iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….modifikasi adalah tanpa batas. Ketika kreatifitas mengepung hasrat yang terpendam apapun akan dilakukan. Itulah yang dilakukan oleh rumah modifikasi Horse Motoshop yang digawangi Bro Arizal yang melakukan modifikasi Honda New CBR250RR dengan menggunakan konsep LCR Honda MotoGP 2017. Yang bikin ngilu partnya bengiiizzzz banget Caakkk. Ora percoyo ??? Monggo sampeyan pelototi detail modifikasinya dibawah ini. Cekidoooottttt…..

Secara umum sampeyan akan melihat basis desain Honda New CBR250RR tidak banyak berubah. Hal ini dikarenakan desain dari orok sudah cakep sehingga Bro Arizal ogah merusak dan hanya memberikan sentuhan pada detail part dengan komponen premium. Hebatnya doi bisa memasang secara rapi dan presisi….setidaknya dilihat dari gambar. Kendati suspensi bawaan pabrikan sudah joozzz namun Horse Motoshop mengganti dengan USD SSF-BP, Segi3 milik CBR1000….

Dari sana feelnya langsung berbeda sebab suspensi ini sudah menganut mounting model radial cukup besar. Tidak hanya itu, untuk memperkuat karakter superbike, Horse Motoshop juga mengganti kaliper Brembo Monoblock. Termasuk steering damper ohlins mechatronic. Praktis handling makin stabil. Ternyata itupun belum cukup sebab lengan ayun atau swing arm juga dilengserkan dan diganti dengan milik CBR1000RR….

iklan iwb

Setelah penggantian maka kaki-kaki bisa dirubah dengan leluasa. Tidak heran Horse Motoshop akhirnya menjejali velk Enkei ukuran depan 3,5 inch dan belakang 6 inch. Gueedeeeee Caaakkkk. Alhasil ban standart dibuang dan dipasang ban Michelin road 3 berukuran depan 120/70 dan belakang 190/50. Cadaaazzzz !!!!

Sayang IWB tidak mendapatkan detail biaya yang dibutuhkan untuk membuat sosok dari Honda New CBR250RR menjadi bak Superbike sungguhan. Infonya sih berkisar 55 jutaan. Yang jelas secara fisik tampangnya kini memang lebih gahar. Terutama karena livery bawaanpun dirubah dengan nuansa MotoGP LCR Honda 2017. Untuk memberikan gambaran berikut detail komponen ubahan yang dilakukan oleh Horse Motoshop :

Konsep, Honda LCR, MotoGp 2017
Arizal Horsemotoshop
1.Upside Down Fork. SSF-BP, Segi3 CBR1000
2.Steering Damper Ohlins Mechatronic
3.Caliper Brembo MonoBlock
4.SwingArm cbr 1000 set
5.Velg Enkei F.3,5inc -R.6.0inc
6.OilCooler Ducati SF
7.Ban Michelin Road3 – F.120/70 – R.190/50
8.Knalpot akrapovic
9. Acc

Last….modifikasi Horse Motoshop diatas adalah versi premiumnya sebab body New CBR250Rr garapannya juga nempel beberapa part aksesoris sebagai supporting. Namun yang jelas rumah modifikasi yang berlokasi di Jl. Raya Pancawati No.37A, Kosambi, Kecamatan Klari Karawang Timur ini juga melayani permintaan khusus dalam hal modifikasi disesuaikan budget. Kontak saja punggawanya yakni Cak Arizal dengan No.08111296006. Berikut sosok modifikasi Honda New CBR250RR LCR MotoGP 2017 hasil karya Horse Motoshop. Piye cak, keren oraaaa?? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!