iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… per hari ini Kawasaki ternyata sudah membuka gambaran sosok Kawasaki new Ninja 250 facelift versi 2018. Dan inilah bentuknya !

Melaporkan dari Malaysia per hari ini Kawasaki akhirnya membuka selubung misteri dari sosok Kawasaki New Ninja 250 facelift versi 2018. Untuk generasi yang baru ini ternyata Kawasaki sukses mengatrol power hingga tembus 39 PS/12.500RPM….

Beberapa ubahan juga dilakukan Kawasaki termasuk penekanan bobot sehingga Kawasaki new Ninja 250 facelift versi 2018 lebih enteng dibandingkan generasi sebelumnya. Selain versi 250cc, Kawasaki juga memperkenalkan versi 400 cc yang memiliki power 45 PS. Tidak banyak perbedaan sebab secara fisik identik dengan versi 250cc seperti yang pernah dibahas di artikel sebelumnya….

iklan iwb

Dan terbukti Kawasaki new Ninja 250 facelift versi 2018 masih menggunakan suspensi teleskopik seperti yang pernah IWB bocorkan. Selain itu konfigurasi mesin juga 2 silinder Inline. Wisss klop ya. Berikut beberapa jepretan sang Ninin. Cadazzzz! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!