iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sepertinya persaingan diajang balap MotoGP 2017 di 3 seri tersisa akan sangat seru. Sebab performa Ducati yang seharusnya secara teori jauh dibandingkan dengan Honda di Phillip Island ternyata sebaliknya. Dari Hasil tes hasil free practice terlihat Andrea Dovizioso mampu menempel ketat lap time Marc Marquez. Kondisi ini membuat Andrea Dovizioso cukup terkejut dan sangat gembira. Rasa gembira diungkapkan Andrea Dovizioso pasca melihat fakta kemungkinan bakal terjadinya pertarungan hingga akhir….

Aku sangat gembira kita telah melakukan lebih dari yang kita harapkan. Aku menduga akan kompetitif namun ini melebihi ekspektasi sehingga membuatku sangat gembira. Dari awal sejak pertama aku merasa langsung nyaman. Motor memberikan feeling positif. Walau tentu hal ini tidak cukup sebab Marc Marquez sangat kompetitif di sini….” seru Dovi…

Seperti yang kita duga, Marc Marquez langsung kencang dan konsisten. Tentu saja akan sangat sulit mengalahkan dia walaupun kami bisa menempel ketat. Namun kita akan terus bekerja dengan cara yang sama, kita tingkatkan sedikit demi sedikit. Kita pastikan kita memiliki kecepatan di Australia. Kita sudah membandingkan antara dua ban untuk memilih yang terbaik. Kita lihat nanti....” tuturnya…

iklan iwb

Kencangnya Andrea dovioso tentu saja cukup mengejutkan sebab secara umum Phillip Island Australia seharusnya kurang bagus untuk Ducati desmosedici. Bisa Sampeyan lihat defisit yang terjadi antara Dovizioso dengan Jorge Lorenzo ataupun Danilo Petrucci yang masing-masing hanya bisa menempati urutan 11 serta 17.  Artinya secara umum seharusnya Honda lebih unggul dibandingkan dengan Ducati di Australia. Akan tetapi fakta bahwa Dovi hanya terpaut 0,095 pada FP2 walau melorot ke 8 pada FP3 dari Marc jelas bakal membuat persaingan seru….

Last…. kompetisi MotoGP di musim 2017 memang luar biasa. Hanya 3 seri tersisa kita belum tahu siapa yang bakal menjadi juara dunia. Hal ini dikarenakan nilai poin yang sangat berdekatan dengan performa yang nyaris seimbang. Andrea Dovizioso sendiri sekarang berada dibelakang Marc Marquez dengan jarak hanya 11 angka. Kita lihat saja sepak terjang kedua pembalap yang akan melanjutkan pada sesi latihan bebas ke 4 setelah ini. Seruuuuu…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!