iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn njaran cak….ini bener-bener renderan hot yang akan  membuat siapapun pusing tujuh keliling. Sebuah renderan dari yang media kondang YoungMachine membeberkan bentuk dari calon versi naked CBR250RR yang sudah pernah IWB bahas sebelumnya. Dan YoungMachine menyebutnya CB250R/CB300 dengan desain identik CB150R Thailand. Mrongozzz rekkkk….

Bertepatan dengan artikel sebelumnya di mana ini IWB menyinggung perkara versi naked CBR250RR yang diakui sedang disiapkan oleh Astra Honda Motor, dilalah perhari ini Youngmachine merilis renderan mengejutkan. Renderan yang menyebut secara gamblang nama CB250/300R dengan engine CBR250RR Twih silinder…

Sekali lagi mereka memberikan bocoran terawangan sosok new CB250R yang secara desain galak tenan cak. Desain tersebut nyomot dan begitu identik dengan CB150R Xmotion Thailand. Dan jelas jika akurat…..versi naked CBR250RR ini akan membuat pasar sport naked 250cc morat marit cak. Sebab jujur desainnya seperti Ducati Monster pakdeee…

iklan iwb

Intip wae detilnya yang rupawan. Menggunakan desain CB150R Thailand….bedanya versi new CB250R mengadopsi knalpot dual barrel. Lalu dibelakangnya nempel Mud guard sehingga tampilannya manis tenan. Jujur cak….IWB berharap bocoran renderan desain ini akurat. Bakal jadi hot items kiii :mrgreen: ….

Last….dengan lahirnya renderan YoungMachine bisa dipastikan niat PT AHM untuk merilis versi naked CBR250RR akurat. Monggo sampeyan kantongi wae bocoran ini dan bisa dipastikan persaingan sport naked 250cc ditanah air kedepan bakal makin seru. Versi naked CBR250RR?. Piye cak……wis cukup cadaz durung?? (Iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!