iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…kalau sampeyan salah satu biker yang menunggu kedatangan warna baru new Beat POP eSP inilah saatnya cak. Sebab secara resmi PT AHM meluncurkan Honda BeAT POP eSP 2018 dengan penyematan grafis stripe bertema pixelate. Hanya itu ??. Ora pakdeee. Tapi ada yang beda dibanding gen sebelumnya. Opo kuwi ?….

Warna baru BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru. Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS. Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih keren karena menganut model lubang ditengah cak. Ring 14 inch versi anyar ini sudah mengadopsi ban tubeless….

 “Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani  keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas Wijaya (direktur Marketing PT AHM)…

iklan iwb

Untuk mesin sama yakni 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter serta Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. AHM juga melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan…

Beberapa fitur lain adalah standar samping otomatis (Side Stand Switch), kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter, pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) dll. New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000,- untuk tipe CW, Rp14.925.000,- untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit/tahun. Berikut sosok dari warna baru BeAT POP eSP 2018…(iwb)

Warna baru BeAT POP eSP 2018

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!