iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….kabar datang dari tim Federal oil gresini Moto2 yang kehilangan Jorge Navarro  karena cedera ketika belakang di Sirkuit Phillip Island Australia. Kondisi tersebut membuat bos dari Honda gresini yakni Fausto Gresini memutuskan untuk mencari pembalap pengganti yang kemungkinan besar mengambil dari pembalap Indonesia. Wihhh mantaapp kii cakk. Nah siapa kandidatnya??…

Pada balap Moto2 Sepang Malaysia sampeyan kemungkinan akan mendapatkan tontonan yang beda dari biasanya sebab kemungkinan akan ada pembalap tanah air turun disana. Konfirmasi ini dilemparkan oleh tim Federal Oil Gresini Moto2 dialam Sutera Banten pada tanggal 24 kemarin. Seperti dilansir Fauston Navarro mengalami cedera pada jari sehingga mempengaruhi pertumbuhan secara keseluruhan…

Yang menarik ternyata Fausto lirik pembalap Indonesia untuk menggantikan posisi Navarro. Sayang doi nggak menyebut siapa. Namun dari beberapa isu…mereka memasukkan nama pembalap AHRT yakni Dimas Ekky. Selain Dimas tentu ada potensi pembalap lain seperti Andi Gilang serta Gerry Salim. Akan tetapi kalau melihat rekam jejak kemungkinan besar adalah Dimas Ekky karena doi sudah berpengalaman di ajang CEV Moto2 Spanyol….

iklan iwb

Last….. keputusan Fausto gresini untuk mengambil pembalap dari tanah air itu cukup menggembirakan. Hal ini secara tidak langsung merupakan pengakuan terhadap eksistensi pembalap Indonesia di ajang racing. Kita tunggu saja siapa yang akan turun balap di Moto2 Sepang Malaysia pekan ini. IWB akan intip nanti cak. Salam juozzz gandozzz ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!