iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. sebagai pembalap MotoGP berpengalaman Valentino Rossi cukup yakin bahwa kans juara dunia Andrea Dovizioso musim 2017 sudah berakhir.  Hal ini dikemukakan oleh Valentino Rossi pasca hasil buruk di Australia. Berikut penuturan Valentino Rossi…..

Valentino Rossi cukup yakin bahwa kesempatan Andrea Dovizioso untuk merebut gelar juara dunia dari tangan Marc Marquez sudah berakhir pasca balap Phillip Island Australia.  Hal ini karena gap poin yang terlalu besar. Seperti yang kita tahu Andrea Dovizioso di Australia hanya mampu finish di posisi 13. Praktis hanya 11 angka jarak dari Marc Marquez kini melejit mencapai 33 angka. Padahal balapan hanya tinggal tersisa 2 seri….

Masalah yang sangat serius buat Dovi karena sekarang perbedaan terlalu besar disaat hanya tersisa 2 seri…” seru Valentino Rossi cukup serius via Crash. Sebagai Italiano Valentino Rossi memang tidak menjabarkan secara gamblang. Akan tetapi dari kalimatnya tersirat sebuah maksud bahwa kompetisi untuk Andrea Dovizioso telah selesai di musim 2017. Dan secara hitung-itungan angka memang demikian kangbro…

iklan iwb

Dengan balapan hanya tersisa 2 race di Sepang Malaysia serta di Valencia Spanyol, tentu saja kans Andrea Dovizioso cukup kecil. Seandainya pun Marc Marquez tidak ikut balapan dalam satu seri….posisi Marc tetap leading dengan 8 angka. Apalagi kalau kita lihat konsistensi Marquez di musim 2017 cukup mengagumkan. Ditunjang skill mumpuni dan motor kencang, Honda RC213V memang sulit dikalahkan. Sebab kunci balapan tidak hanya kencang namun juga harus konsisten. Dan Marquez sudah menunjukkan semuanya…

Last…. dari teori di atas kertas Honda selalu tampil bagus di Sepang ataupun Valencia. Sementara Ducati mereka kemungkinan bisa berbicara banyak saat di Sepang Malaysia. Akan tetapi untuk Valencia Spanyol, disinyalir Marc Marquez yang akan menguasai. Dengan kondisi tersebut sepertinya tidak berlebihan jika Valentino Rossi memberikan prediksi awal bahwa kans Ducati untuk merebut juara dunia 2017 dari tangan Honda sepertinya sudah selesai. Piye cak….setuju dengan opini Rossi ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!