Iwanbanaran.com – Pakdeee….modifikasi adalah tanpa batas. Ketika kreatifitas mengepung hasrat yang terpendam apapun akan dilakukan. Itulah yang dilakukan oleh rumah modifikasi Horse Motoshop yang digawangi Bro Arizal yang melakukan modifikasi Honda New CBR250RR dengan menggunakan konsep LCR Honda MotoGP 2017. Yang bikin ngilu partnya bengiiizzzz banget Caakkk. Ora percoyo ??? Monggo sampeyan pelototi detail modifikasinya dibawah ini. Cekidoooottttt…..

Secara umum sampeyan akan melihat basis desain Honda New CBR250RR tidak banyak berubah. Hal ini dikarenakan desain dari orok sudah cakep sehingga Bro Arizal ogah merusak dan hanya memberikan sentuhan pada detail part dengan komponen premium. Hebatnya doi bisa memasang secara rapi dan presisi….setidaknya dilihat dari gambar. Kendati suspensi bawaan pabrikan sudah joozzz namun Horse Motoshop mengganti dengan USD SSF-BP, Segi3 milik CBR1000….

Dari sana feelnya langsung berbeda sebab suspensi ini sudah menganut mounting model radial cukup besar. Tidak hanya itu, untuk memperkuat karakter superbike, Horse Motoshop juga mengganti kaliper Brembo Monoblock. Termasuk steering damper ohlins mechatronic. Praktis handling makin stabil. Ternyata itupun belum cukup sebab lengan ayun atau swing arm juga dilengserkan dan diganti dengan milik CBR1000RR….

iklan iwb

Setelah penggantian maka kaki-kaki bisa dirubah dengan leluasa. Tidak heran Horse Motoshop akhirnya menjejali velk Enkei ukuran depan 3,5 inch dan belakang 6 inch. Gueedeeeee Caaakkkk. Alhasil ban standart dibuang dan dipasang ban Michelin road 3 berukuran depan 120/70 dan belakang 190/50. Cadaaazzzz !!!!

Sayang IWB tidak mendapatkan detail biaya yang dibutuhkan untuk membuat sosok dari Honda New CBR250RR menjadi bak Superbike sungguhan. Infonya sih berkisar 55 jutaan. Yang jelas secara fisik tampangnya kini memang lebih gahar. Terutama karena livery bawaanpun dirubah dengan nuansa MotoGP LCR Honda 2017. Untuk memberikan gambaran berikut detail komponen ubahan yang dilakukan oleh Horse Motoshop :

Konsep, Honda LCR, MotoGp 2017
Arizal Horsemotoshop
1.Upside Down Fork. SSF-BP, Segi3 CBR1000
2.Steering Damper Ohlins Mechatronic
3.Caliper Brembo MonoBlock
4.SwingArm cbr 1000 set
5.Velg Enkei F.3,5inc -R.6.0inc
6.OilCooler Ducati SF
7.Ban Michelin Road3 – F.120/70 – R.190/50
8.Knalpot akrapovic
9. Acc

Last….modifikasi Horse Motoshop diatas adalah versi premiumnya sebab body New CBR250Rr garapannya juga nempel beberapa part aksesoris sebagai supporting. Namun yang jelas rumah modifikasi yang berlokasi di Jl. Raya Pancawati No.37A, Kosambi, Kecamatan Klari Karawang Timur ini juga melayani permintaan khusus dalam hal modifikasi disesuaikan budget. Kontak saja punggawanya yakni Cak Arizal dengan No.08111296006. Berikut sosok modifikasi Honda New CBR250RR LCR MotoGP 2017 hasil karya Horse Motoshop. Piye cak, keren oraaaa?? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

94 COMMENTS

    • Saya Belum lihat neh knalpot aftermarket peringkat performa yang modelnya tumpuk kaya standarnya.. Coba lek di info kali aja ada pengunjung warung sampeyan yang modif pakai model begitu dan hasilnya bagus..

      Untungnya motor multi silinder itu kalau pasang knalpot aftermarket asal suaranya ga terlalu kencang masih lebih aman dari polxsx, beda sama motor single silinder, begitu ganti knalpot kayanya udah diincer aja..

