iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….dukungan Honda racing sepertinya cukup besar kepada Dimas ekky Pratama. Pembalap Merah Putih yang menggantikan Jorge Navarro?ini sampai disambangi oleh Bos HRC shuhei Nakamoto di Sepang Malaysia. Kondisi ini terekam oleh beberapa jepretan teman-teman dedengkot Respiro yakni kang Arif dan Teddy?yang merekam kehadiran Nakamoto dipaddock sedang berbicara serius dengan Dimas ekky…

Tidak diragukan Indonesia adalah negara yang sangat diperhatikan oleh seluruh pabrikan secara tanah air menjadi negara yang memiliki Market Share terbesar ketiga di dunia setelah Cina dan India. Hal ini membuat pembalap pun seolah seperti daya tarik bagi mereka. Bahkan di dunia racing sekali Bos Besar pun harus turun langsung untuk melihat serta memberikan arahan kepada pembalap…

Itulah yang terjadi pada Dimas ekky Pratama. Menggantikan posisi Jorge navarro Dimas ekky pun diperhatikan secara seksama oleh Bos Besar Honda. Rekaman ini tertangkap dari foto yang dishare oleh teman-teman dari Respiro yang kebetulan berada di lokasi. Betapa seriusnya Nakamoto mendengarkan setiap gelintir?penuturan atau keluhan dari Dimas….

iklan iwb

Sesekali Nakamoto juga memberikan arahan pada anak asuh Astra Honda Racing Team ini.?Sebuah kejadian yang cukup menarik dan bukti bahwa Honda Jepang pusat ternyata menaruh perhatian besar kepada para pembalap tanah air. Semoga saja yang kunjungan dari mantan bos Motogp Honda racing mampu memberikan motivasi tambahan untuk Dimas ekky Pratama sehingga bisa tampil Cemerlang pada saat balap nanti-nanti harus Start dari posisi 27. Goooo semangat Dimassss !! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!