Iwanbanaran.com – Kangbro….kabar datang dari tim Federal oil gresini Moto2 yang kehilangan Jorge Navarro  karena cedera ketika belakang di Sirkuit Phillip Island Australia. Kondisi tersebut membuat bos dari Honda gresini yakni Fausto Gresini memutuskan untuk mencari pembalap pengganti yang kemungkinan besar mengambil dari pembalap Indonesia. Wihhh mantaapp kii cakk. Nah siapa kandidatnya??…

Pada balap Moto2 Sepang Malaysia sampeyan kemungkinan akan mendapatkan tontonan yang beda dari biasanya sebab kemungkinan akan ada pembalap tanah air turun disana. Konfirmasi ini dilemparkan oleh tim Federal Oil Gresini Moto2 dialam Sutera Banten pada tanggal 24 kemarin. Seperti dilansir Fauston Navarro mengalami cedera pada jari sehingga mempengaruhi pertumbuhan secara keseluruhan…

Yang menarik ternyata Fausto lirik pembalap Indonesia untuk menggantikan posisi Navarro. Sayang doi nggak menyebut siapa. Namun dari beberapa isu…mereka memasukkan nama pembalap AHRT yakni Dimas Ekky. Selain Dimas tentu ada potensi pembalap lain seperti Andi Gilang serta Gerry Salim. Akan tetapi kalau melihat rekam jejak kemungkinan besar adalah Dimas Ekky karena doi sudah berpengalaman di ajang CEV Moto2 Spanyol….

iklan iwb

Last….. keputusan Fausto gresini untuk mengambil pembalap dari tanah air itu cukup menggembirakan. Hal ini secara tidak langsung merupakan pengakuan terhadap eksistensi pembalap Indonesia di ajang racing. Kita tunggu saja siapa yang akan turun balap di Moto2 Sepang Malaysia pekan ini. IWB akan intip nanti cak. Salam juozzz gandozzz ! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

61 COMMENTS

  1. btw posisi dimas ekky sekrang dimna ya, apakah tinggal d spanyol atau sudah balik ke asia(indonesia)???
    klau dimas dan gilang per hari ini masih d benua eropa sono, sangat kecil kemungkinanny untuk turun d moto2 sepang, gerry udah confirm main d atc sepang,…… mudah2an BUKAN rafid topan atau doni tata yg d daulat untuk menggantikan navarro d sepang akhir pekan ini ….

    • Terlepas siapapun yg terpilih semoga mereka mampu mengharumkan nama bangsa,, doa dan suport qta yg mereka butuhkan bukan caci maki,, yaa skalipun kwalitas doni ama rapid meragukan

    • Ga perlu lah, ujung2nya ditertawakan bnyk org, kasihan, plus bikin org indonesia kecewa, dulu motogp prnh ga asik gara2 ada doni tata pradita, krn org2 brharap besar darinya, sdgkan dia pembalap nmr satu dari belakang.

  2. EKEKEKEKEKEKEK

    Jangan beli Recall = R25 kualitas alakadarnya kenapa? Karna ane enggak mau ente tertipu ditambah lagi sparepart mahal,harga jual kembali/second anjlok drastis-tis. Enggak percaya? Cek aja di Olx dan google. #Fakta!

    EKEKEKEKEKEKEK

  3. EKEKEKEKEKEKEK

    Anda mau beli motor sport 250cc 2 cylinder kualitas terbaik dikelasya? Yup! Ninja 250 jawabannya kenapa? Karna kualitasnya sudah terbukti,teruji di Japan dan enggak ada masalah bahkan keluhan sama sekalipun dari konsumen. Enggak percaya? Cek aja di grup Ninja 250 atau google. #Fakta!

    EKEKEKEKEKEKEK

  4. Semoga pembalap2 negri ini makin joss,bodoh amat perang segi tiga fbh, fby dan fbs.yang jelas mereka sama2 blowon

    • EKEKEKEKEKEKEK

      Tumben Fbk kenapa enggak disebuti? takut ya? ama ane? mending kita berperang aja deh! jangan sok netral ente.

      EKEKEKEKEKEKEK

  5. Asekkk mugo wae iki awal sejarah pemuda indo berlaga di Moto Gp dengan unjuk gigi di Moto2 siapapun yg berlaga jika Dimas Ekky pasti lebih berpeluang memberi kejutan.. jika berhasil finish di 10 besar bukan tdk mungkin thn depan di kontrak pabrikan Moto 2 lgsg

  6. EKEKEKEKEKEKEK

    Atau jangan2 anda mau beli motor sport 4tak? Yup! pihannya ada 2 yaitu, mau yang keren silakan pilih CBR150R kata orang² dan mau yang racy plus ada fitur anti maling (Keyless) dan paling superior dikelasnya? pilih GSX-R150 jadi itulah pilihan motor sport dikelas 150cc 4tak. #Fakta!

    Catatan : Jangan beli motor sport Mesin Sohc kualitas alakadarnya, dari pada ente nyesel seumur hidup seperti temen ane Usd sebelah kanannya bocor oli dan kiri enggak ada oli sama sekali plus dibully oleh teman²nya. Enggak percaya? Cek aja di grup atau google. #Fakta!

    EKEKEKEKEKEKEK

    • Galang? Ngarep amat lu moo…di sini gengsi antar merek masih berlaku..pasti lebih utamain pembalap hondalah.

    • Galang blom pernah balapan motor 600cc…pa lagi motor Moto2,,? (Gerry udah juara back to back Sentul Arrc600,Andi Gilang pernah Wildcard Arrc600 kasih p5 main Moto3 CEV yg ketat seketat legging ABG yg torsi setara 600cc stock)

      fakta Galang di test diVR46 pake KTM Moto3 hasil’e gak lolos.. yg lolos Aphiwat (pengalaman main FAARC 600cc dan Wildcard Moto2 saat masih didikan Honda APthai)

      Galang realistis menang di Wssp300 yang balapan lebih standar dari ARRC AP250 .. bahkan dengan pebalap Eropa buangan (Fakta loh jangan nangis silahkan buka data)

      WSSP300 jauh jauh jauh standard dari AP250 bahkan untuk mengGoalkan R3 .. Yamaha pusat Jepang instruksi Recall R3,R25 untuk part part OEM yg akan di pake di Wssp300../lirik part homologasi Wssp300 :pompa oli,dll.. (jadi recall untuk keperluan WSSP300 bukan cinta kasih Yamhaha ke Kunsumen)

      Jadi masih mau nipu ??
      apalagi gimana tuh klarifikasi elu soal KTM kaga Bakal turun di wssp300 … Soal”e Malu Udah USD,, ?? kok di seri pamungkas KTM ikutan ….???? apalagi soal 350km/jm MotoGP… pppfffftttttt ???

      klo bukan nipu, bullshit apa coba ??

    • copas
      TMCblog.com – Bro sekalian, melihat perjuangan yang ditampilkan Galang Hendra saat di Potimao yang lalu sudah membuat mata Kita terbelalak bahwa ternyata Bocah Indonesia bisa berbicara Banyak di event Balap Dunia sekelas WorldSSP300 . . WorldSSP300 ini nggak lain adalah kejuaraan setingkat Moto3 WorldS Championship untuk MotoGP namun di gelarann WorldSBK . .

  7. Mantabs, ayo dong semoga banyak perusahaan Indonesia yang bisa masuk di MotoGP. Biar peluang pembalap Indonesia makin gede masuk ke ajang ini. Salut buat Federal Oil.

  8. yang jelas Gresini jangan Ambil rider Indonesia :

    Doni tata
    Rafid topan
    bosen.. udah pernah liat kiprah nya di Moto2…

    apalagi :
    Ali Pertamina.. lirik wssp300 ??

  9. lirik komen Jimoo FBY (putra Jamban)..

    mau nya Pebalap Yamaha lompat lompat ….(Galang suruh langsung ke Moto2 ? setelah bisa juara sekali Wssp300)

    persis yg terdahulu nya. baru juara bebek Wek Wek..langsung ke Gp250 … pppfffftttttt ?? ..suueeekkkk… kaget’ motor opo Iki. njengaat tenan… alon alon wae lah .. elahdalah di overlap gerbong pertama… sampluukkk gemblong wae Lahh…??

    TABIAT FBY instan .. makan juga mentok mie instan…

    Pppfffftttttt ??

  10. EKEKEKEKEKEKEK

    Anda mau beli motor sport 250cc 2 cylinder kualitas terbaik dikelasya? Yup! Ninja 250 jawabannya kenapa? Karna kualitasnya sudah terbukti,teruji di Japan dan enggak ada masalah bahkan keluhan sama sekalipun dari konsumen. Enggak percaya? Cek aja di grup Ninja 250 atau google. #Fakta!

    KKEKEKEKEKEKEK

  11. Sangat pantas jika Dimas Ekky dapat kesempatan balap Moto2.
    Moga aja tahun depan bisa dapat kontrak 1 musim penuh di Moto2,. Bisa tambah semangat nonton.
    Indonesia terbaik!!!

  12. Joss AHRT,,, semoga dimas eky bisa mengharumkan nama bangsa syukur2 bisa podium di ajang kelas dunia.. Mantab jiwa HONDA

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama