iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn njaran cak….ini bener-bener renderan hot yang akan? membuat siapapun pusing tujuh keliling. Sebuah renderan dari yang media kondang YoungMachine?membeberkan bentuk dari calon versi naked CBR250RR yang sudah pernah IWB bahas sebelumnya. Dan YoungMachine menyebutnya CB250R/CB300 dengan desain identik CB150R Thailand. Mrongozzz rekkkk….

Bertepatan dengan artikel sebelumnya di mana ini IWB menyinggung perkara versi naked CBR250RR yang diakui sedang disiapkan oleh Astra Honda Motor, dilalah perhari ini Youngmachine merilis renderan mengejutkan. Renderan yang menyebut secara gamblang nama CB250/300R dengan engine CBR250RR Twih silinder…

Sekali lagi mereka memberikan bocoran terawangan sosok new CB250R yang secara desain galak tenan cak. Desain tersebut nyomot dan begitu identik dengan CB150R Xmotion Thailand. Dan jelas jika akurat…..versi naked CBR250RR ini akan membuat pasar sport naked 250cc morat marit cak. Sebab jujur desainnya seperti Ducati Monster pakdeee…

iklan iwb

Intip wae detilnya yang rupawan. Menggunakan desain CB150R Thailand….bedanya versi new CB250R mengadopsi knalpot dual barrel. Lalu dibelakangnya nempel Mud guard sehingga tampilannya manis tenan. Jujur cak….IWB berharap bocoran renderan desain ini akurat. Bakal jadi hot items kiii :mrgreen: ….

Last….dengan lahirnya renderan YoungMachine bisa dipastikan niat PT AHM untuk merilis versi naked CBR250RR akurat. Monggo sampeyan kantongi wae bocoran ini dan bisa dipastikan persaingan sport naked 250cc ditanah air kedepan bakal makin seru. Versi naked CBR250RR?. Piye cak……wis cukup cadaz durung?? (Iwb)

 

111 COMMENTS

    • Otosia.com – Divisi kendaraan roda dua Honda baru saja memperingati 100 juta unit diproduksinya motor bebek Super Cup secara global. Tidak hanya melakukan peringatan, namun pada acara tersebut Honda juga meluncurkan versi terbaru dari motor bebek legendaris tersebut.

      Dilansit Young Machine 20/10, Honda baru saja melakukan sebuah upacara memperingati pencapaian 100 juta unit diproduksinya seri Super Cub secara global. Acara tersebut diadakan di Kumamoto Seisakusho pada tanggal 19 Oktober 2017. Bersamaan dengan acara tersebut Honda juga mengumumkan New Super Cub 110 model terbaru yang akan menyandang label produksi tahun 2018.

      Pada peringatan tersebut, New Super Cub 110 dihadirkan dengan warna krem yang bernuansa kalem dan elegan. Desainnya ala Honda Super Cub di Indonesia yang dikenal dengan model Pispot yang didukung dengan single jok.

    • Om komeng…ane udah mimpi basah tadi malam. Mimpi maen sama cewe bintang jav.
      Ga tau kalo fbeha…mungkin mimpi nya sama kakek sugiono.
      Ekekekeke..

    • moge e honda gilani poll ya ,,beda bnget sama moge nya yamaha keren” abis …
      klo desain bulet” split gtu kyag xabre bklan sepi peminat..

    • IWB : Monggo sampeyan kantongi wae bocoran ini dan bisa dipastikan persaingan sport naked 250cc ditanah air kedepan bakal makin seru. Versi naked CBR250RR?. Piye cak??wis cukup cadaz durung?? (Iwb)

      Saya : YoungMachine ?? Gakgakgakgakgakgak??…

    • Sama2 motor goblok kok, ngaku swing arm banana tapi yang kiri rata.. swing arm tuh banana kiri kanan kayak MotoGP/r15.. ekekekek

    • Ga usah mimpi dl, krn biasanya design YM itu lebay plus plus.. nanti dh mimpi2 tyt malah mirip cb150 gen 1 wkwk..

    • Apanya yg mirip Ducati Monster, renderan diatas emang sengaja nyontek Ducati Monster. CB150R X-Motion aja kelihatan jelas nyontek + modif dikit dari desain Ducati Monster. Kalau CBR250RR jelas kelihatan banget nyontek + sedikit modif desain Ducati Panigale.

    • Kemudian pada headlampnya dengan desain bulat yang unik dilengkapi dengan lampu penerangan modern, dengan inti penerangan lampu LED. Untuk panel indikator kendaraan juga model retro dengan speedometer manual dan sejumlah indikator lain yang mudah dibaca.

      Kaki-kakinya masih menggunakan model ‘jadul’ dengan bentuk jari-jari. Roda tersebut juga dipadu dengan sistem pengereman tromol yang memperkuat tampilan klasiknya.

      Selain itu, kabarnya New Super Cub 110 juga akan memeriahkan pameran Tokyo Motor Show tahun 2017 yang akan diselenggarakan pada 25 Oktober mendatang.

    • Ngaco,, desain kyak gitu kagak bakalan laku di indonesia. Tipikal orang indonesia yg namanya “versi naked” ya harus identik dgn versi fairingnya.
      3 motor yg digambar itu kok pada ngaco semua kalo menurut ane cuma terinspirasi dari cb150 thailand yg baru aja. Ga bisa dipercaya. Ga mungkin pabrikan global mengacu pada satu desain, apalagi yg dijadiin patokan motor kelas 150cc. Masa motor 1000cc mau ngikut desain 150cc? Ngawur

  1. Klo bener yg cb250 seperti itu..
    AHM wajib masukkan yg cb150 thailand juga disini..

    Masa kelas 250 sudah , yg 150 masih pakai model yg lama..

