iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. selain Kawasaki, di ajang Tokyo Motor Show 2017 Yamaha memperkenalkan teknologi terbaru pada produk mereka. Sukses dengan motor roda tiga Yamaha tricity, pabrikan garputala memperkenalkan generasi dan teknologi terbaru untuk Sport 3 roda dengan mengusung nama WMT-9 aka Niken. Mengusung mesin murni 850cc WMT-9 disebut sebagai “cornering Master” sebab motor ini dibekali dengan suspensi yang cukup canggih….

Sebenarnya cukup banyak pabrikan yang bekerja mengembangkan motor roda tiga seperti Piaggio lewat Quadro. Sedang pabrikan Jepang yang cukup konsisten adalah pabrikan garputala lewat kelahiran Yamaha Tricity yang termasuk sukses di pasar global. Namun untuk melahirkan sebuah produk sport roda tiga tentu merupakan inovasi yang perlu kita apresiasi….

Menggunakan nama Yamaha MWT 9 Niken…. motor ini disebut sebagai the next evolutionary kendaraan roda tiga akibat kemampuan “Leaning Multi-Wheel” yang lebih canggih. Menurut Yamaha model dari Leaning Multi-Wheel (LMW) WMT 9 juga disebut sebagai cornering Master. Kenapa disebut sebagai cornering Master ?. Sebab MWT 9 memiliki traksi diatas rata-rata….

iklan iwb

Lalu masing-masing suspensi Yamaha MWT-9 Niken bergerak secara independen sehingga pada kondisi sesulit apapun motor bisa melibas tanpa halangan. Jadi cak…kalau sampeyan  melewati jalan berbeda akan dihajar dengan santai. Yamaha MWT-9 Niken mengusung mesin 850 cc 3 silinder…

Sebuah teknologi yang canggih dan kita harapkan akan semakin murah di masyarakat. Namun produk ini memang masih berupa konsep masspro yang diprediksi baru akan dirilis kepasar sekitar tahun depan. Berikut beberapa foto dari Yamaha WMT 9 Niken….garang juga cak ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!