iklan iwb
” Malaysia sik cakkkk….”

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….pagi ini saat artikel rilis, IWB mungkin sudah berada dibandara Sokarno Hatta akan kabur berangkat ke Malaysia. Menghadiri undangan event Honda Asia Journey, IWB dan teman-teman penunggang big bike Honda nanti akan menggunakan moge menyusuri jalanan negeri Upin-Ipin. Jadi warung autopilot cakkk !

Kalau sampeyan nanya capek ora??. Puoll pakde. Balung tuwo rasane remek tenan. Lha piye, baru nyampe tanah air kemarin dan kita harus ngacir lagi ke Malaysia. Apalagi saat di Jepang kita dihantam cuaca yang cukup ekstrim. Suhu dingin dan hujan terus menerus. Suhu udara berkisar 15 derajat namun cukup lembab sehingga membuat radang tenggorokan kambuh….

Parahnya sejak IWB tiba di Jepang tepatnya Nagoya Suzuka, tidak sekalipun IWB melihat matahari. Udah pindah keTokyo sami mawon. Bener-bener dikrekepin mendung hingga kepulangan IWB. Seminggu kulit nggak kena matahari pakde….jebeber rasane. Menurut informasinya, cuaca ini akibat adanya Taifun yang menyerang sekitar perairan lautan Jepang sehingga membuat cuaca jadi ngaco. Untungnya karena pekerjaan yang IWB jalani fun menyenangkan…badan jebeber legrek tetap happy bersemangat. Seperti saat ini…

iklan iwb

IWB sudah berada di bandara yang akan menuju ke Malaysia. Mengusung tema Honda Asia Journey, IWB nanti akan touring melintasi negara Malaysia dengan titik terakhir di MotoGP Sepang pada hari Sabtu dan Minggu. Jadi sesi kualifikasi ataupun race IWB akan melihat langsung. Semoga saja cuaca di Malaysia bagus dan tidak banyak hujan. Lek kudanan maneh wissssss iso kerokan rekkk…

Oleh karena itu cak…sekali lagi mohon maaf jika warung mungkin tidak sekencang biasanya untuk update artikel. Sebab beda dengan di Jepang yang banyak bekerja dalam ruangan, di Malaysia nanti IWB akan berada di jalanan. Jadi semua artikel bekerja secara auto post. Tolong warung dijaga supaya tetap kondusif dan setiap gelintir informasi yang mungkin bisa dishare dari Malaysia akan IWB lempar diwarung ini. Matur nuwun salam juozzz gandozzz sampe mbledhozzzzz !? :mrgreen: (iwb)

44 COMMENTS

  1. Ttip salam gae kak ros ya lek… Ojo lali mmpir warunge paman muhtu, ngmbe Es ABCD sedap sedaap sedaaap…

  2. Kalau pingin lihat tapir bisa ngibul?kunjungi blog i we be

  3. Oleh-oleh kang, gantungan kunci wae murmer kang. Yg model piston ya kang…
    Mau naik turun atau majumundur sama aja kang
    Ga masalah

  4. Belilah lipstik merk yamaho,dijamin eces ngibule kayak tapir2 dimari

  5. Deket-deket AHm emang gilaakkk….

    di tabokin bolak balik ke luar negeri… job banyak… hati senang….

    Deket-deket YAMAK’O …???
    pppfffftttttt ??

    angin kipass-kipass Dollar kaga berasa…. GERAH wae…kering, paceklik,Kemarau,,. ..

    mitos wae kipass-kipas dolar… yang rasain cuma Zuragan Majapahit saza… ciiaaoooo..????

  6. Komentator Amatiran.. belajar dulu… ambil license di Bengkel grade A.. .

    atau minggir sekalian….

    Ngerusak tatanan kehidupan saza..???

  7. Pingin ngerti tapir pontang panting dwmi dapat pengakuan smart monggo simak blog ini mawon cak.

  8. IWB & TMCblog bisa jadi pelecut kaum muda.. bahwa dengan menulis blog dengan Akreditasi yg baik (A) … Insyaallah dapat menjadi sesuatu yg berhasil & menghasilkan…

    Tapiii…..

    jadi “komentator blog” nongkrong sampe berbusa BC ploduk sebelah…. dapet apa ??? kepuasan batin setelah dendam di pecat masa lalu. pppfffftttttt ?????? kasian… Lirik Kaum Jamban.. dengan pangeran (Jimoo putra jamban)

  9. Amplop makin njengat,rezeki gk bakal kemana.bandingin sama sebelah,padahal pasukan tapirnya sudah bc dari mulai gaya smart sampe bodoh2in orang rezekinya gak naik2 levelnya.

  10. Salam Sungkem kita2 buat Malaysia kang,
    Tanyain gimana cara mampu sekali mereka ngebangun sirkit bagus kelas dewa kang.
    Sesama bangsa melayu tapi kok beda ya kang?

Comments are closed.