleh seluruh pabrikan secara tanah air menjadi negara yang memiliki Market Share terbesar ketiga di dunia setelah Cina dan India. Hal ini membuat pembalap pun seolah seperti daya tarik bagi mereka. Bahkan di dunia racing sekali Bos Besar pun harus turun langsung untuk melihat serta memberikan arahan kepada pembalap…

Itulah yang terjadi pada Dimas ekky Pratama. Menggantikan posisi Jorge navarro Dimas ekky pun diperhatikan secara seksama oleh Bos Besar Honda. Rekaman ini tertangkap dari foto yang dishare oleh teman-teman dari Respiro yang kebetulan berada di lokasi. Betapa seriusnya Nakamoto mendengarkan setiap gelintir penuturan atau keluhan dari Dimas….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sesekali Nakamoto juga memberikan arahan pada anak asuh Astra Honda Racing Team ini. Sebuah kejadian yang cukup menarik dan bukti bahwa Honda Jepang pusat ternyata menaruh perhatian besar kepada para pembalap tanah air. Semoga saja yang kunjungan dari mantan bos Motogp Honda racing mampu memberikan motivasi tambahan untuk Dimas ekky Pratama sehingga bisa tampil Cemerlang pada saat balap nanti-nanti harus Start dari posisi 27. Goooo semangat Dimassss !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

    • Kdang ane jg brharap pmbesar2 sblh jg pny prhatian kyk gtu k Sembalap2 qt d level Moto2 & Moto2…. G cm mikir jualan doang dsini (jualan yg Smkin Terpuruk sih ?)

      Mikir keras… Ngoahaha….

    • Sesaat lagi anda akan jadi saksi honda dan marquezz juara motogp 2017. Bookmark su!!. Dan untuk fby selamat ya su karena motor anda sekarang sesuai dengan kepribadian anda .. Ya sesuai.. KEMAYU ekekek. Tahun ini yg kompetitif honda dan ducati. Yamaho silahkan pake gincu cyinnn ekekekek

    • Negaraku
      Tanah tumpahnya darahku,
      Rakyat hidup
      bersatu dan maju
      Rahmat bahagia
      Tuhan kurniakan,
      Raja kita
      selamat bertahta,
      Rahmat bahagia
      Tuhan kurniakan.
      Raja kita
      selamat bertahta

    • jooozzz….. tenan si mbah nakamoto
      bikerkampung86.wordpress.com/2017/10/29/sejarah-singkat-dan-sepak-terjang-honda-tena-series-di-kancah-balap-nasional/

    • Lha iyalah, HRC juga tau diri. Mereka kan digaji dari larisnya mbit di Indonesia. Kalo dia ngontrak pembalap kita baru saya acungin jempol

    • Masih segar di ingatan ketika fby berkoar kata ini: JANGAN BERTELE TELE bla bla bla…
      Sekarang dimana ya manusianya? Ekekekek . 2 tahun berturut turut yamaho digamparin rcv ekekek

    • Waahh..nakamoto sampek nyamperin, itu tndanya dia jg perhatian ama pmblap kita..ayyyooo dimmaaass!!! Ini kesempatan emas untuk unjug gigi!!

  1. Wah jos bener, sampai mbah Nakamoto turun gunung ngasih wejangan. Wkwkwk, btw semoga sukses untuk debutnya Dimas Ekky Pratama ✊

  2. ya lumayan ngaruh lah…honda indo terlaris ke 3 diantara honda sedunia…

    tapi yg paling ngaruh kalo rossi pensiun…??… gmn nasib pabrikannya di indonesia…
    secara yamaha indo terlaris ke 1 diantara yamaha sedunia..

    entahlah…..

  3. Nantikan battle seru mendebarkan Dimas Ekky vs Alex Marquez moto2 Sepang. Cucuk-cucukan coeg
    Worth waiting battle tenan

  4. Mungkin eyang shuhei bilang gini :
    Tolong itu temen-temen kamu di Indonesia beli beat yang banyak lagi. Kalo udah punya satu, beli lagi biar jadi dua yaa…

  5. Buat FBH jangan besar kepala, buat FBY juga jangan berkecil hati…..
    Sikapi segala sesuatu dengan kepala dingin…..jare kang iwan ojo sampluk samplukan sandal swallow…
    Harusnya kita bersatu sesama fb….
    ???

  6. Sayangnya dlosor, padahal sudah disambangi bos besar.

    Next race semoga bisa tampil moto2 lagi. Tapi jangan cuma jadi replacement pembalap yg cidera donk. Jadi wildcard gitu kek.

    Katanya Indonesia market share terbesar ketiga dunia, masa pembalap Indonesia binaannya sendiri cuma ditampilkan sebagai replacement? Kasih support & kesempatan yang lebih lahh buat pembalap asli Indonesia, masa cuma doyan prof*tnya dari orang Indonesia aja?

  7. Bukannya opa shuhei sdh pensiun mas? Dia datangi dimas ekky sebagai pembimbing pembalap muda untuk kawasan asian klu ga salah.. secara dia kan skrg gabung Dornaa sport, seragamnya aja logo GP mas..IMHO

    FYI sports.sindonews.com/newsread/1227251/49/mantan-wakil-presiden-hrc-shuhei-nakamoto-gabung-dorna-sports-1501848995

  8. Mas Iwan… Mas Iwan…. I respect you but this is misleading and wrong in so many level.

    Suhei Nakamoto-san itu sudah pensiun dari HRC, sudah bukan bos HRC lagi sejak beberapa bulan yang lalu. Sekarang direkrut oleh Dorna sebagai wakil Dorna untuk pengembangan bakat pebalap muda di Asia (Asia Talent).

    Jadi di sini itu mewakili Dorna bukan HRC lagi. Sepeninggal Suhei Nakamoto HRC dipimpin sama 4 orang kalau gak salah, makanya gak pernah kelihatan lagi kan Suhei di paddock/pit Honda? Itu baju yang dipakai di foto di atas itu baju officialnya Dorna Sport, ada logo FIMnya juga kan?

    Mas Iwan, mau AQUA?

  9. JLEEBBBB..!!!!

    FBH ne yo kakean ngrikiti SWALLOW.
    IQ nya kalah sama tikus yg sama-sama suka ngrikiti SWALLOW.
    Ekekekeekkeekkeekkk..

  10. Edit mas bro.. bersikaplah satria, info mu melenceng.. nakamoto-san dtg atas nama Dorna.. awas uu it, penyalahgunaan informasi wuakakaka..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here