iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. sepertinya ajang Tokyo Motor Show 2017 akan menjadi momen yang luar biasa karena banyak pabrikan berusaha memamerkan produk-produk terbarunya. Jika Kawasaki sukses memamerkan generasi terbaru All New Ninja 250 dan 400 maka Honda juga membikin gebrakan dengan memperkenalkan skutik Honda new PCX 150 hybrid. Berikut sosoknya !…

Honda secara langsung memperkenalkan generasi terbaru dari new PCX 150 namun menggunakan label hybrid. Sejauh ini belum ada keterangan pasti Apa maksud dari hybrid. Apakah sistemnya sama dengan mobil hybrid. Yang pasti ini adalah teknologi yang memungkinkan motor jadi jauh lebih irit dan efisien. Secara fisik Sampeyan tidak akan menemukan desain yang terlalu?meninggalkan ciri fisik sebelumnya yang elegan dan mature….

Sepertinya Honda tidak ingin melompat terlalu jauh dari generasi sebelumnya. Perombakan Honda PCX 150 hybrid 2018 tidak terlalu frontal ini bisa dilihat dari tebeng serta windshield yang masih memiliki nuansa membulat.?Akan tetapi pada generasi terbaru ini memang jauh lebih mewah dengan hadirnya siluet seperti DRL alis plus stoplamp yang keren abis. Yang cukup mengejutkan ternyata beberapa pejabat PT AHM juga menjadi saksi saat proses revealed. Apakah ini artinya motor sebut akan diproduksi di Indonesia??…

iklan iwb

Selentingan nya demikian kangbro. Dari isu yang beredar bisa jadi produksi PCX 150 akan dipusatkan di Indonesia setidaknya untuk versi Hybrid ini. Jika benar tentu saja tindakan akan membuat posisi Honda semakin kuat di segmen skutik khususnya varian Maxi scooter yang sekarang masih dikuasai oleh Yamaha di Indonesia. Berikut sosok Honda PCX150 versi Hybrid. Piye cak…juozzz oraaa ? (Iwb)

 

226 COMMENTS

    • Nah ini baru inovasi…
      Gak melulu jadi follower…
      Berani buka pasar baru.
      Jangan hanya modal improvisasi.
      Klo begini ane apresiasi…

    • Keren…
      Tp sepertinya NMAX masih AMAN..

      Cuman itu embel2 HYBRID bisa memikat sepertnya. Kebiasaan @HM jago memikat.. Hehehe

    • EKEKEKEKEKEKEK

      Ada yang mau BC dan Bully Ninja 250 Facelift? siap!? berhadapan langsung ama ane, pasukan para Ninja? siap! bertempur dan melibas habis pakai samurai Ninja H2R.

      EKEKEKEKEKEKEK

    • EKEKEKEKEKEKEK

      Anda mau beli motor sport 250cc 2 cylinder kualitas terbaik dikelasya? Yup! Ninja 250 jawabannya kenapa? Karna kualitasnya sudah terbukti,teruji di Japan dan enggak ada masalah bahkan keluhan sama sekalipun dari konsumen. Ayo! buruan mumpung ada diskon besar-besaran. Masih enggak percaya dengan kualitasnya? Cek aja di grup Ninja 250 atau google. #Fakta!

      KKEKEKEKEKEKEK

    • EKEKEKEKEKEKEK

      Pasukan Ninja 250 facelift siap? berjaya lagi di “MS” Indonesia. Sales Recall = R25 mendadak pergi ke Apotek terdekat buat beli Bodrex dan Paramex untuk obat sakit kepala.

      KKEKEKEKEKEKEK

    • EKEKEKEKEKEKEK

      Fby mengamuk seketika cuman gara? PCX 150 lokal mengapa? Itu artinya Fby was-was alias ketar-ketir. Zlub….

      KKEKEKEKEKEKEK

    • Apresiasi untuk lompatan teknologi nya.

      Tinggal built quality nya, semoga ditingkatkan material plastik dan painting nya.

    • EKEKEKEKEKEKEK

      PCX 150 lokal mau brojol di Indonesia mendadak? Pasukan Sales = Fby tulen kebakaran jenggot! nih. wur-wur.

      KKEKEKEKEKEKEK

    • klo ngk di buwat di indo pasti harga terkerek naik lirik pcx cbu laku 0 unit di saat kompetitor lagu ribuan unit 😀 sadisss yamaha tdk memberi cela sdikpun

    • @ninja turtles

      Katrok! Anda salah bung!
      Jelas cbr250rr motor teknologi metualrgi tercanggih saat ini. Dengan keluarnya oli otomatis mesin mengalami dehidrasi, sehingga potensi tenaga gahar keluar, dibarengi dengan dilepas radiator, tenaga tambah gahar blar!
      Semoga rekan-rekan tau itu.

      Salam smart!

    • kereen….. satu hati semakin di depan 😛
      bikerkampung86.wordpress.com/2017/10/25/sayang-sekali-yamaha-125-z-hadir-di-indonesia-terlalu-sebentar/

    • warna blue ocean d hp kliatan premium n kinclong pada knyataany…hedehhhhh kwalitas pudar ala ahm…hmmmmm tipuan kamera…

    • elegan banget ini… harus masuk indonesia,, saat nya mindset scooter sporty pelan2 di papas, scooter ya lbh cocok mengincar efisiensi..
      klo terbukti irit ga ketulungan bisa laku lah,, gag bohong org indonesia masih ngincer banget motor2 irit..
      tapi akan di banderol berapa ya klo hybrid gni..?

    • @R25 toal : panikk tungkakmu moncrot kuwi, knob kompor gas kok dipasang sng jarene metik premium, hoora bakal payu.. ???

    • Bos nmax ga tkt.. lah wong murah.. lah picex yg dapet charger hp aj 40 jt.. nah itu hybrid mau 50 – 60 jt untuk matic 150cc.. khayal ente tuku.. ente cukup pake mbittt ksh emblem hybrid.. tuh di ol shop byk..

    • yg normal masih tromol harganya 40 jt.. gimana hybrid? so far dari akumulasi cicilan kredit, Honda punya kisaran selisih 4jt per tahun dr nilai cash utk kredit motor. itu dibandingkan kompetitor lainnya yg masih kisaran 3jt..

  1. New PCX Ban kecil , bagasi kecil + kaki ngak bisa selonjoran seperti N Max mending nunngu S MAX155 yang sebentar lagi brojol tampang rupawan + Bodi Semok + Bagasi Besar + Bisa Bawa Galon

  2. Headlamp Vario yg tajam beralis itu dipaksakan ditaruh di tebeng yg secara garis desain membulat. Ya jaka sembung naik Vario. Gak nyambung Bro !!!

    • Ane ngelihat kepalanya gabungan antara New Beat feat New Vario 125 yg dipaksakan dibody bulat ditambah jidat seukuran ah sudahlah. ???

    • Sepertinya NMAX masih aman sih klo ini PCX lokal..

      Tp jgn lupa ini HOND@.. Motor apapun bisa laku..

    • Motor gado” , tu jidat lebar bener , ni produk bakalan lulus ekspor pa kaga ya ?
      Atau sama” jd penunggu gudang bersama cbr

  3. Dulu bocorannya stoplampnya mirip cb500, dan yg di gambar di atas kayanya bukan yg hybrid karena yg hybrid bagian bagasi berganti jadi tempat batre.. Cmiiw

    • Owh ane salah lg, yg bagian bagasi terisi full batre itu yg full electric dan yg di artikel ini yg type hybrid (bagasi tinggal separo) karna yg separo lagi di isi batre xixixi.. ?

  4. (-) bagasi jd kecil, knalpot bikin ilfeel, rear brake msh tromol spertinya
    (+) lampu belakang ok, ud ga kyak spacy, desain lampu depan jg msh ok, keyless ok.
    (?) Teknologi hybrid (minyak ma batre) kah???, Harga???

  5. Design N Max laki banget Macho Lookk. Sepertinya N max ngak usah buru-buru total facelit kalau design PCX lokal kayak gambar diatas saya harap N Max model Bodinya tetap seperti sekarang bolehlah tambah keyless, shock tabung, memakai mesin Aerox yang lebih halus dan ditambah DRL dilampu depan dan full LED stoplamp belakang.Oh ya bocorannya yang sudah kita ketahui next N Max spidometer bakal berubah.

  6. Msih Elegan Lek… yg jadi pertanyaan itu rem belakang udah Disck Break apa blm?
    masa iya sih blm lek Iwan? nanggung amat klo blm

  7. EKEKEKEKEKEKEK

    PCX 150 lokal mau brojol di Indonesia mendadak? Pasukan Sales = Fby tulen kebakaran jenggot! nih. wur-wur.

    KKEKEKEKEKEKEK

  8. EKEKEKEKEKEKEK

    Sales = Fby tulen mendadak mengamuk seketika cuman gara? PCX 150 lokal mau brojol mengapa? Itu artinya Fby was-was alias ketar-ketir. Zlub?.

    KKEKEKEKEKEKEK

    • Ngamukk polomu kuwi, wes genah motor wagu ngono opo sng diamuk, knob kompor gas kok dipasang, goblok goblok

  9. Msh desain lama ( knp ngk di pakein baju forza) sperti kebiasaan AHM yg sdh2 ntr gen 2 bru desain nya all out.. ban jg msh kecil (kbnting sm body) rem blkng!???

  10. EKEKEKEKEKEKEK

    Pasukan Ninja 250 facelift siap? berjaya lagi di ?MS? Indonesia. Sales Recall = R25 mendadak pergi ke Apotek terdekat buat beli Bodrex dan Paramex untuk obat sakit kepala. Beda dengan sales Ninja 250 yang pergi untuk bersenang? berpesta di tempat yang elit dan super mewah.

    KKEKEKEKEKEKEK

  11. Pajak pcx hybrid pasti dobel, kerusakan juga mahal, kualitas part motor buatan hahaem masih jelek apalagi di pakai hybrid tambah jelek lagi, konsumen siap-siap yang dongo dan govlok untuk jadi kelinci percobaan hahaem lewat PCX ekekekek

  12. Yamihi kelabakan, mau dilawan pake tecnologi apaan lagi.baru aja kampanya VVA dimulai da dikepret sama hybrid honhon

  13. hybrid generator listrik buat katrol tenaga…ekekeke kalo gak pake generator ya lemes mesinnya.
    lirik komen fbh kalo vva dilepas ya lemot mesin nya

    • ngisi bensin aja masih itung2an,,palagi mw pake hybrid? itung2an lagi pas servis.. mw pada puasa senin kemis?? haha.. gw sih ogah.. mending beli Beat drpd PCX.

Comments are closed.