iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. idemitsu Asia Talent Cup 2017 Akhirnya telah usai dan dimenangkan oleh Can Oncu. Sementara Deniz Oncu harus mendapatkan tekanan dari para pembalap di belakang. Namun pada akhirnya Pembalap bertubuh mungil Ini sukses menjadi juara idemitsu Asia Talent Cup 2017 dengan gap poin sangat tipis dari Noguchi. Di saat yang bersamaan Gerry Salim yang sebelumnya sudah nangkring di posisi enam harus kehilangan posisi ke8 karena terlibat senggolan dengan beberapa pembalap ditikungan terakhir. Wah…sayang rekk..

Jalannya balapan memang cukup sulit karena cuaca di Sepang lumayan lembab. Mendung tipis menggelantung di atas langit Sepang membuat suhu aspal sedikit turun. Kondisi tersebut memaksa pembalap harus sangat hati-hati jika tidak ingin kehilangan traksi. Itulah sepertinya yang sedang dialami oleh Gerry Salim….

Pembalap tanah air yang pada race pertama sukses masuk podium 2 ini pada race kedua Doi sepertinya cukup kesulitan untuk mengikuti grup depan. Bahkan Gerry Salim sempat mengisi posisi kesembilan tanda performa tidak maksimal. Namun pada pertengahan lomba Gerry mulai mencoba menekan pembalap di depannya….

iklan iwb

Bendera putih berkibar tanda hujan turun rintik-rintik tidak membuat para pembalap mengendorkan gas. Saat itu Gerry sudah mulai attacking. Masuk di grup tengah Gerry Salim tempat nongkrong di posisi ketujuh. Namun sayang ritme balapan makin memanas. Dan pada puncaknya di tikungan terakhir Seluruh pembalap memaksakan untuk menyalip di depannya….

Beberapa pembalap bersenggolan termasuk Gerry Salim yang langsung kehilangan 2 posisi turun ke 8. Masuk garis finish, akhirnya Can Oncu menang dan Deniz Oncu pun menjadi juara Idemitsu Asia Talent Cup 2017. Sebuah raihan yang luar biasa mengingat Denis Oncu adalah pembalap yang memiliki tubuh paling mungil. Deniz sendiri berasal dari Turki dan membuat ajang ATC 2017 jadi lebih berwarna….

Last…. pada balap Asia Talent Cup 2018 kita akan memiliki beberapa pembalap tangguh. Astra Honda Racing Team sudah mengirim pembalap berbakat seperti Mario SA serta Adenanta dan mereka lolos seleksi filtering dari ATC 2018. Semoga saja mereka nanti akan mampu berbicara dan membawa mahkota juara ketanah air. Goooo merah putih ! (Iwb)

22 COMMENTS

  1. Lumayan joss ah gerry salim masuk 10 besar.. eh yg race brp orang sih? ??
    Btw ditunggu mario SA dan Adenanta nih di 2018.. joss

    • kagak produk masal 18% dolar zimbabwe, kagak di motogp, apalagi moto3 dan moto2 yakampret dan fb tuolollnya cuma plonga plongo sambil ngeliatin honhon berjaya..Nah ini baru fakta…ekekekekekkk sadizzz..”

    • Iyo, bro… Itulh napa Yahmama g ikutan level Moto3, bkn krn inferior tp krn trll Dewa! ?
      Brlaku jg napa Moto2 g pke R6 skrg, mlh ntr pke Daytona…. Trll Dewa! ?

      Tau kn mksutq… Fby kakean ngopi cmpur Miwon ?

  2. sayang gerry kurang agresif masbro…
    dia dipepet pembalap lain outwide sampe jatoh yg mepet nya…
    gerry maih bisa finish 8 amazing karena perebutan pos 2 seruuuu….

Comments are closed.