iklan iwb

Iwanbanaran.com – Rambut dan jenggot dijamin brodhol cak kalau sampeyan melihat hasil renderan prediksi bentuk dari Honda New Verza 150 Facelift versi motoblast. Sesepuh render asal Sidoarjo yang berdomisili di Bali ini memang selalu membuat segala desain motor jadi jauh lebih ganteng.? Intip saja hasil karyanya ketika membuat render Verza 150 Facelift versi klasik yang seharusnya bisa dipertimbangkan oleh Honda….

Harus diakui dari sisi desain, render dari lek Joe motoblast membuat bentuk verza 150 terlihat jauh lebih Mature dan berkarakter. Kepala lampu membulat sinkron dengan tangki serta bentuk jok yang diracik sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan Retro klasik. Jok dipapas tipis namun di belakang bejendol dengan busa lebih tebal…

Sentuhan untuk versi klasik ini juga menjamah di bagian kaki-kaki yang kini menggunakan ban model tahu. Termasuk Fender belakang serta stoplamp Yang Sekilas Jadi mirip seperti generasi CB1100. Asli cak…..jadi apik tenan euy. Kudune PT AHM mempertimbangkan bentuk diatas yak. Sementara untuk render satunya menggunakan bodi murni Verza 150 dengan batok lampu dari CB150 Xmotion Thailand. Terlihat kurang seirama…

iklan iwb

Menurut lek Joe motoblast, doi cukup kesulitan menggabungkan antara bentuk tangki yang standar dengan rounded headlamp. Hal ini karena dari petunjuk memang belum terlalu gamblang. Semua berdasarkan perkiraan atas penuturan dari beberapa Blogger. Kalau IWB sendiri cukup yakin bahwa batok lampu nanti mungkin tidak identik dengan CB 150 Thailand. Akan tetapi dibuat sedemikian rupa dengan basis membulat akan tetapi tetap seirama dengan desain utuh termasuk tanki…

Last…..misteri Honda New Verza 150 versi facelift memang tidak mampu kita kuak secara gamblang. Pabrikan begitu ketat memblokade informasi sehingga tidak memberikan celah bagi kita untuk mengintip lebih jauh. Jadi kita hanya bisa memperkirakan seperti apa bentuknya lewat penuturan yang kemudian dituangkan dalam bentuk render seperti karya lek Joe motoblast. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri piye cak. Nyokot mana antara render pertama vs kedua ? (iwb)

132 COMMENTS

    • ?
      ?
      Amankan dari sales Fby tulen fekok,tolol dan goblok yang lagi Stress mikirin “MS” nya tinggal 18%. #Fakta!
      ?
      ?

    • EKEKEKEKEKEK

      Ada yang bisa jawab! Kenpa Yamahek Byson 150 Ora payuu…..??? buktinya O unit perbulan. #Fakta! Enggak percaya? Cek aja di Internet.

      EKEKEKEKEKEK

    • EKEKEKEKEKEK

      Verza 150 = Laris manis.

      Byson 150 = Ora payu…..!!! 0 unit perbulannya. #Mirisss

      EKEKEKEKEKEK

    • EKEKEKEKEKEK

      Dan mendadak pasukan Biru Violet/Biru Laut M One yaitu sales Fby tulen nyungsep didasar laut dalam sekejap kenapa? Karna MM|93 juara di MotoGP 2017 dan Byson 150 = 0 (0) unit perbulannya. #Fakta!

      EKEKEKEKEKEK

    • Kita Ogah beli R14 v3 SOHC kopong Banci plastik tipis icikiwir,swing arm alumunium pendek patah-protol,seal usd rentan bocor-rembes dan Sparepart mahal kualitas alakadarnya titik.

    • Wekekekekek

      Yang mau beli R14 v3 banyak masalah dan keluhan di Grup Fb silakan dibeli.

    • secara logika mana berani sales kaoskaki ngomongin ms,,udah jelas kambing nyamar
      fix
      lirik nick ninja turtles
      ekekekek

    • retro modern kie….
      bikerkampung86.wordpress.com/2017/10/27/yamaha-rzr-135-pionner-sport-fairing-yang-kini-makin-dicari-penghobi-2tak/

    • @kink
      EKEKEKEKEKEKEK

      Recall = R25 Ora payu…..! abis kualitas Rongsokan alakadarnya sih! #Fakta!

      EKEKEKEKEKEKEK

    • Kasihan sales fbh dikejar2 target sales.. MS tinggi, target sales juga tinggi.. mknya vrohhh nyebar brosur jgn sambil ngemil micin.. iwb bikin artikel apa, komenmu apa, isine micin kabeh..

      Lirik #ninja sm #gsx

    • @ elastex aka pak bambang aka dharmo.. muncul terus su !!! Nyanyi peterpan dulu. “Tetapi buka dulu topengmuuuu, buka dulu tooopengmuuu”

    • Untuk komentator yang kerjaannya full bc seperti gsx, ninja turtle, eki, dan akun palsu anda yang lain

      memang anda dibayar berapa sampai bc2 yang menurut saya sama sekali tidak relevan

      anda selalu menjelek2an produk Yam tapi menjilat2 produk Kaw dan Hon, dan selalu menjunjung tinggi produk Suz

      Saya disini yakin 100% bahwa anda adalah salesman dari Suz

      Efek jualan kah? I dunno…

    • @Exferd
      Ya! yang mulai nge Bc duluan siapa??? lagian emang ane ngak boleh ane komen pembelaan?? bukan BC dan Iwb pun tau kalo ane komen pembelaan bukan BC. #Fakta! bukan Bc.

      Woww Yamaha motor terkeren di dunia,terkenceng di dunia dan terpayu di dunia. #Fakta!

    • Wekekekekek
      @?ELASTEX? @Exferd

      Kasian ane liat fby bc kesana-kemari eh taunya Y tetap ora payuu…… Kenyataan itu memang pahit bung!

    • @eki Disaat kolom komentar masih kosong, anda sudah mulai bc, itu namanya pembelaan? I dont think so… itu namanya cari masalah duluan..

      Dan tolong tunjukan kapan jam berapa saya pernah bc disini, saya cuma menyampaikan pendapat saya…

      Satu lagi, silahkan bc merek Yam, Hon, Kaw atau apapun itu lah, karena ga berpengaruh sama hidup saya, soalnya saya tidak bekerja diperusahaan tsb, apalagi jadi salesman nya, camkan..

    • @Exferd
      Ane gak nuduh ente!

      Btw situ kenapa nuduh ane yang komen full Bc? padahal faktanya ane komen pembelaan bukan bc gak percaya? silakan liat jam komen siapa yang duluan bc.

      Salam juga!! 😉 (Y)

    • Nah rekan-rekan sekalian, seharusnya kita berdiskusi dengan kepala dingin, karena level panas kalian semua masih jauh dibawah mesin honda yg tahan panas dengan material pesawat angkasa dan teknologi nasa + metualergi?.

      Kalian semua semakin panas semakin terbakar, honda semakin panas semakin gahar …

      Semoga rekan-rekan semua legowo …
      Nah …

    • haha jujur tambah jadi jlek ,bwat model kyag new vixion reguler aja lo ,,orang bentuk dasar desain hampir sama lebih ke desain bapak” 😀

    • Artikel apa..komen apa.. Keliatan bgt sales yg udah stres sama target.
      Setiap ngeliat artikel dr IWB, banyak bgt FB yg saling maki”an. Tp saya liat pling banyak liat FBH yg komen. Sabar ya kalo jadi kuda pecut & kena makian bos.. Jgn dikotorin di blog IWB atau yg lainnya. Perkataan anda mencerminkan kelakuan anda..

    • Verza SOHC = 18 jt,
      Pigson SOHC = 27 jt,

      Bensin jauh lbh irit Verza,

      Kesian Fby di guoblockin Y**M,
      Wkekekeek

    • exferd: karna sesungguhnya FBS dan antek2nya busuk, banci kadang menyamr jadi FBY kadang FBH kadang FBK agar berperang hanya semata2 untuk adu domba dan menjunjung tinggi kebobrokan produk suzuki yang ampas produk abal2 yang paling gak laku di pasaran..

      gw juga yakin awal mula pertengkaran antara FBH dan FBY mereka yang buat (FBS busuk)

    • @Fbh,Fbs dan Fbk.
      Ngomong aja lu kagak mampu beli ? sampe ngejelekin gitu wkwkwk mampunya belinya beat ya? Ngakak cuma di indonesia perang fansboy menjelekkan produk musuhnya, bikers luar negeri ga begitu #wkwkland

    • EKEKEKEKEKEKEK

      Pililah Sohc Asli Verza 150. Jangan! pilih Sohc palsu kualitas alakadarnya lirik Byson 150 mesin ngebul meleduk blarrr plus boros oli pula.

      EKEKEKEKEKEKEK

    • Yg bilang motor sohc boros oli itu bener” tolol , dimana” motor boros oli goblok , mau dohc kek sohc kek sama , low ente males ganti oli ya ngebul tolol
      Keliatan bener lu sales ga berpendidikan taunya sesembahan ente paling smpurna sndiri
      Produk sok suci cuih ?????

    • Sodara-sodara …

      Jelas vixion bukan lawan verza, vixion itu motor gak tahan panas bung! Lihat saja radiatornya …

      Coba adu tanding vixion lepas radiator lawan verza drag 10 km.

      Nah …

    • ” Pengetesan dapat membuktikan misalnya? apakah benar motor Honda semakin panas semakin bertenaga? ???” Silahkan dibaca bro klo mau bukti bahwa itu hoax

    • Logikanya gini klo memang honda semakin panas semakin gahar kenapa cbr250rr pake radiator? Mending kan lepas aja itu radiator biar sekalian suhu panas mesin makin tak terkendali? Katanya makin gahar?

  1. Kayaknya model faceliftnya ga gtu kang
    Inget….verza di ciptakan untuk pasar usaha ( bisa pake loper apa aja) ,kurir bahkan kendaraan operasional di pelosok”…..ya semacam honda win lah…

    Makanya jangan berharap lebih buat fashion / gaya untuk motor ini….
    cmiiww…..

    • Verza di buat untuk mnggantikan megapro yg kegedean depannya , jd agak kurang enak bawanya (pengalaman)

    • Verza ama mega pro beda segmen bro….liat aja shock belakang di buat doble bukan monoshock
      Jadi mega pro ama verza ada pasarnya sendiri

    • Dari segi mesin sama , verza dilahirkan buat gantiin megapro versi lawas , low dgn megapro yg skrg ane rasa sama aja cuma beda di shock blakang doang

  2. Buktinya Byson 0 unit perbulan Fix berarti Fby JAZ! JEZ! JOZ! doang belinya malah mbitt dan pario. Wekekekekekek

    • Perjah kn montor pengangkut gabah…new perjah persis tumpukan gabah…cieee sohc…ciee fbh malu malu memalukan…ekekekekjj

    • @Paldi
      EKEKEKEKEKEKEK

      Pililah Mesin Sohc Asli Verza 150. Jangan! pilih Sohc banci palsu kualitas alakadarnya lirik Byson 150 mesin ngebul rompal sana-sini meleduk blarrr begitu bunyinya plus fitur boros oli pula. #Fakta!

      EKEKEKEKEKEKEK

    • EKEKEKEKEKEKEK

      Si Byson berapa unit perbulan? @Akang

      Fix, hora payu……..!!!

      EKEKEKEKEKEKEK

  3. kate fbh mongtor sport koq sohc..sigepeng dgn dohcnya sujud minta ampyun ma sohc…ekekekekkk kate orang tua sih dohc dagelan wkwkwkwkkk

    • @Paldi
      EKEKEKEKEKEKEK

      Sejak kapan Verza 150 = Motor Sport? Bukannya Verza 150 itu Naked ya?

      EKEKEKEKEKEKEK

    • Hmmm

      Sepertinya ada rekan yg harus diluruskan pandangannya …

      Naked juga termasuk sport bung, memangnya hanya ninja yg ditabokin CBR250RR bolak balik itu yg anda bilang sport? Bagaimana dengan CB150R sport naked real DOHC? GSX-S150 gak ada apa-apanya bung …

      Semoga faham …

  4. kalau saran saya sih utk.menghidupkan dan meramaikan, langsung aja ke arah custom klasik kayak renderan pertama, toh budget gak muluk2 sekedar mengover verza, saya amati kok segmented sekarang sudah jd gaya hidup, pengalaman ambil scoopy aja kayak nunggu kambing beranak, lambat euy, terbukti segmented emang digandrungi.
    masukan utk ahm n yimm, sekarang biker sudah sangat dewasa, tdk melulu tenaga tapi arahnya gaya hidup.

    • EKEKEKEKEKEKEK

      Rombeng,Rongsokan = Recall R25 kualitas alakadarnya kenapa ora payu…….? Fix enggak ada yang beli.

      EKEKEKEKEKEKEK

    • Knp ciberok ga lulus ekspor y , smpe” jepang aja nolak , keliatan benerkan kualitasnya alakadarnya

    • @ntasmu
      Silakan bero! Bc dan Bully ane yang jelas ane next tidak akan menanggapi komen ente kenapa? Karna ane juga punya si Kawak.

    • Hmmm

      Mengenai kasus oli rembes, itu sebenarnya teknologi metualergi bung, dimana dengan berkurangnya volume oli, maka temperatur oli dalam mesin semakin panas, sehingga potensi tenaga semakin keluar BLARRR !!!
      Mohon jangan dipelintir kemana-mana.

      Semoga faham …

    • @ninjaturtles makanya low ngomen jgn bc mulu , gw tipe org yg ga suka ngeliat org ngejelek”kin karya org lain , lo mancing gw y gue ladenin
      Gw jg punya kawa low pun cuma yg karbu

    • @ntasmu
      Baru si kawak ane beli tahun 2016! kemarin. Btw ane minta maaf bero! tapi tujuan ane fby yg suka komen negatif kecuali positif.

      Salam Ra Ninja Ra Cinta.

  5. Wekekekekek

    Ciee… Ciee… Perlahan namun pasti mulailah BC nya.

  6. Wah makin masif aja nih komentator gila.
    entah itu dari mana yg jelas para komentator blog motor saat ini itu jelas main kloningan dgn email asal tapi ya itu orangnya sama.

    Gak kreatif blas komentator jaman now

  7. Mesin verza bagus kok,,torsi galak

    Gak boros oli kayak pigson ni mesin verza.

    Saya akui mesin ini bagus dan halus beda lah dgn SOHC LC4V yg di downgrade pihak yamimi.
    Kadang empet juga saya sama si yamahek

    • Makin kesini yimm makin mabok micin desainer kemunduran masih saja main mata petingginya sama kompetitor
      Ekkkkkkkk
      Produl yg sudah punya tempat dihati masyarakat(vixi) bukannya diperkuat tapi malah terlalu santai pelg jaman batu gak mau merubah

    • Nthasmu@.

      Makanya kalo punya motor yamahek selalu check volume oli di deepsticknya.!!!
      Ane ini dulunya efbeyek juga.
      Cuma sekarang dah males jd fansboy.
      Volume oli mesin motor yamahek itu selalu berkurang tiap jalan diatas 1000km dan itu fakta tak terbantahkan.makanya pny yamahek ya dicheck olinya jangan cuma geber2 doang ntar giliran oli habis ya mewek

    • Nah itu bukti tak terbantahkan bahwa pigson motor yg gak tahan panas …

      Coba adu nyali dgn cbsf sama-sama lepas radiator, mana yg meledak duluan …

      Salam smart!

    • Iya mbang brambang elastek ..makanye trail WR150 yamahek SOHC LC4V cukup dilawan ame mesin jaman paleoliticum megapret 150cc 2klep berpendingin angin sawah.

      ??

    • Kebalik kali honhon mu itu slalu cek olinya plus pasangin oli samping kaya 2tak biar ga kehabisan , masa baru 200km da berkurang olinya

  8. Oalaaaa yooo….yoooo
    Gara2 motor ae podo sampluk samplukan…
    Mbok yoo sing guyub rukun to yooo..yooo???

  9. usah bro tuh Nick Ninja turtle lagi kebanyakan makan!! jadi mulutnya kayak banci kaleng gak pernah berhenti ngebacot kayak fantat ayamhhh emmuehehehehehe micin mana micin

  10. biasa kebanyakan kaum Fbh nyinyir sok nasionalis sok Smart padahal mendem ketololan yg rata rata kebanyakan kids jaman now contohnya nick Ninja Turlulll.. iyakan Anderasu SU!!!? ?????

  11. Heheh selama ane ngurus miong j 5 taon gak pernah yg namanya oli kurang.. tiap ganti oli 4000 km masih utuh.. padahal pake yamalube gold. BC kok nebar hoax dul.. semua motor kalo dirawat ya bakal awet.. pengalaman ane ma motor yemehek miong j dan old vixy dan sijuki dari era shogun kebo sampe satria fufi gak perlu telaten ngurusin toh awet2 aja normal dan gak ada keluhan.. beda ma pengalaman ane miara verza.. mesin berisik, packing kop dah ngompol baru 5000 km an, belinya susah gak bnyk partnya di tiap ahass.. rante kemrosak.. mur as belakang selek.. reflektor head lamp mosok udah ngelupas kepanasan.. wah nyesel asli gak sampe setaun ane jual.. itu fakta not hoax.. fixed yg BC tanpa bukti adalah sales.. misinya jelas dan pastinya ngejelekin produk kompetitor.. itu aja opini gue..

    • boong ya.. . ???

      Lha wong part sama kayak mega pro kok bilang susah nyarinya…di bengkel kecil aja banyak.

    • Iya. Kurang pas knalpotnya. Mungkin disuruh modif sendiri sama knalpot aftermarket model retro.

    • Bener…lebur aja megapro sama verza monosok nya dapet. Tapi ya itu…price naik. Toh ga ada lawan di kelasnya. Byson ga bisa jadi lawan. MS . susah laku

  12. JUAL New Vixion 2013 Rp. 11.900.000
    cek di blog ane gan
    milemoto.wordpress.com/2017/09/09/jual-new-vixion-2013/

  13. Mesin Verza emang bandel sama seperti new Mega pro saya akui khas mesin bapak2..?,tapi DOHC Hohon 150 ampaz!! FBH kasihan di kasih critt 17 PS + embel iklan DNA moto GP dgn harga yg over price.jadilah konsumen cerdas..!?

  14. Aga aneh malah
    Mungkin Speedometer digedein biar ga berkesan trondol
    Headlamp ud keren, body belakang malah biasa aja

  15. Mantep bener kalau sesuai renderan motongblas…

    uhabangetblog.wordpress.com/2016/02/16/cara-mengurus-kartu-atm-cimb-niaga-yang-hilang/

Comments are closed.