  2. FBY mendadak keringet dingin,pucet,,,

    Bikin teh manis sana ??????
    Mau muntah tinggal ke WC??????

  3. Udh nyiapin tabungan sambil nungguin R25 facelift.
    Ternyata bakal brojol Cb250r dgn desain kayak gini..GILA!!

    Murtad aja dehh..

  4. kang Iwan” kalau boleh tahu apakah ada kaitannya dengan kedatangan Marcues ke Indonesia, mohon dijawab kang Iwan

  5. apakah saya harus nge`like dulu atau share app, ataukah follow dulu agar respec respounted reply coment dari kang Iwan”

  6. Orasah lebay to lek iwan..tidak terlalu istimewa.opo meneh gawe morat marit pasar.terlalu (ejakulasi) dini,tunggu saja sampe rilis & lihat penjualannya.kaya fbh saja sukanya meramal

  7. Hadeeuuh ganti aje honda namanya jd ducati…terang2an bgt jiplak sana sini, cbr 250 dimirip2in ma panigale skrg nakednya acuannya ke monster…ducatisentris. Ga punya harga diri sama sekali, bangga cuma jd follower.

  8. Media kibul-kibul jepun young micin (micin mentah) jepun aja pada miskin cakkk gk pada punya motor pada naik angkutan umum kereta dan bus

    • Indonesia adlh negri yg kaya coy.. Kl dijalan satu mobil satu orang.. Kl dirumah satu orang punya tiga motor..

  9. Berita apa lagi ini?
    Picek lokal aje belon nongol2 nyang kate si mbek “KENGERIAN ITU”.

    Ini berita mungkin realisasi nya lebaran gajah.
    Mbekha memang pekok baru dikasi issue motor premium girang nya bukan maen dah..
    Tapi giliran launching ehhhh doo doo eeeee belinya mbit vario maning.

  10. ekekeke minum coca cola dulu dah

    sambil lihat fby pada kojel kojel, di bawa santai saja wong mongtor masih di alam mimpi, woles aja sambil makan nasi kfc ekekeke

  11. Fbh kalo komen itu sampek bawa2 mobil sama pesawat jet..ckckckck

    Mobilnya beli kagak krn malu jazz sampek hrv nya masi SOHC.
    Hanya sebatas mimpi basah

    • Mbl merk nya honda
      Pesawat jet merk nya honda
      Trus apanya yg salah pir???

      Epbeyek jg asal merk yamaha smua di banggain
      Bangga doang beli kagak

      Ekekekek

    • Ya terus situ beli apa kagak itu jet?
      Jelas enggak kan ngapain banggain produk sembahan nyatanya situ juga gak beli.
      Emang gue banggain yamaha dari apanya diatas?
      Sensi amet loe mbing

    • FBH cinta pabriknya sampe kaga lupa pabriknya bisa bikin mobil,pesawat jet,robot,,,

      Emang FBY,mesin mentok 5 speed pecicilan,,,
      Pabriknya bikin alat musik malah kaga tau,,,
      Udah kaga tau + kaga ada yg bangga,,,

      ???????

  12. Lawannya bingson ini mah.. mirip vers-yaah digedein pake mesin bubut duo silinder.. itu montir hon-dek pada ngerti mesin bubut ga tar buka baut malah nambah udh gitu bautnya di buang biar yg punya motor ga tau.. mamam tu.. #pengalamanpribadi

  13. Ngoahahaha
    Motor naked yg laen sudah dipake turing sampe ke ujung endonesa, sales ngahaem baru bisa ngimpi basah. Mungkin nanti baru dijual th 2029 saat manusia sudah perang sama terminator. Udah gk usah ngimpi, mending bagikan brosur mbit di lampu merah aja, nanti dimarahin boss.
    Ngoahahaha

  14. ada berapakah sepeda motor yang ada di Indonesia saat ini, termasuk yang di pegadaian,di loakan,di gudang, di museum,di kantor samsat/pilisi, di pabrik, di rumah-rumah, di jalanan ,,pokoknya dimana aja,,
    ada berapakah ??!

  15. oh ya mungkin diler juga harus cermat ngitung ada berapakah jumlah sepeda motor yang ada di Indonesia terhitung dari zaman Angling dharma sampai Pak Jokowi, coba ada berapa??

  16. di foto sangat jelas terlihat bahwa mesin ny msih 1 cly,… mulai dri sasis/rangka, swim arm, crankcase engine tidak satu pun yg mirip dengan cbr250rr lokal alias itu mesin punya cbr250/300r 1cly punya thailand,….

    piye sih lek, makin kesini mkin ngawurr sja sya lihat tulisan/artikel lek iwan,

  17. Fbh cukup koleksi posternya, sama kayaj fby,….. Jasjesjosjasjesjos beli kagak… Yg seperti ini g cukup modal fotokopi ktp saja…

  18. beuh kalo designnya persis young machine , dijamin laris. tuh cb250 & cb150 nya.

    headlamp bulet lebih macho dari type kotak robot style (cepet mboseni)
    salam ngah ngah … kalo kata para fb nya

  19. Judul sama gambar gak sinkron…wkwkwk
    Lebay..
    Yg dgambar jelas mesin sama rangka punya cbr250r alias jomblo…udah ada tulisannya juga…judulnya ditambahi rr…
    Gk usah lebay…

  20. Sayangnya yg dipake versi single silinder.terlihat dr sasis yg dipake.cb yg dipake versi stereo made in indonesia.harga pepetin cb150 xmotion thai.pasti laris

Comments are closed.