iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Suzuki terus bergerak cak. Tidak seperti masa lalu, pabrikan S ini termasuk agresif khususnya dalam strategi marketing. Terbukti mereka enggan istirahat. Hora sudi leyeh-leyeh namun bekerja keras. Dan seperti tahu bahwa membeli produk perlu dijajal, akan gerilya di 39 kota pamerkan GSX series, Satria 150, Address DKK. Wohhhh…..

Membeli motor jangan seperti kucing dalam karung. Mungkin demikian tema inti yang akan digelar Suzuki dalam rangka gerilya di 39 kota. Menurut PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin mendekatkan diri kepada calon konsumen di 39 Kota melalui pameran tematik yang digelar sebanyak 100 kali bersama Main Dealer setempat….

Pameran tematik yang menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki diadakan mulai dari bulan September 2017 hingga Maret 2018 mendatang secara bergantian. Strategi ‘jemput bola’ ke ke jantung-jantung atau lokasi yang ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki…

iklan iwb

Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki. Model dan varian yang dipersilahkan untuk di tes adalah Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan Address akan dipajang di lokasi pameran. Jadi testing akan membuat kita tahu, motor layak dibeli atau tidak..

Tidak hanya itu. Calon konsumen juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk lainnya seperti Suzuki Nex dan Smash. Selain itu, calon konsumen juga melakukan test ride untuk makin memantapkan pilihannya terhadap produk Suzuki…..

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua. SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki….

Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan ” seru pak Yohan..

Last…gebrakan Suzuki untuk mempersilahkan para bikers jajal motor dulu sebelum beli jelas cukup menarik. Mereka seakan ingin menegaskan, jangan membeli produk kucing dalam karung. Diincip-incip dulu baru diputuskan. Rasa pede mereka tentu tidak mengherankan karena rata-rata produknya IMHO memang mantap ditunggangi. Nah, monggo sampeyan tunggu saja cak kedatangan Suzuki yang akan nyambangi kota sampeyan dikota-kota yang sudah IWB sebutkan. Jajal wae rek, urusan beli opo ora mikir terakhir. Iyo ora :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!