Iwanbanaran.com – Kangbro….Suzuki terus bergerak cak. Tidak seperti masa lalu, pabrikan S ini termasuk agresif khususnya dalam strategi marketing. Terbukti mereka enggan istirahat. Hora sudi leyeh-leyeh namun bekerja keras. Dan seperti tahu bahwa membeli produk perlu dijajal, akan gerilya di 39 kota pamerkan GSX series, Satria 150, Address DKK. Wohhhh…..

Membeli motor jangan seperti kucing dalam karung. Mungkin demikian tema inti yang akan digelar Suzuki dalam rangka gerilya di 39 kota. Menurut PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin mendekatkan diri kepada calon konsumen di 39 Kota melalui pameran tematik yang digelar sebanyak 100 kali bersama Main Dealer setempat….

Pameran tematik yang menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki diadakan mulai dari bulan September 2017 hingga Maret 2018 mendatang secara bergantian. Strategi ‘jemput bola’ ke ke jantung-jantung atau lokasi yang ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki…

iklan iwb

Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki. Model dan varian yang dipersilahkan untuk di tes adalah Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan Address akan dipajang di lokasi pameran. Jadi testing akan membuat kita tahu, motor layak dibeli atau tidak..

Tidak hanya itu. Calon konsumen juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk lainnya seperti Suzuki Nex dan Smash. Selain itu, calon konsumen juga melakukan test ride untuk makin memantapkan pilihannya terhadap produk Suzuki…..

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua. SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki….

Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan ” seru pak Yohan..

Last…gebrakan Suzuki untuk mempersilahkan para bikers jajal motor dulu sebelum beli jelas cukup menarik. Mereka seakan ingin menegaskan, jangan membeli produk kucing dalam karung. Diincip-incip dulu baru diputuskan. Rasa pede mereka tentu tidak mengherankan karena rata-rata produknya IMHO memang mantap ditunggangi. Nah, monggo sampeyan tunggu saja cak kedatangan Suzuki yang akan nyambangi kota sampeyan dikota-kota yang sudah IWB sebutkan. Jajal wae rek, urusan beli opo ora mikir terakhir. Iyo ora :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

92 COMMENTS

    • Mantap jiwa!

      Last…gebrakan Suzuki untuk mempersilahkan para bikers jajal motor dulu sebelum beli jelas cukup menarik. Mereka seakan ingin menegaskan, jangan membeli produk kucing dalam karung. Diincip-incip dulu baru diputuskan. Rasa pede mereka tentu tidak mengherankan karena rata-rata produknya IMHO memang mantap ditunggangi. Nah, monggo sampeyan tunggu saja cak kedatangan Suzuki yang akan nyambangi kota sampeyan dikota-kota yang sudah IWB sebutkan. Jajal wae rek, urusan beli opo ora mikir terakhir. Iyo ora :mrgreen: …..(iwb)

    • @anti fansboy
      EKEKEKEKEKEKEK

      Kalau sebelah “Y” strategi menutupi-tupi aib Sohc kopong banci dan Usd rembes,bocor oli. Enggak percaya? Cek aja di google.

      EKEKEKEKEKEKEK

    • Bagus dah sujuki mulai bangkit, tapi ga usah pake sales sinting gajelas yang suka spam disini juga kali

    • bnyak yg kecewa karna deler dan bengkel resmi nya bnyak yg tutup ..klo service injeksi itu yg sulit karna bengkel perseorangan tdk se canggih bengkel resmi

    • Di kota saya Medan, lagi aneh ni…
      Shorum motor bekas… Sedang bnyk 2 nya ni unit gsx r dan s mala warna bisa milih ada semua… Harga baru 30,1 jt mereka jual thn rakitan 2017 pemakaian 4 mala ada 2 bulan cuma 300 km an harga 20-22 jt ada apa ni….
      Shorum motor bekas ko uda kayak shorum motor baru bisa mili warna…. Tapi belum 1 tahun udah terjun gitu ya harga nya… Silakan pantau oleeex..

    • @rada aneh
      Betul bro….malah ada yg belum jalan sampai 1500 km. Mungkin owner pertamanya gak kuat dibully krn tonggos….maklum kalo soal tampilan sih new SOHC dan cbr gepeng relatif lebih ganteng.

    • lebih baik dibully karena tonggos, tapi nyaman pakeknya, TANPA MASALAH BRO lha sayap sengkleh sama sempakin di depan yg satu plastik icikiwir terr.terr. mesin klotok klotoktoktok, rante kemrosaksaksak. yg satu badan doang gede tapi mesin sohc, kalo dibawa rpm tinggi terasa vibrasi (bahasa kasarnya=GETER), usd rembes, beli motor dipajang aja bro, jgn dipake WKWKWKWKWKWK

    • @RADA Aneh…

      Harga Motor Bekas Suzuki GSX 150 Series, Mulai Rp20 Jutaan Untuk GSX-S150 Dan Rp24 Jutaan Untuk GSX-R150.
       
      VIVA.co.id– PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua resmi meluncurkan dua motor GSX Series terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150 pada Februari lalu. Berkat promosi yang gencar dilakukan, dua gacoan motor Suzuki itu mampu menorehkan penjualan yang cukup gemilang.
      Mesku belum genap satu tahun mengaspal, kedua motor milik pabrikan Jepang tersebut ternyata sudah ada dipasar motor bekas. Setidaknya, hal itu diungkapkan pemilik showroom jual beli motor bekas Kayna Motor, Abdillah.
       
      “Suzuki GSX belum banyak yang jual. Yang mencari juga masih belum banyak. Ada sih, tapi tidak terlalu banyak, karena memang masih baru meluncur,” katanya kepada VIVA.co.id, Selasa, 26 September 2017.
       
      Saat disinggung harga bekasnya, Abdillah mengaku bila GSX masih memiliki harga tinggi. “Harganya masih tinggi. Soalnya memang masih baru. Kalaupun dijual pasti belum digunakan selama satu tahun. Jadi masih tinggi,” ujarnya.
      Untuk GSX-R150 kisaran harga motor bekas masih sekitar Rp24 jutaan, sedangkan GSXS150 berada di kisaran Rp20 jutaan. “Cuma tergantung lagi ya kalau motor bekas. Harga motor bekas itu dilihat dari banyak sisi. Jadi kisaran itu bisa diatasnya, bisa juga dibawahnya,” katanya.
       
      Sebagai informasi, GSX-150 series, menggendong mesin water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve, dan dapat menyemburkan tenaga hingga 19.17 daya kuda pada putaran 11.000 rpm dan torsi menembus 13.9 newton meter pada putaran 8.500 rpm. Harga baru motor ini Rp27,9 juta untuk GSX-R150 dan Rp23,9 juta untuk GSX-S150.

    • Mas Gsx r150 sales yg aneh…

      Buka olx Medan kota…
      Harga bekas Gsx r150 20-22 jt di medan mas… Harga barunya 30jt 100 ribu warna bisa milih… Nama shorum nya Plaza motor grosir motor bekas…
      Gsx s 19jt pun ada

  1. Mau test gsx_s buat boncengan ah….

    Tapi boleh ndak lek kalo sebelum test ride motor kite bawa dl ke bengkel ketok magic?.

    Mau bengkokin frame belakang supaya rada landai lek….

  2. Kita Ogah beli R14 v3 SOHC kopong Banci plastik tipis icikiwir,swing arm alumunium pendek patah-protol,seal usd rentan bocor-rembes dan Sparepart mahal kualitas alakadarnya titik.

     

  3. Setelah episode dibedakin sitongos tetep gak dilirik konsumen, sekarang giliran episode di glandang ngalor ngidul biar dilirik konsumen.. Haiyaa nasibmu ngos tongos.

    • Setelah episode dibedakin sitongos R25 tetep gak dilirik konsumen, sekarang giliran si Akang di glandang ngalor ngidul biar dilirik konsumen.. Haiyaa nasibmu sales Akang². tetap aja R25 mu ora payu….

      Wekekekekekekek

    • Atas gw luthu ,,,

      Berawal dari tebar link ,, akhirnya ikutan ngeBC juga.

      Yg lebih luthu,, dia pakai akun kloningan banyak beuth,,

      BCnya gak bermutu pula.

      Coba lihat,, yg nanggepin cuma babison silap doank…???

      BCnya nyeleneh pula,, yg diserang 150ccnya,, tpi yg dibales 250cc. Mungkin dia sadar,, 150ccnya kalah telak kemana-mana kalo H2H dengan sesama 150cc.

      USD rembes…??? Punya gw gak tuh. Kalopun rembes kok bingung?? Tinggal ganti seal sama nambahin minyak shock breaker, sekalian diatur volume minyak biar empuk/keras feel USDnya.

      Bocor oli,,,??? Ya elah itu sih penyakit motor sebelah.

      Mesin SOHC kopong,,??? Semua tau tuh SOHC lebih kencang dari sesembahanmu yang loyo diputaran bawah,, yang katanya DOHC kencang tapi harus pinter gantung gas diRPM tinggi, alhasil bensin jdi paling buooorroooosssss… Iya kan? Gak perlu dicek google. Semua sudah pada tahu.

      Nah,, buat para nick kloningan,, lain kali BClah dengan kalimat yg menghibur,, belajarlah dulu sama mbah dharmo sana.

      Atau sekalian aja ngelawak kayak haisayang(cowok grando),atau si loyopold(sama aja si itu haisayang).

      Dah sekian,, es cincaooo

    • Udeh om gak usab ladenin, emosi ndiri ntar liat ni sales suzuki tukang njilat bc gak mutu, bikin keruh warung aja. Itu si tongos kmaren di tanyain pake rangka apa dia malah balik nanya, kan ta*k

    • Dari 1 sma bacain kolom komentar sampe skrg kuliah semester akhir, yg bc juga pada menghibur, liat ni sales sebiji mendadak kolom komentar sepi, para legend seolah males komen liat ni babisusuki

  4. Mana trail mu, susuki. TS Reborn matap kayaknya …. TS 125 versi jadul udah pake velg ring 21-18 lho ya …. TS reborn juga harusnya gitu … Besar nama mereka di event haruk tanah, punya penggemar fanatik pula. Sampai sampai banyak yang bikin mesin tua itu reborn di bengkel (bukan dari pabrik) ditunggu lho yaaa ….

    • Gw terpaksa turun tangan, karna ntu kloningan BCnya blass gak bermutu.

      Bikin sepet mata,,

      Silahkan BC produk manapun, toh semua bukan asli produk dalam negeri. Produk asing kan?

      Cuma pakailah bahasa yang menghibur,, gak kayak orang shitthink kayak gitu

  5. Yg ngaku orang indonesa besok kudu dukung van der mark secara dia punya darah indonesa.
    Yg ga dukung berarti anti pribumi, antek aseng, kaum kolonialis kompeni, thogut akut,
    Hanya vdm satu2nya tumpuan harapan gairah rider2 pribumi utk penetrasi ajang balap dunia

  6. Wah wah wah,SUZUKI mulai agresif terhadap calon konsumen,jangan lupa banyakin iklan,,,

    Saya berharap SUZUKI bisa mengulang sejarah seperti tahun 90 an,di mana pabrikan roda 2 yg mendominasi hanya SUZUKI & HONDA,,,

  7. Di negri ini, kulit lbh pntg drpd isinya…
    Tengok 17dk lbh laku dr yg 19dk…
    Msh ga ngerti?
    Tengok Ninfi 32dk, lbh laku dr yg 36/38dk…

    Inilah kondisi di negri ini…

    • Kalau ninja namanya udah kadung gede di indonesia. Jadi susah utk ngubah stigma masyarakat kalo motor sport fairing itu ya ninja.

    • kalau Ninja wajar bro, BUILD QUALITY-nya JEMPOLAN, mesin minim masalah walaupun lemot, dan tentu saja moge look. percuma tenaga gede, tapi build quality alakadar (baca=bochor).

    • @Bedjo

      Harga Motor Bekas Suzuki GSX 150 Series, Mulai Rp20 Jutaan Untuk GSX-S150 Dan Rp24 Jutaan Untuk GSX-R150.
       
      VIVA.co.id– PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua resmi meluncurkan dua motor GSX Series terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150 pada Februari lalu. Berkat promosi yang gencar dilakukan, dua gacoan motor Suzuki itu mampu menorehkan penjualan yang cukup gemilang.
      Mesku belum genap satu tahun mengaspal, kedua motor milik pabrikan Jepang tersebut ternyata sudah ada dipasar motor bekas. Setidaknya, hal itu diungkapkan pemilik showroom jual beli motor bekas Kayna Motor, Abdillah.
       
      “Suzuki GSX belum banyak yang jual. Yang mencari juga masih belum banyak. Ada sih, tapi tidak terlalu banyak, karena memang masih baru meluncur,” katanya kepada VIVA.co.id, Selasa, 26 September 2017.
       
      Saat disinggung harga bekasnya, Abdillah mengaku bila GSX masih memiliki harga tinggi. “Harganya masih tinggi. Soalnya memang masih baru. Kalaupun dijual pasti belum digunakan selama satu tahun. Jadi masih tinggi,” ujarnya.
      Untuk GSX-R150 kisaran harga motor bekas masih sekitar Rp24 jutaan, sedangkan GSXS150 berada di kisaran Rp20 jutaan. “Cuma tergantung lagi ya kalau motor bekas. Harga motor bekas itu dilihat dari banyak sisi. Jadi kisaran itu bisa diatasnya, bisa juga dibawahnya,” katanya.
       
      Sebagai informasi, GSX-150 series, menggendong mesin water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve, dan dapat menyemburkan tenaga hingga 19.17 daya kuda pada putaran 11.000 rpm dan torsi menembus 13.9 newton meter pada putaran 8.500 rpm. Harga baru motor ini Rp27,9 juta untuk GSX-R150 dan Rp23,9 juta untuk GSX-S150.

    • No.AreaKota / Kab
      JAWA TENGAH
      1 SemarangMatahari Semarang20 Sept – 1 Okt 2017
      2YogyakartaJogja City Mall12 – 21 Sept 2017
      3SoloSolo Grand Mall1 – 12 Sept 2017
      4TegalTRANSMART5 – 19 Sept 2017
      JABODETABEK
      5 BekasiMetropolitan Mal4 – 10 Sept 2017
      6Jakarta SelatanBlok M Square11 – 20 Sept 2017
      7TangerangPlaza Bintaro13 – 24 Sept 2017
      8BogorCibinong City Mal30 Sept – 9 Okt 2017
      9Jakarta TimurLotte Kalibata City1 – 10 Okt 2017
      10Jakarta PusatITC Cempaka Mas5 – 11 Okt 2017
      11Jakarta TimurCijantung MallNovember 2017
      12DepokITC DepokNovember 2017
      13Jakarta BaratDaan Mogot MalNovember 2017
      14BogorPlaza Jambu DuaDesember 2017
      15BekasiMega Bekasi HypermalDesember 2017
      16Tangerang SelatanITC BSDDesember 2017
      17Jakarta SelatanITC Permata HijauJanuari 2018
      18CibuburPlaza CibuburJanuari 2018
      19DepokTransmart DepokJanuari 2018
      20BekasiMetropolitan MalFebruari 2018
      21Tangerang SelatanPlaza BintaroFebruari 2018
      22Jakarta SelatanBlok M SquareFebruari 2018
      23DepokITC Cempaka MasMaret 2018
      24BogorBogor Trade MalMaret 2018
      25Jakarta TimurPusat Grosir CililitanMaret 2018
      JAWA BARAT
      26 BandungTRANSMARTNovember 2017
      27November 2017
      28TSM Bandung9 – 15 Okt 2017
      29Oktober 2017
      30Desember 2017
      31Desember 2017
      32CirebonGrage Cirebon18 – 24 Sept 2017
      33CSB Cirebon2 – 8 Okt 2017
      34Oktober 2017
      35Desember 2017
      36KarawangKCP KarawangNovember 2017
      JAWA TIMUR
      37 Surabaya Delta Plasa4 – 10 Sept 2017
      38Royal Plasa18 – 24 Sept 2017
      39SidoarjoSidoarjo Town Square28 Agt – 3 Sept 2017
      40MalangMalang Town Square4 – 10 Sept 2017
      41JemberRoxy Mall4 – 30 Sept 2017
      42MadiunSuncity Mall11 – 24 Sept 2017
      43BojonegoroKDS Mall18 – 30 Sept 2017
      44BlitarIsabella4 – 30 Sept 2017
      BATAM
      45 BatamNagoya Mall20 Sept – 3 Okt 2017
      46PanBil Mall12 – 26 Okt 2017
      47Kepri MallOktober 2017
      48Nagoya MallNovember 2017
      49PanBil MallDesember 2017
      50Kepri MallJanuari 2018
      SUMATERA (tengah & selatan)
      51 PalembangPalembang Mall12 – 17 Sept 2017
      5216 – 31 Okt 2017
      53 JambiTrona Mall2 – 16 Okt 2017
      54LampungChandra Mall16 – 31 Okt 2017
      SUMATERA UTARA
      55 MedanPlaza Medan Fair25 Sept – 1 Okt 2017
      56Ramayana Teladan25 Sept – 1 Okt 2017
      57Ramayana Pringgan25 Sept – 1 Okt 2017
      58Delimas PlazaOktober 2017
      59BinjaiBinjai SupermallOktober 2017
      60MedanPlaza Medan FairOktober 2017
      61Plaza MilleniumNovember 2017
      62Banda AcehSuzuya BandaNovember 2017
      63MedanSuzuya MarelanNovember 2017
      64Plaza Medan FairDesember 2017
      65BinjaiBinjai SupermallDesember 2017
      66MedanMedan MallDesember 2017
      67SiantarSuzuya SiantarDesember 2017
      68MedanRamayana TeladanJanuari 2018
      69Plaza MilleniumJanuari 2018
      70Focal PointFebruari 2018
      71Plaza Medan FairFebruari 2018
      72Center PointFebruari 2018
      73BinjaiBinjai SupermallFebruari 2018
      74Banda AcehSuzuya BandaFebruari 2018
      75SUMATERA BARATPadangPlaza Andalas18 Sept – 1 Okt 2017
      76Swalayan Singgalang4 – 10 Sept 2017
      77Plaza AndalasNovember 2017
      78Brasco MallDesember 2017
      79Plaza AndalasJanuari 2018
      80Brasco MallFebruari 2018
      81RIAU PekanbaruMall SKA27 Sept – 1 Okt 2017
      82 Oktober 2017
      83Transmart CarrefourNovember 2017
      84Mall SKADesember 2017
      85 Januari 2018
      86Transmart CarrefourFebruari 2018
      87SULAWESIMakassarMall Panakukang26 Sept – 2 Okt 2017
      88KendariLippo Plaza Kendari26 Sept – 2 Okt 2017
      89PaluMall Tatura Palu26 Sept – 2 Okt 2017
      90GorontaloGorontalo Mall26 Sept – 2 Okt 2017
      91ManadoManado Town Square4 – 17 Sept 2017
      92KALIMANTAN BARATPontianakMega Mall Ahmad Yani22 – 28 Sept 2017
      93KALIMANTAN SELATANBanjarmasinDuta Mall16 – 20 Sept 2017
      9412 – 16 Okt 2017
      95 November 2017
      96 Desember 2017
      97 Januari 2018
      98 Februari 2018
      99BALIBadungBali GaleriaDesember 2017
      100PAPUAJayapuraJayapura MallJanuari 2018

  8. Comment:
    gsx the real sport.. endurance dan performa mantap gak malu2in… merk lain lewat… berani di adu…

  9. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artiket di atas, artikel ini sangat bermanfaat dan tentu saja berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk semua pembaca di blog ini.Update terus dan tetap semangat.Sukses selalu untuk andakunjungi web kami untuk menambah ilmuAgen Poker Online agenpoker.biz/terima kasih
    Kunjungi web kami di http://www.Agenpoker.Biz
    Sumber : AgenPoker.Biz

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama