Iwanbanaran.com – Kangbro…. selain Kawasaki, di ajang Tokyo Motor Show 2017 Yamaha memperkenalkan teknologi terbaru pada produk mereka. Sukses dengan motor roda tiga Yamaha tricity, pabrikan garputala memperkenalkan generasi dan teknologi terbaru untuk Sport 3 roda dengan mengusung nama WMT-9 aka Niken. Mengusung mesin murni 850cc WMT-9 disebut sebagai “cornering Master” sebab motor ini dibekali dengan suspensi yang cukup canggih….

Sebenarnya cukup banyak pabrikan yang bekerja mengembangkan motor roda tiga seperti Piaggio lewat Quadro. Sedang pabrikan Jepang yang cukup konsisten adalah pabrikan garputala lewat kelahiran Yamaha Tricity yang termasuk sukses di pasar global. Namun untuk melahirkan sebuah produk sport roda tiga tentu merupakan inovasi yang perlu kita apresiasi….

Menggunakan nama Yamaha MWT 9 Niken…. motor ini disebut sebagai the next evolutionary kendaraan roda tiga akibat kemampuan “Leaning Multi-Wheel” yang lebih canggih. Menurut Yamaha model dari Leaning Multi-Wheel (LMW) WMT 9 juga disebut sebagai cornering Master. Kenapa disebut sebagai cornering Master ?. Sebab MWT 9 memiliki traksi diatas rata-rata….

iklan iwb

Lalu masing-masing suspensi Yamaha MWT-9 Niken bergerak secara independen sehingga pada kondisi sesulit apapun motor bisa melibas tanpa halangan. Jadi cak…kalau sampeyan  melewati jalan berbeda akan dihajar dengan santai. Yamaha MWT-9 Niken mengusung mesin 850 cc 3 silinder…

Sebuah teknologi yang canggih dan kita harapkan akan semakin murah di masyarakat. Namun produk ini memang masih berupa konsep masspro yang diprediksi baru akan dirilis kepasar sekitar tahun depan. Berikut beberapa foto dari Yamaha WMT 9 Niken….garang juga cak ! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

100 COMMENTS

    • TRIBUNNEWS.COM, JEPANG – PT Astra Honda Motor (AGM) berencana memproduksi skutik premium Honda PCX di Indonesia.

      Demikian dikemukakan Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya di sela pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2017 di Jepang, Rabu (25/10/2017).

      “Modelnya kurang lebih akan sama seperti yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show ini. Namun untuk tipe dan fiturnya akan kami sesuaikan dengan market di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya.

      skutik
      Honda PCX Electric.
      Pantauan Tribunnews.com, di pameran terlihat motor Honda versi skuter listrik.

      CEO Honda Motors Co,. Ltd,. Takahiro Hachigo, mengatakan bahwa Honda PCX Electric ini akan dipasarkan tahun depan di Jepang.

      Sementara negara lain menyesuaikan.

    • Auto ngompol pada cbr merupakan pengembangan teknologi metualergi. Dengan semakin sedikitnya oli pada ruang bakar, maka mesin mengalami dehidrasi dan jauh lebih cepat panas, sehingga potensi tenaga gahar semakin keluar. Semakin joss bila copot radiator. Seharusnya owner cbr tau itu.

      Salam smart!

  1. Nah ini baru namanya PERUBAHAN Lek…
    cuma satu kata buat produk ini
    “K E R E N”
    Josh gandhos iki Yamaha… inovasinya

  2. Siap siap si hon** plagiator akan meniru dan mencari kelemahan niken dari sang inovator yamaha. Untuk dijadikan produk kebanggaannya, yang pasti nya nanti di tempeli juga tulisan DOHC.

    • Ngoahahahaha,,, kebakaran jenggot om? liat tuh di google Honda Neo Wing… dah lebih dulu ada sebelum WMT… makan tuh SOHC ngebul…

    • Honda udh bsa buat motor berdiri tegak tanpa jatuh
      Jd Gaperlu nambah 1 roda didepan mah biar bisa berdiri tegak tanpa standar
      Ngiahahaha

  3. haiyyaaa ni baru motor monster…
    dari headlamp n desain bentuk jg garang gk kyk ninfi facelift culun

  4. Apa bisa wheelie? Btuh promo extra k konsumen klw d jual d indo..desain roda 3 n headlapx it lho xg bkin..fbh bkln bc abisxan ni motor

  5. desainnya masih sama ama yang tahun lalu diperkenalkan ya lek iwan.
    soalnya yang tahun lalu kayak ada wingletnya dibagian bawah lampu utama, nah yang ini gak ada. jadi berasa ada gap (kopong) di sektor depan.

  6. kelebihan pake 3 roda gini apa sih? apakah jadi anti jatuh?
    lihat fotonya dipake belok miring2 gitu ga sekeren pake holcim …eh .. 2 roda

    • airbag mobil honda di recall kabehh, , goblog di inguu.. wkwkwkwk aibag honda bosok. arep ngeles honda udu produke ahm. wahhh Fbh oon ente..

      zluubh.

    • Yg penting honda ada produksi mobil
      Eh pesawat jet jg ada ding
      Epbeyek kok ngomongin boil
      Di guyu tapir cak
      Kl bahas boil ckup embekha sm fbs aja
      Yg gk punya ngumpet aja di kakus

      Ekekekek

  7. situ lebih ngawur, motor berteknologi di omong becak. makane nek moco kocomotone di nggo, ngko ora rabun ngah ngah

  8. tricity di import di mari ama yimm dengan harga 60jt aja fby cuman jas jes jos apa lagi nih mongtor ngoahahah

  9. bonek says:
    25 October, 2017 at 18:20
    airbag mobil honda di recall kabehh, , goblog di inguu.. wkwkwkwk aibag honda bosok. arep ngeles honda udu produke ahm. wahhh Fbh oon ente..
    zluubh.
    ===========
    ini bukti nyata fby itu idiot maximum, irreducible stupidity, bukannya cari info yang bener, teriak teriak kedunguan kemana mana. recall airbag itu bukan hanya honda, malaikat penolong yamaha alias toyota juga mengalami hal yang sama, nissan, mitsubishi, subaru, bmw, gmc, mercedes hampir semua pabrikan mengalami kasus yang sama. mengapa? karena airbag (yang cacat produksi itu) dibuat oleh pabrikan yang sama yaitu takata jepang. hampir semua pabrikan otomotif tidak membuat airbag sendiri, melainkan dibuat oleh pihak ketiga. coba google takata airbag scandal. semoga fby yang satu ini tercerahkan dan menjadi pinter. amin.

    • Maklum om
      Efek tlalu lama makan m1cin
      Akhirnya mimpi gk ksampaian pengen punya mobil merk sesembahan nya

      Ekekekek

  10. Yg saya tanyakan itu kan bannya ada 3, tapi kenapa ada standar samping? Apa miring tersebut ga mempengaruhi kinerja shockbreaker depannya?
    Tolong pencerahan Lek Iwan

  11. FB pada BC gak jelas.. ngomongin inovasi motorsemprot 3 roda.. lari ke becak.. lari ke pesawat.. lari ke mobil.. gak usah bnyk gaya komen sampah.. positif thinking n be smart !!

  12. Kok enggak keren kalau dilihat ketika menikung!. #Imho!

    “Lady Bikers” aja pakai motor “Sports”masa kamu ngak?
    Klik link berikut :
    : intip.in/nDEy : intip.in/UeKo
    : intip.in/5Xdt : intip.in/rA1T
    : intip.in/qyyF : intip.in/anzo
    Itu saja yang bisa saya share! sebenarnya masih banyak lagi tapi di next link ya masbro! mantap! #Salut!
    Thanks!

  13. Kakakaka. Geli bgt gesa. Becak bemo bajai aja ga ada setandar sampingnya. Ini ko ada ya. Lekekekekekekek.. mongsooour 2018 the and.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama