Iwanbanaran.com – Kangbro…pembalap tanah air Galang Hendra kejutkan dunia dengan menjadi juara diajang WSSP 300 di Jerez. Membela tim MotoxRacing…pembalap Yamaha Indonesia asal Yogyakarta ini torehkan sejarah mengalahkan para pembalap tangguh seperti Marc Garcia (Halcourier Racing) yang kudu puas mengisi keempat. Juozzzz ki Galang !!!.. 

Galang mengalahkan pembalap bagus seperti Coppola, Garcia dan pembalap Eropa lain dengan menjadi juara pertama. Menggunakan Yamaha R3…Galang memaksa Coppola dan Garcia diposisi 4. Btw…IWB harus masuk pesawat dulu ke Singapura cak. Sing jelas juozz gandozzz buat Galang. Versi lengkap akan IWB laporkan kemudian. Mantaapppp galang….bangga cakkkk. Indonesia ancen juozzzz !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

93 COMMENTS

  1. Hanya Finis di Posisi 13 MotoGP Australia, Andrea Dovizioso Curhat Soal Ini
    motorplus.gridoto.com Oct 22, 2017 4:13 PM

    MOTOR Plus-online.com – Seusai balap MotoGP Jepang beberapa pekan lalu, prediksi gelar juara dunia hanya akan diperebutkan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

    Namun, saat kualifikasi MotoGP Australia seperti mimpi buruk untuk Dovi.

    • Preettt….
      Lupa y pas Indonesia Raya brkumandang d kls SS600 dl tp pmbalapny Hondut g d podium krn msuk RS gr2 k tabrak dr blkg eh mlh d syukur2in olh Fby2?

    • Demi meningkatnya ms yamaho. Kemarin ane dapat brosur dari yamaho yes jatim . dp 0 untuk varian yg ada di bawah ini :
      Meong m3 ,cicilan 569rb,
      Meong z , c 612rb
      Soul gt , c 654rb,
      New fino , c 656rb
      All new x ride , c 697rb
      Nmax, c 1.078rb
      All new pigson advance, 958rb

      Demi meningkatnya ms yg menyedihkan dari yamaho fby di mohon menyiapkan kk dan ktp .. Trima kasih

    • Nggrabak jitok dsik… Nggrabak jitok dsik sblm komen, bro.
      Ojo smpek ktularan owah kyok Darmo loh engkok… ?

    • Peduli setan ama ms…konsumen mah yg pTg peningkatan kualitas… Bukan cm kuantitas…. Lets be smart buyer

    • @GAMBLEH BOY

      Maklum bero! itu namanya yang sesuai dengan kerjaannya yaitu suka tebar2 kebencian contoh : nge BC dan Bully.

      MUuuuuuHHheheheheeee………

    • Itu R3 recal…
      R3 1 kelas dgn cebeer 500…
      Dan ceber 500 kalah, 500 cc loh ???

      Kayak 150… Y MENANG, DI BLNG LEWAT 5 CC…. Nah lo itu 500 cc lewat dah bnyak masi kalah ayo ayo??? fbh

      Utk gk di bikin pos brp yg 500 cc di wss300

  2. Sekarang giliran Christian yang mempermak tampilan Duke RC250 yang menjadi tunggangannya. Tentu langkah ini diambil untuk bisa menambah kece tampilan motor sport miliknya.

    Berbagai perubahan dilakukan mulai dari penggunaan Frame Slider, Jalu Paddock R&G, Chain Guard R&G, knalpot Custom Carbon, Under seat , Double Silencer, engine ice. Tampilan makin kece dengan memberikan nano ceramic coating, cover sticker oracle premium grade dan Voltmeter Koso original.

    Tidak hanya tampilan yang berbeda, berkendara juga semakin asyik dengan penggunaan klakson PIAA ( dual sound), hazard lamp included dan handle guard bikers. Segala perubahan yang dilakukan ini tidak lain, untuk membuktikan meski hanya memiliki satu silinder KTM Duke RC250 yang satu ini bakal semakin gahar di jalanan.

    Nah bagi Otolovers yang memiliki motor dan mobil modifikasi serta ingin mejeng di detikOto, langsung saja kirim gambar mobil/motor Anda, sertakan komponen-komponen apa saja yang diubah.

    Klik di sini untuk mengirim foto mobil atau motor Anda. Usahakan foto dalam format landscape (hindari portrait) dengan rasio 16:9 agar foto bisa disajikan dengan utuh.

  3. Mantap djiwa…go merah putih…
    Apa kabar sembalap yg dapat support dana dari BUMN?
    Tanda marketing tim sembalapnya yg oke…sembalapnya gak oke…
    Pak Menpora kudu lihat prestasi kaya gini

  4. akhirnya menang pdhl cuma wildcard, galang #99 amazing mantapp bro!!!!!
    1. kira2 gmn perasaan AHRT melihat ini?? tau sendiri lah AHRT dan YRI itu 2 saingan berat wkwkk
    2. kira2 gmn perasaan ali adrian melihat ini?? wkwkk

    • AHRT biasa saja om, karna yg menang motoxracing yg sudah pasti brada di atas, klo mekaniknya sama kaya ali adrian ko gw Ragu ya mampu juara, klo dia atas ali sih munkin iyaa, harusnya yg malu ntu YRI ga mampu maksimalin pebalapnya, , harusnya anda dukung sia ali ma galang bukan bandingin, kasihan om

  5. selamat buat Galang hendra cah Jogja yg berhasil mengguncang dunia perbalapan Eropa…
    Pembalap hebat di dukung tim yg kuat juga, hasil nya juara,meskipun baru pertama kali turun di sirkuit Jerez Spanyol, tapi ini akan lain ceritanya kalau Galang hendra ini di backup oleh YRI tapi sebagai tim balap/peserta kejuaraan…?! bukan mau meremehkan,ya buktinya di ajang balap ARRC dengan spek motor yg di pakai hampir mirip dengan yg di gunakan di wss 300 ini, boleh di bilang ga terlalu WOWW juga…
    ahh biarlah itu sebagai unek-unek saya pribadi, tapi harapan saya sih,semoga ada kelanjutan cerita dari momentum ini…
    secara keseluruhan Good job buat Galang hendra,dan terima kasih buat Yamaha, khusus nya Yamaha Indonesia yg telah memfasilitasi, memberikan kesempatan untuk berlaga, belajar dari kejuaraan dunia ini…good job!!!

    • Yamaha Racing (International) mempercayai atlit balap binaan YRI, sehingga tanpa ragu menjadikan Galang Hendra pembalap wildcard 2X di aja WORLD SSP 300. Dan Galang membayar kepercayaan itu dengan menjadi juara 1!

      Entah klo pabrikan sebelah, HRC percaya pembalap binaan *HRT ga? Apa *HRT selalu sponsori sendiri karena merasa banyak duit? Hehehe

    • Yaa bener om unek2 ente sama ama ane, YRI harusnya malu ma motoxracing mau sampe kapan si galang jdi pebalap willcard,
      Pembalap bagus ga di maximalin
      Tpi tx udah mempasilitasi galang walapun brasaa kurang puass atas apa yg telah di berikan.. Brasa kurang aja juaranya

  6. GA CUMA JAS JES JOS DOANG & GA JUARA2, *LIRIK PEBALAP & PABRIKAN SAYAP KEPAK*

    PEBALAP INDONESIA DIATAS MOTOR BUATAN INDONESIA, JUARA 1 DI KANCAH BALAP INTERNATIONAL.

    CONGRATS GALANG HENDRA & YAMAHA!