  1. Yang punya FBH kaya, coba FBH mbit, mimpi aja dhe…

    Btw cukup bagus desainnya, walaupun warna merah di tanki dan fairing-nya berbeda, apa karena efek kamera? Ato memang sengaja di bikin berbeda?

    Tapi overall bagus banget!

  2. Yang ini kencang… yang dibawah ‘kencang’…
    Kayaknya gak ada 1 pun fanboy yg meragukan kencangnya CBR250RR tp kekx FB manapun pada ketawa klo denger CBR150RR itu lebih kencang drpd R15V3 atau GSX-R

    wekekekekeke

    • @Roy
      EKEKEKEKEKEKEK
      Kenceng klotok-klotok nya.
      Kenceng suara ratai kemrosak nya.
      Kenceng mahal harga sparepart nya.
      Irit Plastik, buktinya tipis icikiwir.
      Irit Cat, buktinya belum 1 tahun udah mulai pudar.
      Irit bahan material, buktinya banyak keluhan dan masalahnya. Enggak percaya? Cek aja di google atau di grup.
      EKEKEKEKEKEKEK

  3. Via Vallen Terciduck Mengenakan Kaos Valentino Rossi, Fans The Doctor Juga Nih?
    motorplus.gridoto.com Oct 23, 2017 1:08 PM

    MOTOR Plus-online.com – Nama pedangdut Via Vallen belakangan semakin santer terdengar.

    Wanita berparas ayu itu memang tengah naik daun dan menjadi idola anak-anak muda.

    Tapi ada yang berbeda dengan penampilan Via Vallen saat tengah manggung.

    Yap, Via terciduck mengenakan kaos warna kuning berlogo 46.

    Warna dan nomor tersebut merupakan milik pembalap MotoGP Valentino Rossi.

    Perempuan asal Surabaya itu ternyata diketahui sedang mengisi acara yang diselenggarakan oleh Yamaha.

    Via Vallen menjadi bintang utama di acara V-ixionR Motor Show yang diadakan hari Sabtu malam (21/10/2017) di Sleman, Yogyakarta.

    Acara tersebut berlangsung kurang dari 24 jam sebelum balapan MotoGP Australia dimulai.

    Via mengunggah acara tersebut di akun Instagram pribadi miliknya.

    @viavallen Terimakasih yamaha, vyanistY dan semua masyarakat sleman

    Berikut postingan di Instagram pribadi miliknya.

  4. berharap fbh beli ni montor setelah dibikinin artikel,,,,tapi ape daya ibarat biasa angkat kambing 16kg dipaksak angkat olie 106kg,,,pasti fbh klenger ekekekekkkk

  5. Bosan sama 2 silinder modif ky gmn jg segtu2 juga suaranya dan tenaganya soalnya udh pernah beli , ap lg modif part moge mnding beli moge sekalian.

  6. Mantabbbb jiwaaaa modifikasinya. Dua jempol buat modifikator ma bengkel modifnya….josssss sesuai budget tampilannya

  7. CBR250RR = 72jt
    Modif = 55jt
    Total 127jt…??? Kalo gw mah mending ambil ER6… Itupun masih sisa…
    Beneran moge lagi…
    Btw no offense…?

    • Anda lebih terhormat daripada sales sales tukang bc yg hobi nyongor doang…hahaha…anda konsumen sejati…

    • yah beda lah, yg satu supersport yang satu lagi sport tourer. mesinya juga jauh lebih high performance CBR250RR. CBR = 155 HP/liter, ER6 = 109 HP/liter. putaran mesin juga jauh bro, satu high revving bisa 14.500 rpm, yg satu cuma 11.000 rpm. beda genre lagh.

  8. Motor 250cc sasis dan mesinnya culun bener, 250cc bohongan ini mah gak ada pride and machonya ekekekk

  9. nah ini baru modif totalitas banget sesuai konsep, kalo aja di bikin ready to public road kayak spion ambil dari Fireblade and spatboar belakang mungkin lebih mantep tapi gini aja udah ganteng banget ga keliatan 250cc.
    after all modifnya ga alay, bro saluutt!!!

  10. Keren modif nya, tapi kalo ane mending beli 2nd 4 silinder, harga motor 63 juta modif 55 juta, harga 125 juta udah dapet Moge 2nd 600 cc Full Paper.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama