iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…teknologi memang makin kenthir. Jika Honda mengenalkan Asimo serta motor Honda self Balancing, maka Yamaha juga sudah mengembangkan motorcycle Riding humanoid robot yang disingkat sebagai Motobot. Pengembangan ini sudah berlangsung sejak tahun 2016. Dan pada versi terbaru kabarnya Yamaha sudah mengadu skill Motobot melawan Valentino Rossi. Siapa pemenangnya??. Waahhh….bikin penasaran kiiii….

Di sekitar awal Januari 2016, Yamaha secara resmi mengumumkan Project motorcycle riding humanoid robot yang disingkat sebagai Motobot. Teknologi ini sebenarnya untuk membantu Sisi safety berkendara. Akan tetapi Motobot juga memiliki skill di atas motor dalam menaklukkan tikungan. Berbagai teaser sebenarnya sudah ditunjukkan oleh Yamaha. Namun cak….

Ternyata semua yang diinformasikan ingin ditunjukkan oleh Yamaha ditahun ini. 2 tahun sudah berlalu dan sepertinya sepak terjang Motobot ingin dibuka secara umum. Terbuka Yamaha Membuka polling official Motobot vs Rossi yang disebut sebagai motorcycle riding humanoid robot vs Legendary motorcycle Racer. Pabrikan garputala memberikan satu pertanyaan simpel….Who’s Faster???

iklan iwb

Menurutmu siapa yang akan terkencang saat turun race, Apakah Motobot atau Rossi??. Pertanyaan untuk mengumpulkan partisipan atau pemilih sepertinya cukup manjur. Bisa Sampeyan lihat yang ikut dalam polling ternyata banyak yakni lebih dari 10,000 votes. Dan sementara ini Valentino Rossi masih mengisi suara terbanyak dengan 9506 votes. Sementara Motobot hanya mengumpulkan suara sebanyak 2179 votes. Wahhh….menarik kiii…

Last… hasil polling akan diumumkan di ajang Tokyo Motor Show 2017 pada bulan Oktober tanggal 25 nanti atau tepatnya hari Rabu besok. Tentu saja hal ini cukup menarik mengingat Ini baru pertama kalinya robot diadu dengan skill manusia di atas lintasan. IWB wae penasaran cak. Nah…kalau sampeyan salah satu yang mungkin ingin¬†berpartisipasi mengko bisa kunjungi link terlampir (klik disini). Piye…kalau menurut sampeyan siapa yang bakal menang cak ??. Motobot atau Rossi?? (Iwb)

Rossi teaser Motobot

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!