iklan iwb
iklan iwb
” Malaysia sik cakkkk….”

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….pagi ini saat artikel rilis, IWB mungkin sudah berada dibandara Sokarno Hatta akan kabur berangkat ke Malaysia. Menghadiri undangan event Honda Asia Journey, IWB dan teman-teman penunggang big bike Honda nanti akan menggunakan moge menyusuri jalanan negeri Upin-Ipin. Jadi warung autopilot cakkk !

Kalau sampeyan nanya capek ora??. Puoll pakde. Balung tuwo rasane remek tenan. Lha piye, baru nyampe tanah air kemarin dan kita harus ngacir lagi ke Malaysia. Apalagi saat di Jepang kita dihantam cuaca yang cukup ekstrim. Suhu dingin dan hujan terus menerus. Suhu udara berkisar 15 derajat namun cukup lembab sehingga membuat radang tenggorokan kambuh….

Parahnya sejak IWB tiba di Jepang tepatnya Nagoya Suzuka, tidak sekalipun IWB melihat matahari. Udah pindah keTokyo sami mawon. Bener-bener dikrekepin mendung hingga kepulangan IWB. Seminggu kulit nggak kena matahari pakde….jebeber rasane. Menurut informasinya, cuaca ini akibat adanya Taifun yang menyerang sekitar perairan lautan Jepang sehingga membuat cuaca jadi ngaco. Untungnya karena pekerjaan yang IWB jalani fun menyenangkan…badan jebeber legrek tetap happy bersemangat. Seperti saat ini…

iklan iwb

IWB sudah berada di bandara yang akan menuju ke Malaysia. Mengusung tema Honda Asia Journey, IWB nanti akan touring melintasi negara Malaysia dengan titik terakhir di MotoGP Sepang pada hari Sabtu dan Minggu. Jadi sesi kualifikasi ataupun race IWB akan melihat langsung. Semoga saja cuaca di Malaysia bagus dan tidak banyak hujan. Lek kudanan maneh wissssss iso kerokan rekkk…

Oleh karena itu cak…sekali lagi mohon maaf jika warung mungkin tidak sekencang biasanya untuk update artikel. Sebab beda dengan di Jepang yang banyak bekerja dalam ruangan, di Malaysia nanti IWB akan berada di jalanan. Jadi semua artikel bekerja secara auto post. Tolong warung dijaga supaya tetap kondusif dan setiap gelintir informasi yang mungkin bisa dishare dari Malaysia akan IWB lempar diwarung ini. Matur nuwun salam juozzz gandozzz sampe mbledhozzzzz !  :mrgreen: (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!