iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…banyak pertanyaan dilemparkan media atas aksi senggol yang dilakukan Marc terhadap Valentino Rossi. Masuk dari dalam, bahkan Rossi sampai harus menegakkan motor agar tidak terjadi benturan atau dlosor. Rossi ternyata santai dan malah mengaku menikmatinya. Menurutnya kalau nggak mau bertarung monggo pulang saja kerumah. Wihhh….menarik ki cakkk…

Dalam pertarungan Motogp Australia, baik Rossi, Marc, Zarco, Iannone serta Vinales banyak melakukan aksi salip agresif. Rossi sendiri mengakui, level pertarungan memang sudah masuk kategori liar dan berbahaya. Namun ternyata Vale malah mendukung dan mengerti semua manuver tersebut. Menurutnya jika tidak mau bertarung di Motogp, lebih baik pulang dan tinggal dirumah….

Memang seperti ini khususnya diakhir-akhir lap, level agresifivenes dan bahkan senggolan ketika race meningkat signifikan khususnya ketika pembalap muda dari Moto2 datang. Juga Zarco selalu sangat-sangat agresif dan gampang membuatmu marah. Namun kemarahan tidak akan merubah apapun. Mungkin sedikit berbahaya tapi itulah Motogp. Jika kamu ingin terlibat didalamnya kamu harus bisa menerimanya. Kamu nggak suka?. Mending tinggal dirumah saja…” seru Rossi enteng….

iklan iwb

Rossi sendiri ingat beberapa kali bertarung dengan pembalap didepan seperti Iannone, Zarco, Miller, Espargaro. Marc dll. Tidak ada jedah untuk rileks sebab pertarungan terjadi hingga akhir lap. ” Aku sangat menikmatinya, bener-bener race yang luar biasa. Berawal dari Jack Miller, Aleix Espargaro dan aku memiliki kecepatan. Setelah itu aku juga bertarung dengan dua pembalap Zarco dan Iannone. Aku rasa dua pembalap paling parah dalam hal pertarungan….” serunya…

Ketika ditanya perihal Marc menyenggol motornya Rossi menjawab..” Yang aku tahu hanya ada ban datang dan sudah berada nempel dibadanku. Saat itu aku tidak berpikir apapun kecuali menegakkan motor. Dari sana aku kehilangan waktu. Btw…apapun itu aku gembira karena masuk podium setelah melewati masa sulit kaki patah. Ini juga penting untuk Yamaha dan seluruh tim…” tutup Valentino Rossi….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!