iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Gebuk-gebukan cak…. kedua musuh bubuyutan ini seperti tidak pernah selesai. Siapa lagi kalau bukan Honda dan Yamaha. Kedua pabrikan yang selalu berseteru dan ingin menunjukkan Siapa yang terbaik. Dilalah belum kelar nongol versi 150 cc Maxi Scooter, siapa menyangka Honda disinyalir terindikasi mempelajari segmen 250cc Maxi scooter yang saat ini ditempati oleh Yamaha X Max 250. Panasss tenan !…

Sebelumnya IWB sudah membahas perkara ini. Namun sekarang bisa dibilang terus mengerucut dengan arah yang bisa dipastikan makin terbuka. Terawangan bocoran ataupun analisa yang mengatakan bahwa Honda terindikasi mempelajari segmen Maxi scooter 250cc secara serius. Honda disinyalir sedang memantau pergerakan pasar Maxi scooter 250cc. Bagaimana tren di segmen ini….apakah terus stabil meningkat?….

Seluruh data dibutuhkan untuk mendorong project Maxi scooter 250cc. Mengacu bagusnya tren penjualan Yamaha X Max 250, seharusnya kemungkinan kesana  pada varian 250cc terbuka lebar. Dan dari kasak-kusuk konon kemungkinan Honda akan menggunakan nama Forza. Yup….Honda Forza cak. Yang cukup membuat IWB juga cukup penasaran dan heran, entah kenapa nama Forza ini juga nongol pada varian 150cc. Weelehhh..apa IWB salah lihat nihhh. Atau jangan-jangan nama Forza akan digunakan pada dua varian sekali….150cc dan 250cc?. Emboh cak…

iklan iwb

Last…. Project Maxi scooter 250cc baru akan difokuskan setelah 150cc kelar.  Jadi jangan berharap  akan hadir dalam waktu dekat. Butuh proses dan waktu yang cukup lama. Hal ini karena berhubungan yang banyak hal termasuk riset and development. Namun yang pasti kehadiran Honda Maxi scooter 250cc hanya masalah waktu. Monggo sampeyan tampung saja…kita buktikan dimasa depan ! (Iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!