Iwanbanaran.com – Horaaaa umum cakkk, PT AHM memang sadizzzzz. Lha piye pakde….ketika IWB sedang asyik melihat-lihat suasana dan umbul-umbul di Suzuka Jepang dalam ajang Kompetisi Instruktur Safety Riding Jepang yang ke-18, IWB cukup terkejut dengan banner besar warna merah. Yup…merah khas corporate color PT Astra Honda Motor bertuliskan #Cari_Aman. Dan yang lebih mengejutkan posisi jejer dengan spanduk besar Safety Japan Instruction 18th. Cadazzzz pakdeeee…

Di sela-sela Kompetisi Instruktur Safety Riding Jepang yang ke-18, ada yang menarik perhatian karena Hastag #CariAman muncul di antara aksara berbahasa Jepang yang ada di sekitar Sirkuit Suzuka, lokasi penyelenggaraan keterampilan berkendara tingkat international yang digelar Honda Motor Company. Luar biasa cak sebab pastinya nggak sembarangan PT AHM bisa menaruh hastag #Cari_Aman di Suzuka Jepang. Nah..terus piye ceritane hastag #Cari_Aman bisa goes to Japan ??…

“Kami ingin berbagi inspirasi dengan para ambassador safety riding Honda dari negara lain bahwa kami Astra Honda Motor di Indonesia berusaha mengampanyekan safety riding ini dengan cara yang unik, sesuai dengan tren kekinian yang berbasis digital platform..” seru Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin. Ealahh ngono to pakde. #Cari_Aman sendiri memang cukup masuk dikepala cak…

iklan iwb

AHM memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman awal tahun ini. Melalui keseruan bahasa yang khas anak muda dalam memberikan pesan safety riding yang berkesan serius ini, AHM berupaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara…..

#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda. “Kami ingin dengan #cariaman, keselamatan berkendara menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia..” tambahnya lagi. Yah, sebagai orang Indonesia IWB cukup bangga cak tulisan bahasa Indonesia bisa nongol di Suzuka. Disaksikan orang-orang dari berbagai negara seperti India, Thailand, Malaysia, Singapura dll. Plonga-plongo tinggal nanya kekita beres koq…..iyo to :mrgreen: ….

Last….komitmen besar AHM dalam keselamatan berkendara dimulai sejak tahun 2002. AHM memulainya dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang mumpuni dengan menyiapkan instruktur safety riding yang handal. Setiap tahun, AHM mengadakan kompetisi keterampilan berkendara dan mengirimkan pemenangnya untuk menimba ilmu keselamatan berkendara sekaligus mengasah kompetensi dalam kompetisi keterampilan instruktur safety riding di Jepang. Semoga tim merah putih bisa nyodok didepan. Dan ojo lali cak, pakai helm kemana-mana #Cari_aman biar kepala terlindungi. Setuju ora kangbroo. Salam dari Suzuka Jepang…juozzz ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

    • Kampanye #Cari aman tapi produknya lampunya silau gak kira kira. Aman buat siapa?!

      Coba tanyakan pada zuem but yg bergoyang!

    • JAKARTA – Astra Honda Motor disinyalir akan menghadirkan Honda CBR250RR versi naked ( telanjang), untuk bersaing dengan Yamaha MT-03. Sepeda motor Honda 250 cc baru ini diduga berbagi frame dan mesin yang sama dengan CBR250RR.

      Seperti dilansir dari Autopro, Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Honda akan memiliki motor telanjang 250 cc dengan mesin CBR250RR. “Kami menyadari bahwa segmen sepeda motor 250 memiliki potensi, dan jika Anda bertanya kepada kami apakah kami terlibat dalam segmen ini, jawabannya adalah ya.” Saat ini, motor tersebut mulai dikembangkan untuk segmen ini. “kata Wijaya.

      Meskipun itu baru sebatas rumor d an banyak yang penasarang dengan motor telanjang Honda ini, SINDOnews coba memaparkan sedikit dengan mengarah pada Honda CB250 F 2016, soal motor bermesin 250cc satu silinder dengan transmisi 6-percepatan, menghasilkan tenaga [email protected],000rpm dan tork maksimum [email protected],500rpm.

    • waaah…. mayan tuch biaya pasang bannernya
      bikerkampung86.wordpress.com/2017/10/20/yamaha-tiara-s-120-ayago-eksotis-yang-kini-jadi-buruan-collector-2tak-indonesia/

    • Honda Jepang sendiri telah memperkenalkan model ini pada November 2015 yang lalu, dan telah dilempar kepasaran bulan Januari 2016 lalu. Turut tersedia dalam versi ABS, bahkan ada versi Special Edition yang di datangkan dengan warna ‘Lemon Ice Yellow’ di samping warna-warna lainnya seperti ‘Millennium Red’.

      Honda CB250F 2016 merupakan model kembaran Honda CBR250R sepertimana. Honda CB250F memang berpotensi merajai pasar Asia yang saat sedang ramai kelas 250 cc.

      Meskipun belum ada informasi resmi dari Honda Indonesia namun sepertinya kedatangan New Honda CB250F ke tanah air bakal benar-benar terjadi karena beberapa waktu lalu beredar foto-foto mengenai motor sport keren tersebut. Di Jepang sendiri motor ini dibanderol dengan harga 464.400 yen atau setara dengan Rp 53 jutaan untuk varian standar dan pada varian rem ABS dipasarkan seharga 515.160 yen atau sekitar Rp 59 jutaan

  1. Beda kl y klw dg pabrikan sblh, mgkn klw Sembalap sblh kmari trs balik k Jepun mgkn bw olh2 Meong S & d pajang kali y… Pake hastag Thai sklian ??

  2. indo mah pasar empuk spd motor, pabrikan jepun kudu kasih atensi khusus. Apa susah bawa spanduk dgn bahasa indo?

  3. Kalo akang iwan bisa bawa pulang cewe jepang, itu baru namana berita kang,
    Palagi yg ituna beureum kang

  4. Siap kang iwan…
    Kami dr satgas intai JANDEGA ( janda desa tetangga ) akan melaksanakan tugas dgn safety dan #cari_aman utk mngintai janda bohay tetangga sbelah dr jarak aman kuranglebih limangtengkil…SIAP LAKSANAKAN PERINTAH

    #Pantang pulang sebelum dpt makan…HOOORAAA

  5. Kang kang ,,, kang iwebeh,,,

    Sampean jauh-jauh kejepang cuma buat ngambil foto banner #cari_aman yang sampean pasang sendiri?? Begitukah kang??

    Maaf kang, berita macam apa iki???

  6. jaman saya dulu sekolah
    keluar make motor selalu make helm
    ke mall helm pun dititpin
    ibarat motor+helm =manusia berakal
    tapi jgn sekali kali mau nitipin akal kalo ke mall
    ckckckxk

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama