Iwanbanaran.com – Kangbro…. Franco morbidelli dipastikan mencari juara dunia Moto2 2017. Doi sukses koleksi angka tertinggi dan tidak terkejar oleh saingan terdekatnya Thomas luthi setelah Thomas mengumumkan cederanya dan tidak bisa membalap di Sepang Malaysia !.

Thomas luthi mengalami cedera setelah crash pada saat kualifikasi di ajang MotoGP Sepang Malaysia. Tim medical sudah lakukan pemeriksaan dan hasilnya Thomas divonis mengalami fraktur angle sehingga harus melakukan operasi. Dengan absennya Thomas luthi maka Franco morbidelli otomatis menjadi juara dunia Moto2 2017 dengan jarak poin 29 angka sebelum terjadi crash…..

Franco morbidelli sendiri sebelumnya cukup mendominasi sesi latihan bebas ataupun kualifikasi Moto2 Sepang Malaysia. Artinya potensi Thomas luthi jadi juara dunia memang cukup kecil mengingat Franco morbidelli memang cukup konsisten dari awal hingga akhir. Selamat buat Franco Morbidelli…mangan-mangan iki rek ! :mrgreen: (Iwb)

iklan iwb

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

    • HEM… ANDAI YANG DIPAKAI MOTOR DENGAN KONDISI SEKEN BEKAS PAKAI JURDUN TAHUN KEMARIN PASTI LEBIH AMAZING LAGI.

      BAYANGKAN, MOTOR SEKEN JUARA DUNIA MOTO2 2017

    • Sesaat lagi anda akan jadi saksi honda dan marquezz juara motogp 2017. Bookmark su!!. Dan untuk fby selamat ya su karena motor anda sekarang sesuai dengan kepribadian anda .. Ya sesuai.. KEMAYU ekekek. Tahun ini yg kompetitif honda dan ducati. Yamaho silahkan pake gincu cyinnn ekekekek

    • jooozzzz tenaan lek
      bikerkampung86.wordpress.com/2017/10/29/sejarah-singkat-dan-sepak-terjang-honda-tena-series-di-kancah-balap-nasional/

  1. Ini yg bisa dibanggakan FBR saat ini, cucu abah Rossi. Semoga abah Rossi cepet turun kelas ke moto2 atau moto3 karena di kelas motogp susah untuk bisa mengalahkan Marquez.

  2. Nantikan battle seru mendebarkan Dimas Ekky vs Alex Marquez moto2 Sepang. Cucuk-cucukan coeg
    Worth waiting battle tenan

  3. Kapan kaaagh orang Malaysia bisa liburan sambil nonton live race motogrepe Seri Indon bang?
    Sirius tanya bang webih

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama