Iwanbanaran.com – Kangbro…. IWB tahu hari ini cukup banyak Blogger atau media mengulas spyshot penampakan sosok skutik yang mirip dengan Honda Vario. Namun rata-rata mereka bingung ini sebenarnya Honda apa dan dari mana asal usul gambar?.  Maklum Cak, gambar yang dishare di FB ini tidak membahas secara detail. Hanya penampakan yang di cropping dalam satu frame. Namun sebenarnya IWB sudah tahu sebab sejak semalam mendapatkan gambar ini. Nah….kira-kira apakah benar sang skutik merupakan versi facelift dari Vario?. Yuk kita bedah sama-sama…

Spyshoot yang disebar sebenarnya sudah sejak tanggal 23 atau tepatnya kemarin. Asal-usul gambar ini IWB pastikan bukan dari tanah air melainkan jauh di negeri India kangbro. Dari penyelidikan IWB, gambar pertama kali  diposting oleh sebuah media tanah Bollywood dengan judul Honda Grazia. Jadi kemungkinan matic ini dikeluarkan oleh Honda Motorcycle scooter India atau HMSI….

Secara umum harus kita akui desain memang cakep tenan. Sampeyan bisa perhatikan tekukan headlamp yang meruncing dengan body kekar. Entah kenapa IWB jadi teringat muka Yamaha Aerox 155. Menurut informasinya, matic yang kemungkinan mengusung nama Honda Grazia ini disinyalir akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2017 atau tepatnya besok….

iklan iwb

Entah sudah benar-benar di launching atau memang pada tanggal itu hanya pembukaan pemesanan ?. Yang jelas secara fisik kita harus akui motor ini memang cakep. Sebagai informasi, Honda Grazia disinyalir akan dirilis dalam dua tipe yakni 110cc serta 125cc. Kita belum tahu apakah desain yang diusung nanti akan menjadi sosok dari New Honda Vario facelift atau sang skutik hanya untuk pasar India??. IWB rasa bukan cak….

Last….tren skutik makin lama memang semakin menarik. Sebab segmen ini kita tidak lagi hanya membicarakan fungsi saja tetapi sudah cenderung pada lifestyle alias kendaraan untuk nampang. Dan kalau ada yang mengatakan versi Facelift Vario?. Nyuwun sewu cak, IWB belum mengendus adanya indikasi kesana. IWB belum melihat geliat PT Astra Honda motor akan melakukan facelift pada varian Vario series yang nyata-nyata laris Manis. Jadi gitu cak…wis ora usah penasaran. Email banjir ki gara-gara postingan perihal ini. Honda India kuwi pakde..okrekkk ! (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

93 COMMENTS

  1. Kok headlamp mirip nmax ya kang…
    Terutama positioning nya. Beda ukuran aja.
    Ini bukan hasil follower kan?
    Hehe…

    • metik itu ya kudu bantet, nyang venting powerful n kencang, boncenger nyaman n bagasi super lega, gak kek beat, ramping runcing, vantat boncenger aza ga kebagian spons

    • Justru ramping yg dicari,jalanan makin hari makin gila(angka pertumbuhan terus bertambah).
      Bagaimana dgn shock keras,jok berundak,suara ngorok

  2. Jangan masukin indo kang,……
    Kesian mio series, udah berjilid zilid, tep aza marjinal sepanjang jalan a.k.a radja gudang dealer akak hora laku.

  3. EKEKEKEKEKEKEK

    Kalau sebelah “Y” lagi mempelari Trail metic banci! biar Fby bisa pakai baju Daster plus Lipstik wanita jadi berubah banci! hello ciiiiiin!.

    EKEKEKEKEKEKEK

    • EKEKEKEKEKEKEK

      Jangan ngomongin bentet,gemuk! ntar ada yang mengamuk lirik aerex 155 ora payu dilibas oleh parrio.

      EKEKEKEKEKEKEK

  4. Cakep sih , cma masa cc nya cuma 125cc yg tertinggi , syang di bodi
    Bodi uda bongsor gitu cc cuma 125cc ??????
    Dasar honhon pelit amat

  5. Varioomm abis nyemplung got…mandi comberan…begitu diangkat terus dicuci steam mandi salju begitu dibilas jadi gembroootttt mirip muka KODOK BANGKONG…alih2 mau ngikutin model Aerox yg kereeennn itu…hiiihhh kyk mukanya FbH !!!

  6. cakepan vario sekarang lek dibanding ini garcia

    imotorium.com/2017/10/25/update-foto-pembangunan-tol-trans-sumatra-lampung-bakauheni-metro-terbanggi-besar/

  7. headlamp mirip suzuki skydrive (si bandel) yg saya beli tahun 2009.
    dijamin terang benderang pokona mah.
    hehe

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama