iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. sepertinya ajang Tokyo Motor Show 2017 akan menjadi momen yang luar biasa karena banyak pabrikan berusaha memamerkan produk-produk terbarunya. Jika Kawasaki sukses memamerkan generasi terbaru All New Ninja 250 dan 400 maka Honda juga membikin gebrakan dengan memperkenalkan skutik Honda new PCX 150 hybrid. Berikut sosoknya !…

Honda secara langsung memperkenalkan generasi terbaru dari new PCX 150 namun menggunakan label hybrid. Sejauh ini belum ada keterangan pasti Apa maksud dari hybrid. Apakah sistemnya sama dengan mobil hybrid. Yang pasti ini adalah teknologi yang memungkinkan motor jadi jauh lebih irit dan efisien. Secara fisik Sampeyan tidak akan menemukan desain yang terlalu meninggalkan ciri fisik sebelumnya yang elegan dan mature….

Sepertinya Honda tidak ingin melompat terlalu jauh dari generasi sebelumnya. Perombakan Honda PCX 150 hybrid 2018 tidak terlalu frontal ini bisa dilihat dari tebeng serta windshield yang masih memiliki nuansa membulat. Akan tetapi pada generasi terbaru ini memang jauh lebih mewah dengan hadirnya siluet seperti DRL alis plus stoplamp yang keren abis. Yang cukup mengejutkan ternyata beberapa pejabat PT AHM juga menjadi saksi saat proses revealed. Apakah ini artinya motor sebut akan diproduksi di Indonesia??…

iklan iwb

Selentingan nya demikian kangbro. Dari isu yang beredar bisa jadi produksi PCX 150 akan dipusatkan di Indonesia setidaknya untuk versi Hybrid ini. Jika benar tentu saja tindakan akan membuat posisi Honda semakin kuat di segmen skutik khususnya varian Maxi scooter yang sekarang masih dikuasai oleh Yamaha di Indonesia. Berikut sosok Honda PCX150 versi Hybrid. Piye cak…juozzz oraaa ? (Iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!