    ADA YANG BILANG WSBK SSP300 KELASNYA DIBAWAH ARRC? TU ORANG NGOMONG NGGA PAKAI MIKIR, NGELES MULU KARENA VIRUS FANSBOY AKUT. JELAS INI BUKAN BALAP REGIONAL ASIA AJA BUNG, INI INTERNASIONAL

    • Ngakak so hard bacanya…ngnggepnya dibawah arrc..wkwkwk… ? ? wedus tenan…. Balapan standar pabrikan kok dibanggake…menang juga penjualan malah makin surem…ekekeke…

    • Wajar klo menang terus, wong motor keluar paling buncit masa performa juga buncit. Apa kata dunia?

      Sayap kepak cuma banyak koar2, sok sponsori pembalap Indonesia di kancah internasional tapi pembalapnya ga juara2. Bangga kalau sudah sponsori? Ga malu lihat sejarah yg dicetak dari pabrikan rival?

      Yamaha tanpa banyak koar2 langsung kasih hasil yang gemilang! CATAT!

  7. mungkinkah abis ini honda juga kirim pembalapnya lewat wildcard,, soalnya honda yg merajai di ARRC & IRS harusnya merasa gengsi lah dengan rifalnya yg bisa podium 1 wildcard di wssp300. ngeropah.. opini aj sih

    • Kirim aja. Tapi sejarah sudah mencatat, bahwa Yamaha yang sudah membawa pembalap Indonesia juara 1 di balap Internasional. Trus klo onda pengen ikut-ikutan, ceritanya nanti pentingin gengsi apa nasionalisme?

  8. artikelnya pendek amat kang?? tumben nih??
    biasanya kalo ada pembalap ast** yg naik podium langsung pasti puanjang tuh artikel kayak kereta sinkanzen.

    • wkwkwkwk… ahh kamuu.. sekalian aja tanya ada gak prusahaan yang request isi artikel dengan imbalan .. …
      tp ingat ya kita tidak boleh suudzon.

  9. (sedih)..membaca komentar di blog mas iwb dari tahun-ke-tahun..it’s all about Fansboy dengan bahasa yang jauh dari kata santun.
    Dukung saja prestasi Galang Hendra mengibarkan bendera merah putih+Lagu Indonesia Raya berkumandang di Eropa apapun merk motornya.
    Doakan saja semoga Galang Hendra dikasih bonus , ini juga olah raga, jangan Badminton mulu yang dikasih bonus..

    • jangan salah pemerintah juga glontorkan dana buat sepak bola indonesia ngikutin pertandingan international.. itung aja tu brp.. hasilnya juga prestasi istimewa…………??? ini balap dana dari …. ah sudah lah

  10. Kok gak seheboh gerry salim dimas ekky klo masuk podium ya
    Padahal ini juara 1 lho dan galang hendra itu statusnya wild card

    • Kurang wahh nya karna willcard om sudah pasti bukan YRI langsung yg nangani jadi ngambang gtu,, galang juga ga di imbangi mekanik handal mana mampu juara, noh bisa diliat si ali kondisinya gimana,, walaupun ga munapik gw sangat terharu lagu berkumandang

  11. Monggo yang mau nonton rekaman ulang video full race World SSP300, silahkan download disini

    elangjalanan.net/2017/10/23/galang-hendra-menjuarai-world-ssp300-jerez-2017-sejarah-terukir-merah-putih-berkibar/

  12. harus nya kaya Dimas Ekky musim depan harus nya udah main di Moto2 dunia bukan Moto2 di CEV Spanyol lagi… harusnya bisa ambil contoh seperti Hafizh Syahrin,yg berani naik ke Moto2 dunia, Cuma bedanya Hafizh Syahrin naik kelas Moto2 dunia sebagai juara CEV Spanyol kelas Moto2, awalnya jauh juga posisinya di klasemen, tapi seiring dengan bertambahnya pengalaman nya berduel dengan pembalap top lain,toh prestasinya ikut terkerek juga, posisi di klasemen pun juga ikut naik setiap musim, bahkan kemarin sempat naik podium 2×meskipun dalam kondisi hujan..
    kalau Andi gilang sih masih ragu Ane….
    semoga AHRT bisa mempertimbangkan kelanjutan cerita dari Dimas Ekky… semoga

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama