iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… per hari ini Kawasaki ternyata sudah membuka gambaran sosok Kawasaki new Ninja 250 facelift versi 2018. Dan inilah bentuknya !

Melaporkan dari Malaysia per hari ini Kawasaki akhirnya membuka selubung misteri dari sosok Kawasaki New Ninja 250 facelift versi 2018. Untuk generasi yang baru ini ternyata Kawasaki sukses mengatrol power hingga tembus 39 PS/12.500RPM….

Beberapa ubahan juga dilakukan Kawasaki termasuk penekanan bobot sehingga Kawasaki new Ninja 250 facelift versi 2018 lebih enteng dibandingkan generasi sebelumnya. Selain versi 250cc, Kawasaki juga memperkenalkan versi 400 cc yang memiliki power 45 PS. Tidak banyak perbedaan sebab secara fisik identik dengan versi 250cc seperti yang pernah dibahas di artikel sebelumnya….

iklan iwb

Dan terbukti Kawasaki new Ninja 250 facelift versi 2018 masih menggunakan suspensi teleskopik seperti yang pernah IWB bocorkan. Selain itu konfigurasi mesin juga 2 silinder Inline. Wisss klop ya. Berikut beberapa jepretan sang Ninin. Cadazzzz! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

266 COMMENTS

    • designnya lancip2 kaya cbr250rr, tp kok ya gak enak gitu dilihat, smg aja mmg motornya gak fotogenik, asli gak asik nih kawasaki.

    • Berjudul PCX Hybrid penampakannya begitu menggiurkan, sangat enak dipandang ini adalah penyempurnaan dari generasi sebelumnya, dengan pengembangan terbarunya skutik premium ini infonya lebioh responsi dan bertorsi lebih dari sebelumnya, dengan penyematan baterai lithium ion dengan daya tinggi dan akan sangat membantu kinerja mesin dengan starter ACG, respons throttle sangat mantap dan tingkat kenyamanan lebih tinggi,

      Dimensi dan spesifikasi PCX Hybrid 2018 :
      Panjang 1,923 mm
      Lebar 745 mm
      Tinggi : 1,107 mm
      Engine type: water cooled 4 stroke OHC single cylinder

    • Usd itu biasanya buat motor dgn genre real sport, kaya seri zx atau cbr-rr..ninja 250 atau ninja 650 serinya ex/er..masuk kelas sport touring.. #CMIIW

    • Harusnya Kawasaki lebih all out
      Desain, teknologi, fitur, power harus lbh wah dibanding CBR250RR
      Oke, utk saat ini Ninja250 msh laku, itu cuma karena CBR250RR diperlakukan eksklusif…, cuma dealer Wings dan Big Wings aja yg jual.
      Coba klo semua dealer Honda jual, pasti Ninja ga selaku skrg.

    • Berjudul PCX Hybrid penampakannya begitu menggiurkan, sangat enak dipandang ini adalah penyempurnaan dari generasi sebelumnya, dengan pengembangan terbarunya skutik premium ini infonya lebioh responsi dan bertorsi lebih dari sebelumnya, dengan penyematan baterai lithium ion dengan daya tinggi dan akan sangat membantu kinerja mesin dengan starter ACG, respons throttle sangat mantap dan tingkat kenyamanan lebih tinggi,

      Dimensi dan spesifikasi PCX Hybrid 2018 :
      Panjang 1,923 mm
      Lebar 745 mm
      Tinggi : 1,107 mm
      Engine type: water cooled 4 stroke OHC single cylinder

    • Honda Cross Cub 110 Bebek On-Off Road
      ridertua.com Oct 25, 2017 9:49 AM
      Honda Cross Cub 110
      Honda Cross Cub 110 Knalpotnya terlihat galak .
      Kalau di sini kita akrab dengan sebutan motor bebek, namun di negara asalnya mendapat berbagai macam dandanan dari model retro modern hingga model cross road… konsepnya memang motor yang bisa memenuhi kebutuhan untuk aktivitas apapun alias serba guna baik harian atau buat liburan… Diberi nama Cross-cab sesuai dengan dua tempat duduk yang multi fungsi.
      Secara dimensi motor ini mempunyai panjang 1,935 mm kemudian lebar 795 mm dan Tingginya 1.090 mm
      Mesin yang dipakai adalah air-cooled 4-stroke OHC Single cylinder dengan kubikasi 109 cc

    • Pajak pcx hybrid pasti dobel, kerusakan juga mahal, kualitas part motor buatan hahaem masih jelek apalagi di pakai hybrid tambah jelek lagi, konsumen siap-siap yang dongo dan govlok untuk jadi kelinci percobaan hahaem lewat PCX ekekekek

    • @dagelan opini terbodoh yg pernah saya baca, beli motor kok udah mikirin kerusakannya, asli ente veeekok banget.. Orang yg gamau berkembang ya contohnya kek ente, dikasih teknologi buat masa depan malah ngeluh, fix fby otaknya overdosis micin…

      Ekekekeke, zlllubbbzzz

    • Yg bodo eloo. Teknologi TAMIYA lo kata canggih…
      Yg canggih tuh.. kendarannya pake bahan bakar air. Atau langsung ngambil bahan bakar dari udara… contohnya Di udara kan ada oksigen(masih banyak lagi lainnya), tinggal pake aja tuh oksigen..

    • Siap dong, gue mah konsumen ga banyak bacot kek ente..

      Kalo rusak tinggal claim cuy, gitu aja kok repot, ekekkekwkw..

      Zllluubbbzzz…

    • power 0.3hp lebih besar dari cbr
      torsi 0.2N/m lebih besar
      ?
      no USD
      ahh sudahlah. Yg penting namanya NINJA pasti laris.. Wkwkwk

    • maksudnya mrk anggep konsumen indonesia bego gituh?
      kayany udah pd pinter2 deh, tau mana yang worth it antara harga sma fasilitas yang di dapat.

    • Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, akan menjadikan balapan di MotoGP Malaysia, Minggu (29/10/2017) dan MotoGP Valencia sebagai persiapan awal menuju MotoGP 2018. Dia ingin memperbaiki akselerasi di motor agar bisa tampil lebih baik musim depan.

      Iannone memang berjuang keras sepanjang MotoGP 2017. Dia dan Alex Rins baru bisa bersaing di barisan depan pembalap MotoGP pada dua seri terakhir.

      Di MotoGP Australia akhir pekan lalu, dia seharusnya bisa merebut podium, tapi Valentino Rossi menyalip jelang akhir balapan. Itulah mengapa dia melihat ada potensi bagi Suzuki untuk bangkit.

      “Tentu saja, ini hasil bagus pada balapan terakhir. Itu karena sejak awal saya merasa bisa podium. Pada akhirnya saya harus puas di posisi enam, tapi saya bahagia karena bisa bersaing,” katanya seperti dikutip Crash.

      “Sangat disayangkan, kami kehilangan akselerasi dan itu sangat penting buat kami. Kami tahu masalah ini dan mencoba memecahkannya.”

      Iannone berharap bisa teruskan tren positif hasil di MotoGP Malaysia dan Valencia. Meski dia tahu bakal lebih sulit untuk dapatkan itu.

      “Di Sepang bakal lebih sulit karena semua pembalap bagus di sini. Saat ini, kami cukup bagus saat merebahkan motor, tapi buruk saat kembali tegak. Kita lihat saja di Malaysia nanti,” ujarnya.

    • @bark: ditunggu test dyno di sportisi bro, disana punya cbr rr udah d ikantongin datanya. Tiggal tunggu aja real hp dan torsi via ban, ntr ketauan yg paling gede siapa test dyno nya. Utk sementara skor sekarang di sportisi 1. Cbr, 2. R25, 3. Ninfi.

      Btw komen pribadi, jd mirip kayak kakak2nya yg udah duluan eksis.. fairing depan menjorok kedepan kayak mulut kodok. Selera soal model sih, tp ane lbh suka ninfi curent atau ninja karbu

  1. agak gimana gitu, mengingat ini kawasaki, klo ini motor honda lega banget ane bilang jelek :v yaaah mungkin sekedar nelurin versi terbaru..

    katanya sih power udah mendekati CEBEER RR

  2. shock depan masih teleskopik biasa, arm belakang masih model kotak, stang upper yoke. sepertinya masih mempertahankan model sport tourer. power paling naik berapa hp.

  3. Di youtube sdh ada video Ninja 250, desain plek sama Ninja 400. msh 2 Silinder, fiturnya kayaknya masih kalah sama CBR 250RR, tp powernya blm dikasih tau jd g bs dibandingin diatas kertas.

  4. Malah mirip lampu vario 150 bgian dpnnya mnurutku. Sayang sekali. Pdhl bgian lain bgus. Knp gak dibuat kyk kakanya model lmpu dpnnya.

  5. model seinnya kereeeeeen
    sisanya so-so
    cenderung maksain mirip kakaknya, gen sebelumnya walau mirip juga kakaknya tapi desain lebih ngalir

  6. Keren juga dari tanki ke belakang lebih padet moge look,

    Dari samping lampu depan kek punya h2
    Dari depan kek versys 650 gara2 windshield ketinggian, atau gara2 fairing gak penuh sampe ujung windshield jadi terkesan motor turing

    Palang velgnya kok kayak kecil bgt ya?

    Mungkin lebih keren kalo liat bentuk realnya ini cuma baru opini dari foto

  7. Power 28.5kw / 12500rpm
    Torsi 23.5nm / 10000rm
    Bore x stroke : 62mm x 41mm
    Berat : 167kg
    Kompresi : 14:1

    Minumannya pertamax turbo ni mah…

    • masa kompresi 14:1 powernya cuma 39 ps ? cbr 250rr kompresi 11.5:1 powernya juga 39 ps, kayaknya ente salah baca kali ?

    • bore x stroke : 62 mm x 41,2 mm masih sama seperti ninja yang sekarang tapi kok torsi bisa naik? Jangan-jangan kompresi juga naik.

      Beneran itu kompresi 14:1????? edun bener. Pertamax Turbo itu wajib nih. Atau gak pertamax racing.

    • sepertinya kalo 14:1 dimasukin ke indonesia ga realistis deh, kalo untuk pasar eropa dan jepang boleh deh, pertamax juga ga aman buat motor ini, minimal harus pake turbo lah

      tapi masa sih 14:1 ps beneran powernya cuma 39 ps ? harusnya bisa lebih dengan kompresi sebesar itu, cbr 250rr kompresi cuma 11.5:1 juga bisa dapet 39 ps tuh ? ada yang bisa mencerahkan mungkin ?

  8. Windshield nya gak gepeng? wah klo gepeng mirip ama yg 150cc itu lho dipuja2 bak paling kencang dan keren…

    ekekekkee

    itu knalpot gak di tumpuk biar kliatan gede?

  9. Itu yg buat dijepang.klo di indo kira2 gmna ya?apa kyk gini atau ada perubahan kaki2?mnurutku desain ok.agresif.coba 2 cakram depan.lampu led ga led ga mslh tnggl kasi projie jdi mirip burung hantu ?..power klo bisa samain zxr 250 r..45 hp.pasti mantap ?..salam iwb

    • bro itu global model,,,liat iklan TVC nya di sirkuit road america,,spyshot lama juga itu diamerika syutingnya,,jadi jangan ngarep akan ada versi indo,malay,eropa, muka sama aja paling fitur beda dikit,,,btw cukup gak dikasi setang upper yoke,,arm kotak tahu sumedang kalo kata fby,,trus belom USD bro????power boleh lah tipis ama honda..+ kalo mao 4silinder kan uda ada zx600 bro

  10. Yamaha emang hebat kalau bikin design rupanya headlamp R25 yang bakal jadi trend masa depan lihat saja New CBR1000RR dan New Ninja250 headlampnya ini mirip R25 cuma menang LED

  11. Wow utk ninja 2018, kasawaki memilih malaisya utk peluncurannya, apa ya alasannya? Kalo dulu indonesia dipilih karna merupakan pasar terbesar ninja 250.

    • Maksudnya gini. Seandainya new ninja ini versi STD harganya melebihi CBR versi STD, kayaknya gimana gitu.
      Anggep aja untuk ninja skrg paling murah 60 jt, CBR 65 juta paling murah. Jika new ninja versi STD paling murah aja diatas harga CBR,..padahal dilihat sok depan masih teleskopik, arm masih kotak, dan berharap sudah TBW, lampu sein masih bohlam, pastinya ada slipper clutch.
      Untuk power emang paling tinggi, tp cm beda dikit sekali dengan CBR, beda hanya 0,3 PS. Sekarang tinggal tranfer tenaganya ke roda lebih baik apa tidak dari pesaingnya, agar tenaga tidak terbuang terlalu banyak saat pembuktian.

    • baru melek ya tong Udah jelas muka R25. Vario 150 itu lahir setelah R25 brojol jelas Vario 150 juga ngikutin Headlamp R25

    • terus yang r25 niru HONDA dn -01 ga lu sebut ? dasar beye pekok ekekke
      r15 v3 niru cbr 600 rr gimana dong ? yamaha harusnya ga usah repot2 bikin motor, cukup bikin pianika aja, malah malu2in, di motogp kalah di arrc kalah, irs 250cc kalah, abis itu kena recal masal laku 2 lusin pula ekekke

  12. masalahnya ini dengan cc yang sama yaitu 250 dan tampang sama yg akan dijual disini kalau dn 01 motor yg ngak dijual disini dan bukan motor sport fairing. masalahnya apa kata pecinta ninja saat naikin serasa pake headlamp R25

    • aduh tong Udah jelas muka R25. Vario 150 itu lahir setelah R25 brojol jelas Vario 150 juga ngikutin Headlamp R25 ngerti ora

    • terus yang r25 niru HONDA dn -01 ga lu sebut ? dasar beye pekok ekekke
      r15 v3 niru cbr 600 rr gimana dong ? yamaha harusnya ga usah repot2 bikin motor, cukup bikin pianika aja, malah malu2in, di motogp kalah di arrc kalah, irs 250cc kalah, abis itu kena recal masal laku 2 lusin pula ekekke

  13. kok kayak R25 modif winglet ya depannya
    bagian windshield juga mirip2 R25 ganti windshield yang lebih buble
    terus bagian ekor sih yang menurut saya paling parah, kayak yang maksa buat nyatukan bagian fairing sama tail, jadinya malah kaya skuter gede seperti NMax.

    lebih garang r25 malahan
    jadi urutannya yang sebelumnya
    1.Ninfi 250
    2.CBR250RR
    3.R25
    jadi gini deh
    1. CBR250RR
    2.R25
    3.all new ninja 250rr

    ah entahlah, malah jadi makin yakin kalo kawasaki bakal ada ZX250R yang itu tuh, konfigurasi 4 silinder.

  14. Lampu depan mirip vario 125/150 LED,,,

    Tapi baguslah,,,

    Tinggal nunggu design sebelah,yg katanya mesin 3 silinder,,,

  15. Walaupun minim fitur tapi tetep aja laris ntar. Stigma motor sport fairing itu ninja udah terlanjur membumi. Susah ngelawannya. Apalagi kawasaki terkenal dengan prestige nya yg lumayan tinggi. (IMHO)

  16. Penantian beli motor 250. Fix, Ninja nggak masuk opsi, tinggal Nunggu New R25. Kalo R25 nggak memuaskan jg, Fix pinang CBR250RR.

  17. Pelek, Swing Arm, ama Suspensi depan masih kurang mantep.
    Sebenernya berharap buritan belakang jadi oke, tapi kyknya bakal kemahalan kalau dilepas ke pasar

    BTW speedonya gda fotonya Mas Iwan

  18. bocorannya klop lek,,pantesan sampeyan ga terlalu antusias sama brojolnya ni motor,,wkwkwkwk diluar ekspektasi,,media terlalu lebay gembar gembor ama ninja ini,,,terlalu hype,,,silakan dinikmati mesin barunya,,arm kotaknya,,suspensi teleskopiknya,,semoga pas ikut balapan gak komplain nyalahin USD dagelan yah

  19. Secara pribadi, masih bagusan yg lama…
    Sama kenapa d bikin slim bodynya?
    Karena kebanyakan konsumen 250 itu pengen motor gede harga terjangkau…
    Kalo slim, nasibnya bakalan sama kaya CBR 250 rr. Body dan fitur luar biasa bagus, tp masih kalah dengan penjualan ninja.

  20. KOK tetep teleskopik
    KOK peleknya ngeri gitu (ringkih kesannya)
    KOK design headlamp bagusan renderan “young machine” yg ini kaku bgt
    KOK kawasaki gitu ^_^
    KOK eh ^_^
    Mudah”n bukan blunder Genk Ijo.

  21. ini nasib bakal kayak v-ixion terbaru, udah habis di-bully bike lover tp ndableg gak mau ganti design?
    Siap2 deh geser itu nama besar Ninja…
    Harusnya kawasaki belajar dr Honda yg mau kerjasama dgn mekanik lokal Indonesia untuk pengembangan 250cc sport ini… Bukannya malah jalan sendiri kek gini…
    Dikira konsumen motor sport Indonesia ini bego2 ya?

  22. Seneng malah shapenya kaya vario150 yah,,, degradasi malah desainnya. Saran jgn dipasaran di Indonesia yg model ini kalau gak mau motor mpe expired di dealer-dealer..

  23. Dari depan bau2 R25 sihh
    Tpi body okelah mogelook bnget.
    Tinggal R25 nih kayak apa.
    Apakah headlamp ngumpet style kayak R1

  24. Dhuaaaaaarrr hahahahahahaaaaaaaaancur bentuknya…
    ini sih saingan kuda lumping 150cc merk sebelah…liat tuh body bawahnya nyambung sama belakang ekekekekekekek

  25. padahal ninja itu terkenal dengan desainnya yang mengalir smooth dari depan ke belakang, kok ya sekarang ngotak dan kaku gitu…

  26. setelah versys 250, ne salah satu new produk kawasaki yg gak bikin wow alias wew gitu doank. memang koyok gaplek kawasaki malah ancur gitu design nya. masih lebih mengalir design yg lama.

  27. Hahahaha,, dan ini semua salah ngepbehaaa,,kenapaa gag bikin CBR250RR lariss, malah penjualan ninja kuat lagi, akhirnya update nya pun gag se wow yg di harapkan, terutama dari segi visual… hehehe
    tapi klo mesin nya okelah jadi 39ps..

    Tapi ngomg2 Kang, apa kawasaki gag concern di ajang race? kan mulai di tinggalkan tuh.. nah ini walau update mesin tp klo suspensi masih gag sebagus CBR gmn donk tuh..? kan di ARRC suspensi wajib standar kan? CMIIW

    • atau mungkin untuk yg track oriented kawasaki global menyiapkan ZX250 yang bentuk nya sangar kayak renderan terakhir young machine?

  28. Penilaian orang awam non fansboy:

    -model lampu depan edit sedikit dari r25, sudut kemiringan mengikuti kawa h2
    -tail light comot dari jupe mx king + r25 edit dikiit
    -velg selintas byson

    Demikian

  29. Kalo boleh jujur, masih top cbr 250 RR dari segi tampilan dan fiturnya. Kalahnya cuman satu: kalah mindset mindset ninja.

  30. Fix ninfi gua gak bakal ganti sama ninin baru ini mending nunggu new r25 atau beli cbr ae, jelekk banget njirr desainnya gak sesuai ekspetasi arm tahu, suspensi depan teleskopik, velg mirip byson hadeuhhhh…….

  31. model depan mirip vario 150,
    belakang mirip CBR 250RR tapi edit dikit
    stoplamp mirip MX King …
    desain campur sari nih ….heheee..

  32. haiyyaaa dari pandangan pertama desain depan n belakang jeleeeek.. dagh 2X amati tetAp jelek nih ninfi facelift… masih mending cbr rr… dan yg paling garang headlampnya R25…
    ni gmn sih r n d kawasaki… mending bentuk headlamp ninja250 karbu ubah jd led.. drpd kyk gini…

    kecewa kita ouwlang waaa

  33. haiyyaaa jd inget dulu waktu ninfi brojol headlamp mirip vario techno n skrg mirip vario 150 …

    lama lama gue jual jg nih ninja H2

    ah elahhhhh

  34. LHOOOOO,mana nih yg cari sensasi pakai gambar majalah jepang? katanya USD? ooo cuma rumor buat naikin rating? gak terbukti kan?

  35. Motor global mahh bebas…..ga laku di Indonesia bisa laku juga di negara laen…. ? ? beda kalo yang maennya lokalan doang…kalo dimari ga laku…mau dijual kemaneeee..

  36. Nek menurutku kok firing depan plus headlamp sama buritan timpang yo kang? Headlamp kegedean buritane cilik tenan.. Plus nek dicermati bentukane malah mirip motor touring bukan sport

  37. Ini motor body nya masih kalah bagus ama R15 yak…gile bener kawasaki kalo ampe jual beginian….shock jadul,arm tahu sumedang….fix kemunduran…

  38. Kalo ni motor lahir th 2013 baru okelah sm desainnya !
    Sasis belom deltabox, suspensi depan lom USD, arm belom banana, belom ada air ram !
    Gua doain smoga bangkrut Kawasaki di Indonesia !

  39. kereeen pool…
    mesin bengisss..
    ape kata dunia, kafila berlalu…
    mantap….
    kapan z250 sugominya muncul??..ditunggu sangat!!!

  40. NINJA COE NINJA .MAKIN MANTAP .GARANG DAN MOGE AJA . CEBONG SAMA ROSOK MAH KE EMPANG AJA WKWKWKKWK HAHAHAHHA . MANA BISA NINJA DIKALAHKAN ?????

  41. Intinya yg beli ninja orang berduit berani beli motor yg biasa dengan servis mahal sedangkan yg beli r25 duit pas”an gg mau ribet servis gampang power enak irit lagi ?? tangki plastik lebih nyaman d peluk kabel berantakan juga gg ngaruh toh yg d liat fairing sama orang knalpot biar bagus juga loe ganti racing gt aj ribet yg fanatik ninja gg ngerti dh

  42. Ini kan yg rilis ninja 250. Kan kalo di penamaan kawasaki, nama yg model begini (ninja 250) kan kgk murni sport fairing(spt ninja 650), dan yg murni sport fairing penamaannya pakai ‘zx’ (spt zx-636). Nah, saya mau tanya, apakah kawasaki akan meluncurkan 250cc tapi versi murni sport (mungkin zx-250) yg akan menjadi versi mahalnya 250cc nya kawasaki? Makasih~
    *Nambahin. Ini bahasa desain ninja 250 ngambil dari ninja 650 yg sport touring. Dan mungkin kalau ada zx-250 desainnya akan pakai bahasa desain zx 10rr 2017.

    • kalo desain ane sepakat dengan bro ini …
      rasanya garis desainnya lebih mirip dengan ninja 650, agresif dan sedikit penyesuaian untuk menelaah desain Ninja 250 yang baru, macem nelaah Suzuki GSX-R150 pas awal launching … 😀

  43. Kalo mou head to head CBR 250 RR harusnya punya fitur

    1. Teknologi ala moge :
    Throttle-by-Wire
    Accelerator Position Sensor (APS) yang mirip dengan RC213V
    selectable 3-way engine mode
    Dst

    2. Dan fitur gimmick :
    Upside-down fork
    Alumunium swing Arm cast
    Led DRL headlamp
    Dst

    Kalau ninja ini masih mengandalkan HP +7 dengan kompresi 14:1 (CBR 250 RR 11.5:1) yahh kalah jauh valuenya

  44. Stickerable nih motor
    Hahaha

    Btw dr segitiganya mmg montor touring nih

    Lagian pertanyaan pengguna metic waktu naik kelas ke motor sport juga sama

    “Naik motor ini lama pegel ga bro?”

    Yah meskipun desainya maksa
    Hahaha

  45. “Lady Bikers” aja pakai motor “Sports”masa kamu ngak?
    Klik link berikut :
    : intip.in/nDEy : intip.in/UeKo
    : intip.in/5Xdt : intip.in/rA1T
    : intip.in/qyyF : intip.in/anzo
    Itu saja yang bisa saya share! sebenarnya masih banyak lagi tapi di next link ya masbro! mantap! #Salut!
    Thanks!

  46. Liat syp yg mimpin pasar dnk tetep ninja ga terkalahkan ,, gembar gembor yg lain jualan bagus hasilnya?? Secara build material ninja lebih presisi dan ciamik dibanding recal 25 dan cbr,

  47. Banyak yg bilang ini headlampnya mirip r25, tapi kalau dipikir lagi lebih mirip dengan kawasaki zx-6r 2003.
    secara desain cukup bagus kok, walau ada beberapa bagian yg gak begitu nyambung (mengalir), tinggal permainan decal & warna aja buat bikin tampilan menarik.
    Banyak yg menghina desain motor di sini, padahal nggak tau bikin desain itu susah, apalagi dibuat ke model 3d dan memebentuknya.

  48. Eieyeh bang,
    Bukan di Malaysia tapi di Tokyo kali.
    Terus itu bukan Ninja 250 Facelift, tapi emank all-new..major change..
    Gw soalnya dateng ke Tokyo Motor Show.

    Btw gw akuin CBR250RR mgkn masih lebih oke..
    Masalahnya mampu beli ga? wkwkwkw

  49. orang2 kocak berkomentar wkwkkw,, mirip r25 lah ini lah itulah.. gak bisa ngalahin cbr250 lah,, itulah fansboy amatir yg gak ngerti apa2 soal mesin dan sejarah pabrikan.. cuma tau “model’ TOK kwwkkwwk.. malu sama umur..
    I LOVE 2 STROKE ! THIS IS POWER.

  50. Lampu belakang mirip zx10r samping pun sama, moge look lah. Kerenlah..
    Headlamp nya mirip R25 an ni.
    Kalo masalah tenaga tunggu aja dyno test nya gimana..
    Trus juga saingan yang lain pasti gak tinggal diam, liat aja yamaha R25 2018 & suzuki GSX 250 r.
    Kalo pengen liat yang mana paling cepet mending battle race sana d sentul.

  51. ninja 250fi 2018 garis desainnya sport touring seperti ninja 1000 & 650 (speedonya mirip jg)
    mungkin nanti ninja 250 4cyl yg garis desainnya kyk zx series. kenapa? karena biar masing2 punya pasarnya sendiri ga saling bunuh antara 250 2cyl dan 250 4cyl. mungkin seperti itu rencana kawasaki, cuma beropini hehe

  52. mongtor apik jare elek
    zuzah lawan fbh embit
    jare zek apik cebrot
    tp nyatane….
    cebrot e hoooraaaaaa ditukuuuu!!
    geng ijo mah cerdaz
    motor apik yo tumbaz
    hwahahahahaaaww

  53. Punya motor 250 engga, punya duit engga, yg disain motornya bukan, bisanya saling ngatain, cela dan buly itulah the power of netizens Indonesia

  54. kalo diliat dari stang sih masuk sport touring
    tp klo diliat dari footstep nya masuk sport racing 😀
    hahaha
    yg bikin eyegasme bokong nya cin…aww aww

  55. Comen lu smua gak ada yg ngerti tau nya asal ngopi aja produk orang . Coba lu liat nya kalo udh nongkrong depan muka lu smua pada. Jelas2 itu model skrg bro lebih agresif payah lu smua komen bisa.. beli nya kaga.

  56. Yang gak ngerti sama motor gak usah komen bro.. beli aja odong2 lu gausah liat2 new ninja. Org nge desain juga udh semaksimal mungkin. Pabrikan bekerja keras. Elu bisanya komen ngawur sgala macem di sebutin. :@

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here